Download Gambar Denah dan Potongan TOILET di Mall File DWG

  • Whatsapp

Gambar Denah dan Potongan TOILET di Mall File DWG AutoCAD – Sebuah konsep desain mall dikatakan harus “custom made” atau dalam artian dibuat khusus berdasarkan kebutuhan dan keinginan dari ritel tertentu. Pengembang harus mempunyai proses pemikiran yang jelas dan visi apa yang ingin dibuat dan untuk siapa itu dibuat. Maka, dalam hal ini meminta bantuan profesional seperti arsitek sangat dianjurkan.

Dalam hal pengaturan lantai mall, sebagian besar mall di Jakarta mempunyai pengaturan lantai yang hampir sama. Lantai pertama biasanya diisi oleh retail merek-merek terkenal dan mahal. Lantai-lantai di atasnya biasanya dikategorikan berdasarkan produk yang dijual, seperti misalnya lantai khusus pakaian wanita, lantai khusus pria, lantai khusus anak-anak, dan lain sebagainya. Sedangkan, bioskop biasanya selalu berada di lantai paling atas karena membutuhkan ruangan bebas kolom/tiang yang cukup luas.

Bacaan Lainnya

Seorang profesional seperti contohnya arsitek yang mengerti tentang desain mall yang baik akan menggunakan keahlian serta pengalamannya dalam membuat sebuah mall.

Arsitek memegang peran paling penting dalam pembuatan desain mall. Oleh karena itu, sangat penting untuk Anda mengkomunikasikan harapan desain Anda dengan arsitek. Bahkan, bila Anda masih bingung dengan konsep yang mau Anda usung, arsitek akan dapat membantu Anda dalam memformulasikan konsep tersebut. Ini termasuk salah satu keahlian arsitek yang hampir selalu dilakukan dalam setiap proyek.

Gambar Denah dan Potongan TOILET di Mall File DWG AutoCAD
Gambar Denah dan Potongan TOILET di Mall File DWG AutoCAD

Download Gambar Denah dan Potongan TOILET di Mall File DWG

Password: www.betantt.com – Cara Download dan Isi Password

Baca Juga:

Sekian informasi seputar Download Gambar Denah dan Potongan TOILET di Mall File DWG. Semoga bermanfaat. Salam.

Last Update: 21 Mei 2021

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *