6 Doa Kristen Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis (Terlengkap)

  • Bagikan

6 Doa Kelancaran Usaha Kristen Katolik-  Doa Kristen Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis, Sebagai manusia, kita tidak pernah tahu sejauh mana kelancaran usaha atau bisnis kita akan bertahan. Satu hal yang patut disyukuri ialah, kehadiran tekhnologi itu sendiri dan juga kemampuan yang anda memiliki karena tidak semua memiliki kemampuan atau daya pikir seperti anda. Yang mana anda dianugerahi Tuhan untuk menjalani usaha yang sudah tentu usaha yang anda miliki dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi Orang banyak.

Doa Kelancaran Usaha Kristen Katolik

Musibah bisa datang menimpa kapan saja. Bisa saja, usaha kita yang awalnya sudah menempati tangga kesuksesan, tiba-tiba menemui kegagalan karena kejadian tak terduga yang menyebabkan kerugian besar. Misalnya perampokan atau pencurian.

Kumpulan Doa Kristen Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis

Nah, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah berdoa. Ini bagian dari sikap waspada dan hati-hati sebelum musibah datang menimpa.

Kumpulan Doa Kristen Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis (Terlengkap)
Kumpulan Doa Kristen Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis (Terlengkap)

Namun, dalam menjalani usaha tidak selamanya berjalan muluk. Ada saat-saat tertentu kita dirundung kegelisahan dan bahkan pikiran yang kurang menentu usaha yang kurang begitu lancar, atau dagangan yang kurang laris, misalnya. Tetapi, jika di telisik lebih jauh hal semacam ini adalah sesuatu yang wajar dan sebuah konsekuensi yang harus kita terima.

Dalam kesempatan lain, kita harus bangga, kita harus memuji, dan bersyukur kepada Tuhan. karena kita dan keluarga semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Baik secara fisik, mental, maupun jiwa. Semantara pikiran yang dirundung rasa khawatir karena takut dagangan tidak laris atau usaha tersendat merupakan kesempatan emas untuk merekoleksi diri. Mengapa dikatakan seperti begitu? Karena ini adalah kesempatan bagi anda untuk menggali lebih dalam potensi yang ada dalam diri anda ”Bagaimana? Dengan cara apa? Lalu apa yang menjadi kekurangan, entah itu dalam hal melayani pelanggan, maupun produk yang ditawarkan.”

Kuatkanlah hatimu, jangan lemah semangatmu, karena ada upah bagi usahamu! 2Tawarikh 15:7

Doa Kristen Katolik Agar Usaha Atau Bisnis Anda Berjalan Lancar

Tuhan Yesus terima kasih banyak, kebaikanMu tak terperikan. Melalui rintangan ini aku dapat lebih jelih lagi dalam berpikir dan menggali ide ide yang telah Engkau limpahkan ke dalam diriku. Aku bersyukur Tuhan Yesus, aku berterima kasih, aku bangga padaMu. Sebab Engkau selalu setia mendampingi aku dan keluargaku. Tuhan Yesus, dengan fakta ini aku semakin mengerti. Aku mohon Tuhan, ajarilah aku kesabaran, dan berilah aku kemampuan dan kekuatan agar aku lebih dalam lagi menggali potensi yang didalam diriku agar semua usahaku berjalan lancar dan mendatangkan manfaat bagi Orang banyak, demi kemuliaanMu. Terima kasih Yesus. Engkau kupuji kini dan selama-lamanya. Amin.

Doa agar usaha berjalan lancar

Yesus, Engkau datang kepadaku sejak aku masih dalam kandungan ibu. Engkau memberiku berkat, penghiburan dan menganugerahkan kepadaku berbagai kemampuan. Melalui pikiran aku dapat menemukan ide ide baru untuk keberlangsungan hidupku. melalui tangan dan fisik aku bertindak untuk menggapainya.

Seperti Yesaya, aku dilanda kegelisahan dan kebingungan. Namun aku melihat tanganMu, merengkuh aku, hingga ke dasar jiwa. Aku dapat mendengar suaraMu memanggilku, agar aku ingat akan diri dengan segenap kelemahan dan kekurangan yang kumiliki. Dihadapanku aku melihat wajahMu dengan denyut kerinduanMu kepada kami anak-anakMu.

Tuhan Yesus, datang dan jamahlah aku dengan sentuhan cinta kasihMu. Bukalah mata dan pikiranku, agar usaha yang sedang kujalani ini, dapat berjalan lancar. Aku yakin dengan kekuatanMu yang tak terbatas itu. karenanya, melalui kekuatan itu bersama Roh Kudus yang ada bersamaku aku yakin semuanya menjadi baik. Berkatilah aku hari ini dan isilah hatiku dengan cintaMu yang murni itu. Amin

Doa mohon berkat Tuhan agar dagangan laris

Yesus terkasih. Aku bersyukur kepadaMu atas anugerah hari yang baru. Jaminan keselamatan kekal dan pengampunan yang datang dari hatiMu yang penuh bijaksana. Aku sangat bahagia merasakan kelembutanMu meskipun aku lemah, namun Engkau tetap mengasihiku dan menopangku. Kristus yang baik, berikanlah tanganMu, ulurkanlah keatas diriku dengan segenap dagangan yang hendak kujual. Berkatilah, agar bermanfaat bagi orang lain. Jamalah aku Tuhan agar aku dapat melihat kebutuhan orang lain melalui daganganku ini. sehingga dengan tulus, ikhlas dan sabar aku melayani mereka dengan sepenuh hati. kepadaMu aku berpaling, ingatkan aku Tuhan Yesus disaat aku merasa putus asa, kuatkan aku tatkala aku merasa lemah. Sehingga aku dapat menjalani hari hari ku dengan segenap yang kulalui bersama diriMu Kudus. Amin.

Kumpulan Doa Kristen untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis

Ya Tuhan, kami mohon supaya Engkau dapat memberikan kami berkat. Terutama atas usaha yang kami lakukan saat ini. Tolong kami Tuhan, berkati usaha kami supaya kami senantiasa juga dapat menjadi berkat pada sekitar kami. Baik untuk karyawan kami maupun orang lain yang membutuhkan jasa kami. Oleh sebab itu, kami mohon supaya Engkau menjamah dan memberikan kuasa pada usaha yang saat ini sedang kami kerjakan. Semoga Tuhan menjadikan usaha kami berhasil dan sesuai dengan ketetapanMu yang Kau nyatakan pada kami umatMu. Sehingga hidup kami juga bisa lebih berkenan dan menjadi berkat bagi banyak orang juga, Amin.

Allah Bapa yang bertahta di Kerajaan Surga. Pada hari ini kami sebagai umatMu memohon supaya Engkau memberikan belas kasihan yang lebih pada kehidupan kami. Kami mohon limpahkanlah berkat untuk kami anak-anakmu. Dan tolonglah kami supaya selalu bijaksana dalam mengendalikan berkatMu. Oleh sebab itu Tuhan, dengarkan permohonan kami anak-anakMu. Supaya apa yang kami lakukan kau buat berhasil di dalam namaMu. Dan biarlah hanya namaMu saja yang dipermuliakan melalui keberhasilan usaha yang kami lakukan ini, Amin.

Tuhan Yesus Kristus yang bertahta dalam kerajaan surga, tolong kami dan berikan kami tuntunan sesuai arahanMu. Terutama pada usaha yang sedang kami lakukan saat ini. Kami mohon supaya ada penyertaanMu dalam setiap langkah kami. Berikan berkat dan kasih setiaMu untuk pekerjaan kami saat ini. Ajarkan kami untuk dapat belajar rendah hati, sehingga apa yang kami usahakan dan berhasil ini memuliakan namaMu. Ajar kami supaya jauh dari sikap sombong maupun tinggi hati. Supaya kami tidak jatuh dalam tangan kuasa kegelapan. Tetapi kami tetap bersujud dan mengucap syukur dalam namaMu. Ya Tuhan, dengar dan kabulkan doa kami. Semoga Allah yang kuasa serta kudus menyertai kami dari sekarang, nanti dan selamanya, Amin.

Tuhan Yesus, pada saat ini kami umatMu merendahkan diri di hadapanMu. Kami mohon dengan sangat, supaya Engkau mengindahkan apa yang menjadi persoalan kami. Termasuk Engkau mengindahkan segala usaha kami saat ini. Apapun yang kami lakukan, kami minta supaya Engkau menjatuhkan berkat daripadaMu yang berkenan dan sesuai dengan kehendakMu. Ajarkan kami pula untuk tetap bijaksana, tetap jujur dalam menjalankan usaha, supaya apa yang kami lakukan pada akhirnya akan menjadi kesukaan bagiMu. Bawa kami makin dekat padaMu, meskipun di saat kami bahagia dan diberkati berlimpah. Jangan membawa kami melupakan Engkau, dan senantiasa pakai kami sebagai alatMu untuk menyatakan kemuliaan Allah di tengah umat lain di dunia ini, Amin.

Ya Bapa, kami bersyukur atas kasih setia yang telah Engkau berikan pada hidup kami. Kami juga bersyukur atas kesempatan yang Engkau berikan. Terutama untuk usaha yang sedang kami jalankan. Kami mohon ya Bapa, supaya Engkau memperhatikan perkara kami. Terutama kami ingin supaya Engkau menjatuhkan berkat atas usaha kami. Biarkan segala sesuatu yang kami lakukan dapat menjadi lancar sesuai dengan kehendakMu. Dan ajarkan kami untuk tidak menyerah pada kegagalan yang mungkin terjadi. Bawa kami untuk lebih dekat kepadaMu, entah apapun kondisi usaha yang kami jalani saat ini. Apabila sanggup, buat kami percaya akan kasih setiaMu. Bawa kami memahami cintaMu melalui berkat yang Engkau limpahkan pada kami. Tolong kami Tuhan, supaya keberhasilan ini juga merupakan salah satu alatMu dalam menunjukkan betapa agung dan mulia namaMu. Oleh karena itu biarlah namaMu dipermuliakan. Melalui pekerjaan dan usaha kami, yang Engkau berkati semaksimal mungkin. Terima kasih Tuhan, di dalam namaMu kami berdoa, Amin.

Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki

Ya Kristus yang Agung, terimakasih atas banyak penyertaan yang Engkau berikan kepada saya khususnya karena telah memberi saya kesempatan untuk bekerja mencari nafkah dan rezeki di perusahaan yang saya impi-impikan.
Saat ini setelah resmi diterima, saya akan mulai bekerja di perusahaan tersebut, mengabdi untuk mengembangkan diri dan perusahaan. Menjadi manusia yang bermanfaat bagi keluarga, teman, dan banyak orang lainnya.
Ya Kristus, hanya kepada-Mu aku dapat memohon. Dengan segala kerendahan hati yang paling dalam, mohon bantulah aku agar setiap harinya pekerjaan yang saya lakoni dapat berjalan lancar, sehingga rezeki pun lancar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Ya Bapa, tolonglah anak-Mu ini agar selalu semangat dalam bekerja, selalu diberi kekuatan ketika ada masalah, selalu ditolong untuk mencari jalan keluar ketika sedang kesulitan, dan selalu dilindungi dari segala macam keburkan dari roh jahat. Ya Kristus yang maha mengabulkan, aku berdoa kepada-Mu.

Doa Katolik Untuk Kelancaran Usaha

Dalam nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih karena usaha pertama saya dalam bidang kuliner telah resmi beroperasi. Mudah-mudahan dapat menjadi sumber rezeki yang lancar.
Ya Bapa, saya tahu bahwa Engkau maha tahu dan lebih tahu apa yang akan saya pergumulkan, namun demikian dengan segala kerendahan hati, saya memohon kembali agar usaha dan bisnis saya semakin lancar, tidak ada halangan, dan bisa terus berkembang dengan pesat.
Ya Tuhan, berkembangnya usaha ini tidak hanya melancarkan ekonomi saya, melainkan juga banyak orang yang saya pekerjakan, khuususnya anak-anak yang percaya terhadap-Mu. Bimbinglah mereka agar semakin berkembang di tempat usaha saya.
Hanya kepada-Mu aku memohon, hanya kepada Engkau, Ya Kristus sebagai juruselamat yang agung, saya berdoa. Haleluya, Amin.

Itulah beberapa doa Kristen Katolik dan juga Kristen Protestan agar usaha berjalan lancar atau dagangan laris.

Jika diikuti dengan keyakinan yang kuat, akan berkat dan penyertaan Tuhan Yesus pastinya, doa doa sederhana diatas akan terkabul. Penyatuan iman dan harapan menjadi penyanggah yang mengkokohkan dalam segala galanya pada setiap waktu yang dilalui setiap hari.

Semoga ini bermanfaat bagi kita sekalian 🙂

Sekian informasi seputar Kumpulan Doa Kristen Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis. Semoga bermanfaat. Salam.

Baca Juga:

Kata Kunci:

  • doa kristen untuk usaha lancar
  • doa katolik untuk usaha lancar
  • Doa Kristen untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis
  • Doa Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis
  • doa penglaris katolik
  • doa kelancaran usaha dan rejeki katolik
  • doa dalam kesulitan membayar hutang katolik
  • doa katolik dalam kesulitan keuangan
  • doa permohonan katolik
  • tuhan berkati usahaku
  • doa petir firman untuk mendatangkan langganan
  • doa kristen katolik untuk kelancaran usaha bisnis

Last Update: 27 Juni 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *