1000 Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

  • Whatsapp

1000 Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar – Saat kisah cinta harus usai atau berakhir, biasanya rasa yang timbul adalah sedih,  kecewa, atau galau. Hal hal tersebut dapat membuat pikiran seseorang menjadi tak menentu dan gundah gulana.

Ketika seseorang galau, biasanya mereka akan menumpahkan perasaan yang mereka miliki dengan bercerita kepada sahabat dekat atau di masa kini yang seolah telah menjadi tren, meluapkan perasaan di media sosial.

Bacaan Lainnya

Dengan mengungkapkan perasaan galau yang sedang dirasakan kepada teman dekat atau mencurahkannya ke media sosial, mungkin akan sedikit meringankan perasaan tersebut.

Tidak hanya ketika sebuah hubungan telah usai saja, seseorang merasa galau. Terkadang saat merasakan cemburu atau marah kepada pasangan, juga akan merasakan galau.

Perlu diingat, memiliki perasaan galau yang terus-menerus bukan sesuatu hal yang baik. Jika dibiarkan berlarut, akan berakibat buruk kepada kesehatan mental dan fisik.

Jadi, jika kamu sedang galau akibat cinta, cobalah untuk mencurahkan isi hati Anda kepada teman atau orang terdekat lainnya. Bisa juga meluapkannya melalui kata-kata di media sosial.

Jadikanl kata-kata tersebut pelajaran bagimu dalam menjalani kisah percintaan ke depannya.

Kata kata Sakit Hati Terdalam

1000 Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
1000 Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Aku tidak bisa selamanya menipu diriku sendiri dan seolah baik-baik saja”

“Meskipun kita hanya sebatas teman, tepi aku sangat nyaman denganmu”

“Setidaknya aku sudah memperjuangkanmu meskipun pada akhirnya tidak dihargai”

“Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ihklaskan, perasaannya kepadamu sudah mati”

“Aku hanya menunggu seseorang yang berani berjanji mencintai sampai mati dihadapan orang tuaku dan tuhan nanti”

“Memilih itu gampang, yang susah itu bertahan pada satu pilihan”

“Mencintai dalam diam adalah cara paling elegant dari seorang perempuan”

“Adakah seseorang yang tulus mencintaiku dan bangga bisa memilikiku”

“Kupastikan bahwa aku tidak akan memperdulikan kamu lagi, tapi tidak untuk saat ini”

“Aku mencintaimu, tapi aku sudah berhenti memperjuangkanmu”

“Rasa sakit dan kecewa ini akan mengajariku untuk menjadi dewasa dan lebih hati-hati untuk menaruh hati”

“Semua tentangmu masih menjadi hal terindah dalam hidupku, dan aku masih belum menemukan penggantimu”

“Memang benar, semakin aku membicarakanmu dan menjelekkan mantan, sebenarnya aku belum bisa move on”

“Merelakan orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain itu sulit”

“Aku lebih nyaman mencintaimu dalam diam dan memperhatikanmu dari kejauhan”

“Berhenti menyalahkan masa lalu dan mencoba memaafkannya”

“Yang terbaik tidak akan pernah datang dengan cepat, tetapi dia akan datang diwaktu yang tepat. Ini hanyalah masalah waktu, dan aku percaya bahwa tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untukku”

Kata kata Sakit Hati dan Kecewa

1000 Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
1000 Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Hanya karena dia lebih cantik, kamu dengan mudahnya meninggalkan yang tulus”

“Terkadang harus mengikhaskan, bukan karena tidak cinta lagi, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan”

“Dulu kita pernah saling sayang dan sekarang hanya sebatas saling kenal”

“Heran, kenapa aku bisa bodoh karena seseorang”

“Aku menunggu, tapi aku juga punya batasan waktu”

“Jika kau mencintaiku, biarkan aku tau, jika tidak biarkan aku pergi”

“Percuma menahan orang yang memang tidak ingin bertahan”

“Aku harap tidak ada orang ketiga diantara hubungan kita”

“Aku sudah berusaha untuk menjadi alasanmu bahagia, ternyata aku enggak bisa”

“Sepertinya ada perasaan yang sedang kamu jaga, siapa?”

“Namanya juga hidup, ada yang mendukung ada juga yang membenci. Dan pada akhirnya aku berterima kasih kepada keduannya”

“Aku sadar diri kok, dia memang jauh lebih cantik daripada aku”

“Aku cemburu kalo kamu deket dengan wanita lain, tapi aku cuma bisa diem”

Kata kata Sakit Hati

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Untuk apa menjadi cantik seperti seleranya, jadi diri sendiri itu lebih baik”

“Setingginya kriteria kita untuk calon pasangan, dan akhirnya kita juga jatuh cinta pada seseorang dengan tanpa alasan”

“Kemarin kamu selalu melukaiku, dan hari ini kamu meninggalkan aku. Ingatlah bahwa ada hari esok dimana karma akan menyadarkanmu”

“Dia telah membuatku bahagia tanpa alasan, dan kepergiannya membuatku benar-benar merasa kehilangan”

“Aku iri dengan kecantikanmu, aku kagum dengan keberanianmu, sayang kamu gunakan kelebihanmu itu hanya untuk merebut seorang yang bukan milikmu”

“Memaafkan musuh itu lebih mudah daripada memaafkan sahabat yang telah berkhianat”

“Kamu sudah pergi lama, tapi perasaanku terhadapmu sampai saat ini masih sama”

“Meskipun sudah putus, bolehkan aku merindukanmu?”

“Disaat cemburu yang aku lakukan hanya bisa diam, dan itu sudah cukup”

“Nikmati aja dulu sendiri, nanti kalo punya pasangan malah banyak gak bebasnya loh”

“Sedang belajar melupakan orang yang sudah melupakanku”

“Kebanyakan kita terluka karena seseorang yang terlalu diistimewakan”

“Cinta itu memang membawa kebahagiaan tapi di balik itu, ada sebua luka yang sedang bersembunyi dan menunggu kapan waktu yang tepa untuk ia muncul”

“Masih kepikiran mantan bukan berarti pingin balikan juga kan?”

“Kamu datang memberikan cinta dan pergi meninggalkan luka, terima kasih”

“Aku tau diri, makanya aku pergi disaat sudah tidak diharapkan lagi”

“Dia belum berubah, dia berbohong lagi dengan cara barunya”

“Setiap aku mendengar namanu aku selalu patah hati

“Aku kan bukan kamu yang mudah melupakan dan meninggalkan”

“Meskipun ada seribu asalan untuk meninggalkan, tapi aku punya satu alasan untuk bertahan”

“Yang tersulit itu bukan melupakan tetapi menghilangkan rasa”

“Ya begitulah yang main-main, gampang bilang cinta, juga gampang ninggalin”

“Jika kepercayaan sudah hilang, kata maaf sudah tidak ada artinya lagi”

“Namanya aja cinta jadi yang dibawa pikiran kemana-mana”

“Carilah kebahagiaan sendiri tanpa merusak kebahagiaan orang lain”

“Jika ada yang bertanya kenapa aku tak lagi mau mencari kekasih lagi, alasanku karena ada hal yang paling kutakuti, bukan kesendirianku tetapi mencintai orang yang salah lagi”

Kata kata Patah Hati Pendek

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Yang pernah bilang cinta mati, ternyata juga ninggalin pergi”

“Maaf aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dan sikapku telah membingungkan”

“Setegar-tegarnya cewek juga butuh seseorang yang bisa mengerti dirinya”

“Makin banyak mantan bukannya lebih banyak pembelajaran, tapi kamu malah terlihat murahan”

“Kalo udah siap jatuh cinta harusnya juga siap untuk sakit hati”

“Adapun keputusannya pasti aku terima daripada menggantung seperti ini”

“Aku gak sehina itu untuk merebut kembali darimu, seperti dia merebut kamu dariku”

“Senyumlah dan tinggalkan sedihmu, karena yang pergi akan digantikan oleh yang terbaik dan yang mau bertahan untukmu”

“Memang aneh jika seseorang mematahkan hatimu dan kamu masih saja mencintainya”

“Bagaimana bisa melupakan orang yang pernah memberiku banyak kebahagiaan”

“Jangan gampang percaya ama yang gampang bilang cinta”

“Aku iri ama mereka yang bisa deke denganmu tanpa perlu berusaha”

“Cewek emang selalu ingin didahulukan tapi pantang untuk nyatakan cinta duluan”

“Kadang sering mikir, sebenernya kamu itu sayang benar ama aku atau enggak sih?”

“Yang terbaik bukan yang datang dengan segala kelebihan, tapi yang mampu menerima segala kekurangan kita”

“Oh ternyata kamu diam-diam menaruh rasa terhadap temanku ya”

“Jangan mempertahankan orang yang tidak pernah menghargaimu”

“Kadang terbesit penyesalan kenapa dulu aku mau sama kamu”

“Entahlah sampai kapan logika dan perasaan bisa berjalan sejalan”

“Aku udah berusaha mempertahankannya kok, tapi dia lebih tertari ama yang lebih cantik”

“Meskipun kita telah berpisah, aku hanya minta satu darimu, jangan pernah lupakan aku”

“Terkadang karena ingin dicintai jadi gak sadar telah melukai dirinya sendiri”

“Mengharapkan cinta dari seseorang yang tidak pernah mencintaimu itu sama saja menghancurkan perasaanmu sendiri”

“Mencari seseorang untuk dicintai dan bisa berjuang bersama itu sulit”

“Apakah mungkin seseorang bisa jatu bisa jatuh cinta lagi kepada orang yang sama setelah dibuat kecewa”

“Aku memaafkanmu, tapi aku tidak bisa melupakan apa yang sudah kamu lakukan terhadapku”

“Karena patah hati mengajarkanku banyak hal, termasuk mengikhaskan yang telah pergi”

“Aku cuma berharap kita punya perasaan yang sama”

Kata kata Patah Hati

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Tanpamu aku pasti akan merasa sepi, dan akhirnya kuberanikan diri untuk melepasmu pergi. Bisa atau tidak tanpamu, itu urusan nanti”

“Enggak gampang itu buat ngelupain orang yang masih disayang”

“Jika kita bertemu kembali peluk aku dan katakan kalo kamu sangat mencintaiku selama ini”

“Mencintai diam-diam, berjuang sendirian, menyakitkan”

“Bersahanat dengan laki-laki jauh lebih terhormat menurutku, daripada harus dengan berpacaran”

“Ada hal yang memang gak bisa kembali dan aku harus belajar mengikhaskannya”

“Menunggu orang yang tidak akan pernah datang memang suatu tindakan bodoh, dan parahnya aku sadar akan hal itu”

“Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji”

“Dulu dia sahabatku yang paling dekat dan kini dia menjadi musuh terbesar”

“Aku yakin kamu masih ingat dengan ucapan untuk menjagaku selamanya”

“Sudah mulai renggang, dan sepertnya akan ditinggalkan”

“Menghargai diri sendiri dan jangan terlalu berlebihan untuk mencintai yang belum pasti”

“Aku gapapa ditinggal pergi ama kamu, jaga baik-baik dirimu dan semoga pilihanmu bisa mencintaimu seperti aku”

“Mungkin aku akan turut bahagian jika penggantiku bisa mencintaimu seperti aku”

“Aku berjuang untuk keyakinanku sendiri, jodoh atau tidak itu urusan nanti”

“Dan akhirnya aku sendiri yang merasa kehilangan dan kamu tidak”

“Makin lama aku semakin tidak mengenal dirimu lagi”

“Sang mantan masih saja menjadi topik paling menarik untuk diceritakan”

“Setidaknya aku sudah pernah berjuang meskipun akhirnya dikecewakan”

“Wanita memang pandai berpura-pura dan meraka mampu sembunyikan luka dibalik senyumnya”

“Lebih baik mensyukuri yang kumiliki daripada meratapi yang telah pergi”

“Untuk menjadi jahat sepertinyamu sebenarnya aku bisa, tapi aku gak mau melakukannya”

“Aku ingin pembuktian darimu bahwa cowok itu tidak semua sama”

“Tanyakan pada hatimu, apakah kamu benar-benar bahagia dengannya”

“Aku tidak takut dengan kesendirian, justru sebaliknaya, akulebih takut terluka karena orang yang awalnya mencintaiku. Bisa saja pergi meninggalkanku sewaktu-waktu”

“Jangan takut jatuh cinta lagi karena tidak semuanya seperti mantanmu”

Kata kata Galau Bijak

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Aku sudah lelah dan bosan meminta perhatian darimu”

“Dibalik postingan orang yang tampak bahagia, belum tentu perasaannya juga lagi bahagia”

“Mencintai orang yang sedang mencintai orang lain itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri”

“Jangan menangisi orang yang tidak pernah peduli dengan dirimu”

“Aku bisa melepasmu, tapi tidak mampu untuk mengikhaskan kepergianmu”

“Dan aku merasa terusir karena kamu tidak mengharapkan aku lagi”

“Aku sebenarnya pura-pura tidak peduli, tapi diam-diam aku memperhatikanmu”

“Seandainya kita tidak pernah mengenal dia, mungkin kita sampai saat ini tetap menjadi sahabat”

“Semoga keyakinan menjadi benar bahwa dia memang jauh lebih baik dariku”

“Aku sayang kamu, tapi aku bukan siapa-siapa kamu”

“Sudah lama berpisah tapi sakitnya masih terasa”

“Apa yang paling aku takutkan? Kehilanganmu”

“Patah hati telah mengajarkanku bagaimana mencintai tanpa harus menyakiti”

“Kamu memang benat mencintaiku atau hanya sekedar buat pelarian”

“Jika aku berarti bagimu, kamu pasti menjaga perasaanku dan tidak membiarkanku pergi”

“Kamu tau kan kalo aku sangat mencintaimu? Ya, dan itu akan selalu”

“Aku sudah berusaha keras untuk melupakanmu, namu esok harinya aku kembali menangis”

“Sebelum menjadi sang pengkhianat dulu dia bernama sahabat”

“Bagaimana perasaanku terhadapmu? Jujur aku juga sayang kamu, tapi maaf tidak bisa menjadi kekasihmu, karena aku takut kehilanganmu dan kamu akan menjadi mantan”

“Butuh waktu lama untuk benar-benar bisa melupakan, sampai kapan? Enggak tau”

“Tidak ada wanita yang benar-benar kuat, terkadang mereka bersedih dengan cara tersenyum”

“Percuma dikejar lagi, dia memang tidak ingin bersamaku”

“Mencintai sekaligus membencimu, itu yang kurasakan saat ini”

“Jangan ragu untuk temui aku jika kamu rindu, jiak tidak biarkan aku tetap menunggu”

“Mungkin tidak cepat, tapi pasti akan ada saatnya aku menjadi terbiasa tanpamu”

“Aku tidak mampu mengejarmu lagi, aku bertahan dan kutunggu kau disini”

“Cinta telah membuatku sebenci-bencinya dengannya dan aku tetap bertahan”

“Yang cintanya bertepuk sebelah tangan, apakah masih tetap berjuang?”

“Beri aku waktu untuk mengistirahatkan hati, karena ia tidak bisa terus-terusan tersakiti”

Kata Mutiara Galau Cinta

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Kenapa harus menjadi cantik seperti seleranya? Bukankah aku ingin dicintai apa adanya”

“Apa kalian juga merasakan kalo masa-masa PDKT itu lebih indah daripada saat jadian”

“Berharap peka tapi sepertinya gak mungkin deh”

“Aku menyesal pernah bertahan dan setia padamu”

“Senyummu adalah fovoritku, namun sayang alasas dibalik senyummu bukan aku lagi”

“Yang bisa menyelamatkan kita dari masa lalu itu bukan mantan bukan juga teman, tapi diri kita sendiri”

“Terlalu sayang itulah pangkal permasalahan dari sakit hati yang berlebihan”

“Aku jadi tidak bisa membedakan apakah kita memang benar-benar akrab atau sama-sama saling sayang”

“Mungkin kita memang tidak ditakdirkan untuk bersatu, dan hanya dibuat saling mengenal saja”

“Ada yag bertanya, apa alasanmu mencintai? aku pun hanya bisa menjawab enggak tau. Kenapa? Bukankah cinta nggak pernah membutuhkan alasan”

“Jika kita tau akan berakhir buruk, bisakah kita menghentikan saat masih terasa indah”

“Cinta tidak saling menyakiti, itu yang ku tahu”

“Jika itu pilihanmu, pesanku adalah jaga dia dan jangan tinggalkan seperti yang kamu lakukan padaku”

“Lebih baik sendiri dari pada terus tersakiti”

“Kepergianmu tidak hanya meninggalkan luka, tapi juga tanda tanya”

“Sebenarnya masih belum move on dari dia, aku cuma terbiasa aja tanpa dia”

“Orang yang biasa manggil sayang belum tentu sayang beneran”

“Dulu aku begitu penting bagimu, dan sekarang kamu tidak pernah peduli”

“Kamu satu-satunya orang yang bisa membuat kekasihku berhenti mencintaiku”

“Bukankah sikap tidak pedulimu yang mengajarkan aku untuk bisa tanpa dirimu”

“Aku masih mencintaimu itu adalah kalimat paling jujur dariku”

“Sahabat adalah orang yang akan selalu ada, meskipun semua orang menilaiku tidak berharga”

“Gak mau lakukan hal bodoh lagi yaitu mencintai orang yang gak pernah peduli”

“Aku mengalah dan rela menjadi orang yang salah, aku lakukan itu hanya untuk mempertahankan hubungan kita”

“Dear hati, kenapa kamu masih saja peduli dengannya?”

“Cukup mudah kamu merebutnya dariku, karena kamu memang cantik”

“Kalo kamu ingin menjadi orang lain, artinya kamu tidak mengenal dirimu sendiri”

“Kamu bukan lagi orang yang aku semogakan”

Kata Galau Buat Mantan

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Udah putusin tapi bawaannya masih pengen barang terus sih”

“Hanya karena aku meninggalkanmu bukan berarti itu adalah keinginanku tapi aku sedang merelakan kebahagiaanmu bersama dia”

“Aku sudah tidak punya rasa untuk jatuh cinta lagi Aku hanya punya sedikit rasa dari hatiku dan itu hanya cukup untuk mencintai diriku sendiri karena selamanya tidak akan melukai diriku sendiri”

“Semua usahaku menjadi percuma karena ada dia yang terlihat sempurna Dimatamu”

“Yang tulus mencintai adalah yang mendoakan bukan menduakan nya Kamu apa kabar kabarku disini tidak baik-baik saja tanpamu”

“Disaat aku tidak bersamamu kamu dengan siapa”

“Jujur saja aku ngga rela melepasmu tapi itulah jalan terbaik dari hubungan kita”

“Meski kamu bukan pacarku tapi kamu tahu caranya menghiburku”

“Jangan lupakan aku ingat lah aku meskipun itu hanya nama aku”

“Aku masih mencintaimu tapi sikapmu yang membuatku berhenti untuk memperjuangkanmu”

“Ironis sekali melihat kamu masih mengharapkannya sedangkan dia berulangkali mematahkan hatimu”

“Sedang menunggu yang masih katanya indah tepat pada waktunya”

“Penyebab buka hati lagi tapi kudu hati-hati biar gak sakit hati lagi”

“Menunggu kamu itu ibarat Menunggu datangnya keajaiban tapi aku percaya keajaiban itu ada”

“Tak semudah itu aku melupakanmu meski kamu dengan mudah meninggalkanku”

“Aku yang salah karena kamu percaya dan Terlalu Cinta”

“Jika mengingat Bagaimana aku pernah memperjuangkanmu tetapi kamu menyia-nyiakan usahaku Aku sudah”

“Aku sudah lelah bertahan, saatnya belajar melupakan”

“Memang ada hal yang gak bisa dipaksakan, termasuk membuatmu tetap bertahan”

“Kuanggap kamu sudah mati, merindukan orang yang sudah mati”

“Semuanya balik ke dia, kalo dia serius aku bakal lebih serius, kalo dia enggak aku bakal pergi”

“Mana ada yang mau berkorban demi sesuatu yang gak pasti”

“Perjuangkan jika dia memang layak untuk diperjuangkan”

“Aku berjuang hingga demikian agar kita bisa bersama, bukan malah dipermainkan”

“Aku sudah lupa rasanya diperatikan dan dicari saat aku menghilang”

“Kenapa memilih bertahan kepada orang yang terus nyakitin”

“Masa lalu tidak ada yang bisa diharapkan, disana cuma ada kenangan”

Kata2 Galau

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Meskipun kita bersama tapi aku merasakan kita semakin jauh”

“Aku tidak tahan dengan keadaan ini yang harus berjauhan denganmu”

“Suatu saat nanti aku akan berhenti memikirkanmu dan bertanya-tanya kenapa aku bisa membuang waktuku sebanyak ini”

“Impianku adalah bersamamu selamanya dan kini hanyalah tinggal mimpi”

“Dia telah merebutmu dariku jika pilihanmu ternyata tidak lebih baik dariku jangan menyesali kepergianku kamu telah kehilangan orang”

“Percuma menunggu orang yang hatinya sudah bukanlah untukmu”

“Ya memang sulit untuk percaya tentang kepergiannya Tapi percayalah suatu saat nanti akan ada pengganti yang tulus mencintai dan tetap bertahan”

“Ingin aku melupakanmu tapi aku juga ingin kamu kembali padaku”

“Ada satu nama yang selalu kuingat dan aku panggil dia sayang”

“Udah berapa kali korban perasaan demi satu orang”

“Aku masih mencintaimu Aku hanya berhenti menunjukkannya”

“Angkat kepalamu tegarlah dan Tersenyumlah meskipun itu palsu”

“Mungkin aku menjadi sedikit berbeda dari sebelumnya ya aku seperti itu karena kamu”

“Maaf kalau aku sedikit nyebelin tapi aku ama kamu gak bisa ditinggalin”

“Sendiri itu memang sepi tapi tidak ada yang akan menyakiti”

“Jangan buat aku jatuh cinta jika kamu tidak ingin menjadi selamanya”

“Jangan memberi waktu kepada orang yang tidak bisa memberikan kepastian”

“Ngga bisa berbuat apa-apa hanya bisa merindukan”

“Merelakan kepergiannya Di Saat Aku Masih Mencintainya itu sulit”

“Hal terindah dalam hidupku adalah saat bersamamu”

“Aku memang baik-baik aja tapi bukan berarti aku tidak terluka”

“Orang yang tepat memang tidak pernah datang begitu cepat”

“Cinta itu misteri dan kita tidak bisa menduga akan jatuh cinta dengan siapa dan cinta itu tumbuh berapa lama”

“Jika dari awal niat pergi janganlah kamu meninggalkan Kenangan”

“Setelahmu sepertinya aku mati rasa untuk mencintai yang lain”

“Lebih baik relakan kepergian nya daripada memangsa untuk memiliki namun belum tentu dicintai”

“Aku mengerti Kalau aku bukan bahagiamu lagi aku hanyalah masa lalu yang penting bagimu”

“Jika bahagiamu memang bersama dia aku bisa apa selain merelakannya”

Kata kata Galau Untuk Ig, Fb, WA

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Kita memang punya banyak kesamaan tapi untuk mencoba kita punya selera yang berbeda”

“Justru aku lebih bahagia karena sendiri daripada bersama kamu tapi dibuat sakit hati terus”

“Seandainya tidak ada dia kita pasti masih bersama”

“Yang jatuh cinta harusnya juga siap dengan resiko Patah Hati”

“Mungkin bukan jodohnya jika terus bersama mungkin juga tidak akan bahagia”

“Mungkin aku terlihat tidak peduli Tentangmu tentang perasaanmu itu tapi tanpa kamu ketahui diam-diam aku lebih memperhatikan mu”

“Jangan banding bandingkan dengan mantan yang meninggalkan dan aku yang mau Bertahan”

“Aku sudah lama terbiasa sendiri tapi baru kali ini aku merasa sepi dan itu karena kamu”

“Kubiarkan kamu pergi dan semoga kamu bahagia dengan pilihanmu”

“Aku pernah jatuh sedalam-dalamnya dan cinta sejadi jadinya dan batas hancur hancur nya semua itu karena kamu”

“Aku memang terlalu sabar buatmu tapi bukan berarti mau untuk disakiti terus”

“Ada yang punya pacar tapi serasa gak punya pacar mending jomblo aja sekalian”

“Kamu tahu apa yang lebih sakit dari dikhianati pacar apa emang dikhianati sahabat sendiri”

“Akan ada waktunya Allah mempertemukan aku dengan seseorang yang memang terbaik untukku tak perlu khawatir kan kesendirianku ini”

“Sering Aku berfikir Apakah kamu pernah merindukan aku setelah kita berpisah”

“Apakah penantianku selama ini masih belum cukup untuk membuktikan kalau hatiku cuma ada kamu”

“Disaat kamu sudah tidak mencintaiku lagi itu adalah awal aku untuk mencintai diriku sendiri”

“Sesibuk sibuknya orang Apakah gak bisa untuk Beri kabar doang”

“Aku ingin menjadi wanita yang kamu banggakan bukan yang disia-siakan”

“Yang mencintai ponakan capek juga jika terus dibuat kecewa”

“Dengan sikapmu yang terus melukai dan aku masih tetap tinggal apakah masih tidak cukup untuk membuka matamu tentang ketulusan”

“Yang mencintaiku dan yang kucintai adalah orang yang berbeda”

“Pergi adalah langkah terbaik di saat sudah tidak diharapkan lagi”

“Terkadang seseorang takut mencintai karena takut terluka lagi”

“Aku benci dengan diriku sendiri yang masih saja mengharapkanmu”

Kata kata Galau Lucu

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Sudah semampuku menjadi yang terbaik untukmu tapi masih saja tidak bisa membuatnya Bertahan”

“Bukan tentang siapa yang lebih lama dikenal tapi tentang siapa yang datang dan bertahan”

“Aku ingin kembali ke masa dimana kita masih baik-baik saja”

“Yang harus kucintai adalah bukan yang sudah meninggalkan pergi”

“Mungkin benar kalau cowok memang diciptakan tidak peka”

“Kamu yang buatku sangat berarti tapi kamu sama sekali tidak pernah perduli”

“Yang setia dan tidak murahan yang hanya bisa bertahan pada satu pilihan”

“Aku masih ragu Apakah Aku Jatuh Cinta padamu yang kurasakan saat ini adalah aku tidak ingin kehilangan kamu”

“Cinta itu rela berkorban dan penuh perjuangan seperti aku yang pernah berjuang untuk mempertahankan mu aku rela mengorbankan perasaan ku hanya demi melihatmu bahagia”

“Cemburu tapi cuma bisa diem namanya juga bukan siapa-siapanya”

“Mereka yang selalu tampak bahagia terkadang yang paling tau caranya menyembunyikan luka”

“Menunggu seseorang yang tidak tahu sedang ditunggu sama saja dengan ruang waktu”

“Aku ingin bersama selamanya denganmu Itu kalau kamu mau”

“Pokoknya nggak banget harus merusak persahabatan hanya karena seorang cowok”

“Seandainya aku tidak mengenalmu mungkin hidupku jauh lebih baik”

“Aku senang melihatmu tersenyum tapi sayang senyummu Bukan Untukku lagi”

“Mungkin kamu gak akan percaya kalau aku masih mencintaimu meski aku sudah lama ditinggalkan olehmu”

“Kabarku di sini lagi nahan kangen sendirian Kalau kamu gimana sayang”

“Aku terlalu peduli Itulah kenapa aku begitu terluka”

“Mungkin saja perpisahan ini adalah awal aku untuk menemukan cinta sejati”

“Kamu terus pedulikan dia dan Masalahnya dia sama sekali gak peduli sama kamu”

“Kalau kamu suka dia mending bilang daripada nusuk dari belakang”

“Jangan menaruh kebahagiaan pada orang lain Jika dia pergi kamu yang sakit sendiri”

“Cewek ya begitu kalau Iya bilang nggak Kalau nggak bilang iya kalau terluka malah tertawa”

“Berpisah denganmu mungkin akan menjadi sebuah kenangan buatku”

“Sulit untuk melepaskan sakit jika terus dipertahankan aku harus bagaimana untuk Rasa sayangku ini”

“Hargai dirimu sendiri udah Jangan buang waktumu untuk yang tidak pasti”

Kata kata Galau Paling Menyentuh

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Kamu hanya kisah masa lalu jangan ganggu aku”

“Dia memang tidak sempurna tapi yang ku mau semuanya ada pada dia”

“Aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk hal yang sia-sia”

“Aku maafkan kamu tapi udah balikan tidak dulu”

“Mantan datang kembali Apa yang harus kulakukan”

“Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin Bertahan”

“Adakah seseorang yang bisa membuatku merasa jatuh cinta setiap hari”

“Mencoba untuk tetap baik-baik saja tanpamu”

“Bisakah laki-laki dan perempuan bersahabat tanpa melibatkan perasaan”

“Entahlah apa karena aku yang terlalu sayang atau aku yang terlalu bodoh”

“Disaat aku bilang tidak cinta lagi tapi hati kecilku mengatakan ingin kembali”

“Masih gak ada keberanian untuk bilang kangen aku kan bukan siapa-siapanya”

“Dia memang lebih cantik tapi apakah dia lebih setia dari aku”

“Aku nyaman denganmu dan itu tak tergantikan”

“Lebih Baik Sakit karena kejujuran daripada bahagia karena kebohongan”

“Aku nggak milih-milih aku hanya lebih selektif agar tidak terluka kembali”

“Sendiri itu bebas dan tidak ada yang mengikat tanpa kekasih aku bisa bebas melakukan apa yang kusuka tanpa kekangan dan bebas pertama dengan siapa saja tak takut harus ada yang tersakiti atau menyakiti”

“Aku Bukan Yang Dulu yang mudah kamu bohongi”

“Aku pernah menunggumu begitu lama kenapa baru sekarang datang disaat aku sudah melupakanmu”

“Karena kuat menahan rindu adalah bagian dari kelebihanku”

“Kamu disana baik-baik saja atau tidak aku sudah tidak peduli”

“Namanya aja berjuang sendirian pasti capek banget lah”

“Ya beginilah kalau naro harapan berlebihan akhirnya sakit sendiri kan”

“Bisa bersamamu dan berbincang denganmu lengkap sesudah hariku”

“Yang mau jadi pengganti kamu banyak tapi tetap aja kamu tak takkan tergantikan”

“Kebaikan hati manusia adalah nyala api yang bisa disembunyikan dan tak akan pernah padam”

“Entahlah ini hati Sudah berapa kali dibuat terluka karena satu orang yang sama”

“Masalah terbesarnya adalah aku masih peduli padanya”

“Untuk apa jika kamu bersamaku tapi hatimu tertuju pada dia”

Kata Galau Cemburu

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Jangan jadikan aku yang rendahan jadilah bangsat yang berkelas meskipun bangsat setidaknya bukan penjilat”

“Ingatlah bahwa semua perempuan butuh kepastian bukan hanya sekedar pacaran”

“Aku sadar kalau aku tidak dibutuhkan kamu lagi Makanya aku memilih pergi”

“Cewek hebat itu adalah yang mampu menghapus air matanya sendiri kemudian bangkit”

“Gak perlu malu kelamaan jomblo malu tuh pacaran lama tapi gak nikah-nikah”

“Yang terbaik adalah yang bertahan bukan yang menjadi mantan”

“Ternyata sendiri gak seburuk yang aku kira dengan sendiri aku bisa bebas melakukan apa saja”

“Sampai saat ini aku masih berharap kamu kembali Meskipun aku tahu itu gak bakalan terjadi”

“Dulu aku pernah dianggap penting namun sekarang aku sudah lupa rasanya Dimana ada cinta disitu ada sakit sudah siap untuk jatuh cinta”

“Tidak ada yang pernah siap untuk ditinggalkan termasuk aku”

“Sabar aku sudah mencobanya dan itu sungguh tidak mengenakkan”

“Akan ada saatnya aku menjadi diam dan menjadi tidak peduli”

“Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan”

“Pada awalnya Aku hanya mengenalmu tanpa pernah berfikir akan sedekat ini”

“Ada yang sedang memendam rindu tapi hanya bisa diam saja”

“Aku hanya bisa diam saat hatiku terluka dan biarkan Karma yang akan membalas semuanya”

“Aku dulu pernah berjuang mempertahankan mu”

“Karena aku sudah dilupakan Seharusnya aku juga melupakan”

“Tidak Ingatkah kamu dulu seseorang yang pernah aku sayang dan cintai tidak punya banyak kenangan indah yang sayang untuk dibuang begitu saja”

“Air mata tak selalu berarti kesedihan Begitu juga dengan senyuman”

“Sendiri itu bukan tentang sepi tapi tentang memperbaiki diri”

“Aku tidak lupa kamu aku masih ingat semua kenangan kita termasuk caramu melukaiku”

“Sendiri itu lumayan sepi aku juga sangat nyaman dengan keadaan ini”

“Apakah yang sempurna saja yang pantas dicintai dan dimiliki”

“Aku terbiasa sendiri Bahkan mereka bilang aku tidak butuh laki-laki”

“Semua orang punya caranya sendiri untuk merayakan Patah Hati”

“Ya inilah aku yang biasa-biasa saja dan apa adanya Adakah yang akan mencintainya”

Kata kata Galau Sedih

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Aku terlahir sederhana dan ditinggal sudah biasa”

“Aku sayang kamu tapi aku masih takut untuk mencintaimu”

“Bisa berbagi suka dan duka bersamamu itu sudah membuatku bahagia”

“Aku tidak pernah berpikir kamu akan menjadi yang sementara”

“Jodoh itu bukan seberapa dekat kamu dengannya tapi seberapa yakin kamu dengan Allah”

“Jangan paksa aku menjadi cewek seperti seleramu”

“Hanya yang sabar yang mampu melewati semua kekecewaan”

“Balikan sama kamu itu sama saja bunuh diri dan melukai perasaan ku sendiri”

“Tak perlu membalas dengan menyakiti biar Karma yang akan urus semua itu”

“Aku masih ingat kamu tapi perasaanku sudah tidak sakit seperti dulu”

“Kebahagiaan hanya untuk yang mampu lepas dari masa lalu”

“Yang pernah terluka Percaya saja akan ada kebahagiaan setelah hanya”

“Ada sebuah keputusan yang tidak aku harapkan dari situ aku belajar tentang ikhlas”

“Gak perlu menghiraukan yang membencimu”

“Aku cemburu Aku takut kehilanganmu yakinkan aku kalau kamu benar-benar mencintaiku dan tidak akan meninggalkan ku”

“Cuma bisa pendam perasaan dan berharap dia peka aja”

“Aku sudah terlanjur nyaman denganmu dan tak ingin yang lain selain dirimu”

“Selamanya kita tidak bisa menghilangkan kenangan yang harus aku lakukan adalah menghilangkan perasaan”

“Diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan marah seorang cewek”

“Aku masih sama seperti yang dulu kamu kenal hanya perasaanku saja yang berubah terhadapmu”

“Bertahanlah dan jangan menjadi yang sementara aku ingin kamu yang ada bersamaku”

“Kamu ngga pernah tahu kalau diam-diam aku selalu memperhatikanmu”

“Karena luka lama seseorang bisa menjadi sulit untuk membuka hati kembali”

“Dan Kamu baru menyadari bahwa yang tulus adalah aku Sedangkan aku sudah melupakanmu”

“Dibalik sibukku ada hal yang Ingin kulupakan”

“Aku pernah menunggumu namun kamu datang diwaktu yang tidak tepat kini aku sudah mengikhlaskanmu”

“Seandainya melupakanmu semudah saat aku jatuh hati padamu”

“Setelah lama kita berpisah Pernahkah kamu merindukan aku meskipun Hanya Sekali Saja”

Kata kata Galau Patah Hati

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Membelakanginya mungkin lebih baik daripada melihatnya selingkuh didepan mata sendiri”

“Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja”

“Aku berdiri disini sendiri menunggu kehadiran dirimu”

“Aku hanya tersenyum padamu setelah kau menyakitiku agar kamu tahu arti kesabaran”

“Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa”

“Untuk memegang janjimu itu harus ada buktinya jangan sampai hanya janji palsu”

“Aku tidak bisa selamanya menunggu dan kini aku menjadi ragu Apakah kamu masih mencintaiku”

“Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku”

“Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian”

“Pergi bukan berarti berhenti mencintai tapi kecewa dan lelah karena harus berjuang sendiri”

“Bukannya aku tidak ingin menjadi pacarmu Aku hanya ingin dipersatukan dengan cara yang benar”

“Akan ada saatnya kok aku akan benar-benar lupa dan tidak memikirkan mu lagi”

“Kenapa harus jatuh cinta kepada orang yang tak bisa dimiliki”

“Jujur aku juga memiliki perasaan terhadapmu dan tidak bisa menolakmu tapi aku juga takut untuk mencintaimu”

“Maafkan aku sayang tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau”

“Jangan memberi perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa”

“Aku bukan mencari yang sempurna tapi yang terbaik untukku”

“Sendiri itu tenang tidak ada pertengkaran kebohongan dan banyak aturan”

“Cewek strong itu adalah yang sabar dan tetap tersenyum meskipun dalam keadaan terluka”

“Terima kasih karena kamu aku menjadi lupa tentang masa laluku”

“Cerita cinta indah tanpa masalah itu hanya di dunia dongeng saja”

“Kamu tidak akan menemukan apa-apa di masa lalu Yang ada hanyalah penyesalan dan sakit hati”

“Mikirin orang yang gak pernah mikirin kita itu emang bikin gila”

“Dari sekian lama menunggu apa yang sudah didapat”

“Perasaan Bodo gue adalah bisa jatuh cinta sama orang yang sama meski udah disakiti berkali-kali”

“Yang sendiri adalah yang bersabar menunggu pasangan sejatinya”

Kata Galau

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Berawal dari kenalan, bercanda bareng, ejek-ejekan kemudian berubah menjadi suka, nyaman dan akhirnya saling sayang dan mencintai”

“Tersenyumlah pada orang yang telah menyakitimu agar sia tau arti kesabaran yang luar biasa”

“Aku akan ingat kenangan pahit itu dan aku akan jadikan pelajaran untuk masa depan yang manis”

“Kalau memang tak sanggup menepati janjimu itu setidaknya kamu ingat dan usahakan jagan membiarkan janjimu itu sampai kau lupa”

“Hanya bisa diam dan berfikir Kenapa orang yang setia dan baik ditinggalin yang nakal dikejar-kejar giliran ditinggalin bilangnya laki-laki itu semuanya sama”

“Walaupun hanya sesaat saja kau membahagiakanku tapi rasa bahagia yang dia tidak cepat dilupakan”

“Aku tak menyangka kamu pergi dan melupakan ku begitu cepat”

“Jomblo gak usah diam rumah mumpung malam minggu ya keluar jalan lah kan jomblo bebas bisa dekat sama siapapun pacar orang mantan sahabat bahkan sendiri atau bareng setan pun bisa”

“Kamu adalah teman yang selalu di sampingku dalam keadaan senang maupun susah Terimakasih kamu selalu ada di sampingku”

“Aku tak tahu sebenarnya di dalam hatimu itu ada aku atau dia”

“Tak mudah melupakanmu karena aku sangat mencintaimu meskipun engkau telah menyakiti aku berkali-kali”

“Hidup ini hanya sebentar jadi lepaskan saja mereka yang menyakitimu Sayangi Mereka yang peduli padamu dan perjuangan mereka yang berarti bagimu”

“Tolong jangan pergi meninggalkanku aku masih sangat mencintai dan menyayangimu”

“Saya mencintaimu dan menyayangimu jadi tolong jangan engkau pergi dan meninggalkan ku sendiri”

“Saya sudah cukup tahu bagaimana sifatmu itu kamu hanya dapat memberikan harapan palsu kepadaku”

“Aku berusaha mendapatkan cinta darimu tetapi Kamunya nggak peka”

“Aku bangkit dari jatuh ku setelah kau jatuhkan aku dan aku akan memulainya lagi dari awal Tanpamu”

“Mungkin sekarang jodohku masih jauh dan belum bisa aku dapat tapi aku yakin jodoh itu Takkan kemana-mana dan akan ku dapatkan”

“Datang aja dulu baru menghina orang lain kalau memang dirimu dan lebih baik dari yang kau hina”

Kata kata Galau

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

“Gak salah kalo aku lebih berharap sama orang yang lebih pasti tanpa khianati janji-janji”

“Kalau aku memang tidak sayang sama kamu ngapain aku mikirin kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku gak sayang sama kamu”

“Jangan iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu”

“Hanya kamu yang bisa membuat langkahku terhenti, sambil berkata dalam hati mana bisa aku meninggalkanmu”

“Tetap tersenyum walaluku masih dibuat menunggu dan rindu olehmu, tapi itu demi kamu”

“Tak semudah itu melupakanmu”

“Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap sayang sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya”

“Aku sangat bahagia jika kamu bahagia didekatku, bukan didekatnya”

“Jadilah diri sendiri, jangan mengikuti orang lain, tetapi tidak sanggup untuk menjalaninya”

“Cobalah terdiam sejenak untuk memikirkan bagaimana caranya agar kita dapat menyelesaikan masalah ini bersama-sama”

“Bisakah kita tidak bermusuhan setelah berpisah, aku mau kita seperti dulu sebelum kita jadian yang seru-seruan bareng, bercanda dan yang lainnya”

“Aku ingin kamu bisa langgeng sama aku dan yang aku harapkan kamu bisa jadi jodohku”

“Cinta tak bisa dijelaskan dengan kata-kata saja, karena cinta hanya mampu dirasakan oleh hati”

“Masalah terbesar dalam diri seseorang adalah tak sanggup melawan rasa takutnya”

“Selamat pagi buat orang yang aku sayang dan orang yang membenciku, semoga hari ini hari yang lebih baik daripada hari kemarin buat aku dan kamu”

“Jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, optimis karena optimislah yang bikin kita kuat”

“Kepada pria yang selalu ada di doaku aku mencintaimu dengan tulus apa adanya”

“Tolong jangan pergi saat aku sudah sangat sayang padamu”

“Coba kamu yang berada diposisiku, lalu kamu ditinggalin gitu aja sama orang yang lo sayang banget”

“Aku takut kamu kenapa-napa, aku panik jika kamu sakit, itu karena aku cinta dan sayang padamu”

“Sakit itu ketika cinta yang aku beri tidak kamu hargai”

“Kamu tiba-tiba berubah tanpa sebab tapi jika memang ada sebabnya kamu berubah tolong katakan biar saya perbaiki kesalahan itu”

“Karenamu aku jadi tau cinta yang sesungguhnya”

“Senyum maismu sangatlah indah, jadi janganlah sampai kamu bersedih”

Kata Kata Galau Buat Pacar

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

1. Akan lebih mudah untuk memaafkan orang biasa daripada memaafkan luka yang diberi oleh orang tercinta.

2. Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya.

3. Tidak akan ada kekecewaan yang mendalam di mana tidak ada cinta yang mendalam.

4. Sungguh luar biasa mengetahui ada seseorang yang bisa menghancurkan hatimu dan kau tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu.

5. Seseorang seringkali kecewa dengan cinta yang ia harapkan dan tidak dengan cinta yang telah diberikan.

6. Kata-kata lebih menyakitkan daripada apa pun, karena mereka bertahan, kadang selamanya.

7. Rasanya sakit untuk melepaskan, tetapi kadang-kadang lebih menyakitkan untuk bertahan.

8. Seperti adanya, kita menderita karena kita membayangkan berbeda.

9. Kita saling menghancurkan dengan kebersamaan. Kita menghancurkan mimpi satu sama lain.

10. Harapan adalah akar dari semua sakit hati.

11. Kopi sempurna karena rasa pahitnya, demikian pula cinta.

12. Jangan tempatkan aku bersama wajah-wajah sendu pada hari bahagiamu.

13. Aku hanyalah setitik cahaya yang tak ada artinya dengan gemerlap di luar sana. Namun jika malam gelap mendekapmu, aku kan jadi mentarimu.

14. Ditertawakan oleh jarak dan waktu, ditemani harapan yang kurasa semu. Tapi kupercayakan kesabaran ini hanya kepadamu.

15. Selamat pagi kamu yang di sana, meski hanya lewat ruang maya kita saling sapa. Namun selalu ada harap temu yang nyata dan segalanya telah kutitipkan dalam Doa.

16. Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun.

17. Kamu mengerti bagaimana akhirnya aku harus menyerah untuk melupakanmu yang begitu berarti. Kamu memilih diam saat aku menyeka lembab hujan di sudut gelap mataku.

18. Aku dan kamu pernah seerat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi.

19. Kamu mengabaikanku begitu keras sehingga memekakkan telinga. Keheningan ini begitu dalam sehingga menggema.

20. Ku harap kamu terus mengingat jika titik tertinggi dari kekecewaan adalah tidak peduli lagi sama sekali.

Kata Kata Galau Tapi Bahagia

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

1. “Kamu boleh jatuh cinta kepada siapa saja, tapi kamu tidak punya hak memaksakan orang lain untuk mencintaimu.” (Boy Candra)

2. “Jauh sebelum kamu datang, aku sudah pernah jatuh cinta dan terluka. Maka kini aku terbiasa.”

3. “Ada masa ketika kau memberikan isyarat cinta, namun ada juga saat kau memberikan isyarat untuk pergi.”

4. “Jika memang aku harus mengajarimu cara mencintaiku atau sekedar memberitahuku, maka jaga cinta itu dan juga kata-katamu.” (Najwa Zebian)

5. “Mencintaimu mudah dilakukan, tapi mendapatkan cintamu, itu tidak mudah.”

6. “Jika kau tahu aku tak dapat peran, lalu kenapa kau masukan aku ke dalam drama cintamu?”

7. “Cinta sejati tak harus menyatu kadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.”

8. “Menyakitkan itu ketika kau dan dia saling mencintai, namun hanya sebatas teman.”

9. “Berjuta orang dibumi, namun hanya dia yang tidak bias ku dapati.” (Tabitha Suzuma)

 10. “Lengkapi hidupmu dengan mencintai orang yang mencintaimu, bukan orang yang menyia-nyiakan kehadiranmu.”

11. “Mengapa harus mencintai apabila kita tahu kehilangan itu menyakitkan, sebab kita tahu bahwa kita tidak mampu hidup sendiri.” (Clive Staples Lewis)

12. “Jika kamu mencintai seseorang, maka lepaskan dia. Jika seseorang itu kembali, dia milikimu. Namun jika tidak, dia memang bukan untukmu.” (Richard Bach)

13. “Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan, tapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena ribuan alasan.”

14. “Cinta terbaik adalah yang membuatmu menjadi orang yang lebih baik, tanpa mengubahmu menjadi orang lain.”

15. “Aku tidak percaya cinta itu bahagia melihat orang lain bahagia, tapi aku percaya cinta itu beljar mengikhlaskan melihat orang lain bahagia.” (Fiersa Besari)

16. “Hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.” (Ernest Prakasa)

17. “Walaupun seribu orang memilih untuk meremehkanku, maka aku jadikan mereka sebagai penyemangat.”

18. “Jangan lupakan pengalaman yang memapu menuntunmu lebih depan.”

19. “Penderitaan cukup membuatku menjadi manusia sesungguhnya.”

20. “Melanjutkan hidup kembali itu mudah, yang sulit adalah meninggalkan masa lalu.”

21. “Ada lebih dari cukup harapan untuk membuatmu melihat dunia lebih baik.”

23. “Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Tapi saat kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan kadang tidak membuat hidup menjadi lebih baik.”

24. “Tidak semua hal tinggal selamannya di hidupmu. Karena mereka hanya datang sebagai pelajaran hidup, untuk mengajarimu arti waktu.”

25. “Salah satu alasan seseorang sulit menemukan kebahagiaan adalah karena mereka selalu melihat masa lalu lebih baik daripada saat ini.”

26. “Hidup mamang selalu punya cara untuk membuatmu kecewa, namun jika kamu melihat sisi lain dari hidup, maka kamu akan menemukan bahwa hidup sebenarnya indah.”

27. “Dunia tidak berputar mengelilingimu karena kamu bukanlah pusat tata surya. Hilangkan egomu karena kamu tidak hidup sendiri didunia ini.”

28. “Semakin lama hidup di dunia, semakin aku menyadari bahwa hal yang paling memberikan makna kehidupan adalah hubungan dengan orang lain.” (William Shatner)

29. “Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh lalu disyukuri bahwa ia ada disana untuk dikagumi dalam diam.” (Fiersa Besari)

30. “Tuhan ajari aku mengenal cinta sebagaimana orang-orang lain mengartikannya. Karena kata orang, dia adalah sumber segala-galanya.” (Pramoedya Ananta Toer)

31. “Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan ‘terimakasih’ karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan orang yang lebih baik.”

32. “Ada yang harus dilepaskan untuk tahu rasanya lega. Dan ada yang harus menghilang untuk tahu rasanya sesal.”

33. “Setiap orang akan menyakitimu, kamu hanya harus mencari seseorang yang pantas membuatmu memikul rasa itu.” (Bob Marley)

34. “Apapun yang terjadi pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yang lebih baik akan dimulai lagi.”

35. “Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi merak menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.”

Kata Kata Galau Penuh Makna

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

1. “Jika seseorang mau, maka ia akan bertahan. Jika seseorang mampu, maka ia akan terus memperjuangkan. Jika tidak keduanya, maka seseorang itu akan melepaskan.”

2. “Semua hal butuh kepastian entah itu memulai bertahan atau melepaskan.”

3. “Kamu boleh jatuh cinta kepada siapa saja, tapi kamu tidak punya hak memaksakan orang lain untuk mencintaimu.” – Boy Candra

4. “Cinta sejati tak harus menyatu kadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.”

5. “Seandainya kamu tau, melepas yang hampir tergenggam bukanlah hal yang mudah.”

6. “Ada masa ketika kau memberikan isyarat cinta, namun ada juga saat kau memberikan isyarat untuk pergi.”

7. “Hidup menyajikan banyak pilihan, pilihan yang kita buat akan menentukan masa depan kita.”

8. “Aku hanya mampu tersenyum melihat punggungmu dari kejauhan, karena aku tahu mengharapkanmu berbalik adalah sebuah kemewahan.”

9. “Ketika pikiran mencari dan hati yang meyakinkan, di situlah pilihan yang tepat ditemukan.”

10. “Mencintaimu tanpa kau tahu bukanlah hal yang sia-sia. Setidaknya, aku belajar rasanya terluka dan berusaha menyembuhkannya.”

11. “Saat kamu tidak tahu harus mulai dari mana, pergi saja ke tempat yang sangat kamu rindukan.”

12. “Aku tahu yang kau cinta bukan aku. Tapi meskipun terluka, bolehkah aku tetap mencintaimu?”

13. “Cinta adalah kekuatan liar. Ketika kita mencoba mengendalikannya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba memenjarakannya, itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba memahaminya, itu membuat kita merasa tersesat dan bingung.”

14. “Kesendirian itu sebuah kenikmatan ketika tak seorangpun yang tahu bahwa aku lelah untuk bertahan.”

15. “Manusia sejatinya tidak bisa menentukan benar dan salah, semuanya hanya tentang sudut pandang.”

16. “Orang yang benar-benar serius selalu punya alasan untuk bertahan, bukan melepaskan.”

17. “Sulit mengetahui kapan cinta dimulai; tidak terlalu sulit untuk mengetahui bahwa itu telah dimulai.”

18. “Mencintai memang perihal mempertahankan. Tetapi, ada kesempatan lain bisa jadi keberanian untuk melepas.”

19. “Lantas apa yg harus aku lakukan jika bertahan membuatku sakit dan melepaskan membuatku terluka?”

20. “Hargailah selagi seseorang yang masih mau bertahan , karena bertahan lebih sulit dibandingkan melepaskan.”

21. “Jika kamu merasa tersesat, kecewa, ragu-ragu, atau lemah, kembalilah kepada dirimu sendiri, kepada siapa kamu, di sini dan sekarang dan ketika kamu sampai di sana, kamu akan menemukan dirimu, seperti bunga teratai yang mekar penuh, bahkan di kolam berlumpur, cantik dan kuat.” – Masaru Emoto.

22. “Jangan ragu melakukan sesuatu yang benar, walaupun tak ada seorangpun yang menghargai bagaimana sulitnya itu. Jangan pernah ragu membuang hal yang buruk. Ingatlah, jika ingin terbang tinggi, kamu harus meninggalkan hal yang memberatkanmu.”

23. “Keraguan bukan merupakan lawan dari keyakinan. Namun keraguan adalah bagian dari keyakinan.”

24. “Ada lebih dari cukup harapan untuk membuatmu melihat dunia lebih baik.”

25. “Hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.” – Ernest Prakasa

26. “Dalam setiap hal yang kamu lakukan, kamu memilih suatu arah. Hidupmu adalah hasil dari pilihan-pilihan.”

27. “Walaupun seribu orang memilih untuk meremehkanku, maka aku jadikan mereka sebagai penyemangat.”

28. “Pikiranmu mungkin bingung, namun hatimu tidak akan pernah berbohong kepadamu.”

29. “Hidup adalah tentang membuat pilihan. Selalu lakukan yang terbaik untuk membuat yang benar, dan selalu lakukan yang terbaik untuk belajar dari yang salah.”

30. “Visimu akan menjadi jelas hanya ketika kamu dapat melihat ke dalam hatimu sendiri.”

31. “Ada stabilitas dalam menempuh jalan yang tidak pasti, karena kamu tidak pernah membiarkan dirimu disesatkan oleh apa yang kamu ketahui.”

32. “Penderitaan cukup membuatku menjadi manusia sesungguhnya.”

33. “Benar dan salah sangat rumit; terkadang kita bingung mana yang harus diikuti.”

34. “Musuh adalah rasa takut. Kita pikir itu adalah kebencian, tetapi itu adalah ketakutan.” – Mahatma Gandhi.

35. “Jangan lupakan pengalaman yang mampu menuntunmu lebih depan.”

36. “Semoga pilihanmu mencerminkan harapanmu, bukan ketakutanmu.” – Nelson Mandela.

37. “Terkadang kamu menghadapi kesulitan bukan karena melakukan sesuatu yang salah, tetapi karena melakukan sesuatu dengan benar. – Joel Osteen.

38. “Kamu tidak dapat bergantung pada matamu ketika imajinasimu tidak fokus.” – Mark Twain.

39. “Bingung? Kebingungan itu baik. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk belajar sesuatu yang baru.”

40. “Ketika kamu mengubah caramu memandang sesuatu, hal-hal yang kamu lihat akan berubah.”

Kata Kata Galau Terlucu

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

1. “Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.”

2. “Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu.”

3. “Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia.”

4. “Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.”

5. “Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara Honda Jazz dengan Honda Supra.”

6. “Hewan kurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.”

7. “Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?”

8. “Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB.”

9. “Dulu kamu mengejar-ngejar aku, aku kira akan bilang I love you. Tapi, nyatanya kamu cuma mau tagih utangku.”

10. “Tungguin kamu tidak jauh beda dengan tungguin kereta barang, leletnya minta ampun.”

11. “Galau adalah perpaduan kata antara belum gajian dan belum punya pacar.”

12. “Beli koran bukan untuk dibaca, tapi mau aku pakai buat bungkus kenangan mantan.”

13. “Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.”

14. “Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.”

15. “Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.”

16. “Ada yang berani? Kalau ga berani jangan galau.”

17. “Ingin rasanya pergi ke puncak gunung lalu berteriak sekeras-kerasnya. “Aku galau……!”

18. “Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.”

19. “Tong sampah saja ada banyak isinya, masak hati aku satu saja nggak ada isinya.”

20. “Mau ke kantor polisi dulu, perpanjang masa kejombloan.”

Kata Kata Galau Bahasa Inggris

Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar
Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar

1. “Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happuness and leave me with sadness.”

(Bertemu denganmu merupakan waktu yang terbaik dan terburuk yang pernah aku miliki. Karena kamu bercerita kepadaku tentang kebahagiaan dan meninggalkanku dengan kesedihan)

2. “I wish I could hurt you the way you hurt me. But I know that is I had teh chance, I wouldn’t do it.”

(Kuharap aku bisa menyakitimu sepeti caramu menyakitiku. Tapi aku ahu, jika aku memiliki kesempatan, aku tidak akan melakukannya)

3. “I have a thousand reasons to stick with you. However, you have a thousand reasons to leave me.”

(Aku memiliki seribu alasan untuk bertahan denganmu. Namun kamu memiliki seribu satu alasan untuk meninggalkanku)

4. “You broke my heart. But I still love you with all the pieces.”

(Kau menghancurkan hatiku. Tapi aku masih mencintaimu dengan semua kepingan itu)

5. “I thint I have know you well, but now I know I am wrong.”

(Aku pikir aku sudah mengenalmu dengan baik, tapi sekarang aku tahu aku salah)

6. “Loving you was my favorite mistake.”

(Mencintaimu adalah kesalahan fovoritku)

7. “You taught me how to love, but not how to stop.”

(Kamu mengajarkanku cara mencintai, tapi tidak cara untuk berhenti)

8. “If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes.”

(Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku)

9. “In past, you are like an oxygen for me and I always need you to syat alive. But now you are like a carbon dioxide for me and go out from my body.”

(Dahulu kamu seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkanmu untuk tetap hidup. Namun sekarang kamu seperti karbon dioksida bagiku dan pergi dari tubuhku)

10. “We started with a simple hello but ended with a complicated goodbay.”

(Kita mulai dengan ucapan halo sederhana tetapi dengan selamat tinggal yang rumit)

11. “It hurts the most when you can actually feel your heart breaking.”

(Yang paling menyakitkan adalah saat kamu benar-benar merasakan bahwa kamu sedang patah hati)

12. “Broken heart is funny to everyone, excapt those who are heartbroken. For me, heartbreak is very very not funny.”

(Patah hatilucu bagi semua orang, kecuali yang patah hati. Bagiku patah hati sangat sangat tidak lucu)

13. “I didn’t know what love felt like until I met you, but now I know waht a broken heart feels like too.”

(Aku tidak tahu seperti apa rasanya cinta sampai aku bertemu denganmu, tapi sekarang aku tahu juga seperti apa rasanya patah hati)

14. “Heartbreak could be lived with if it weren’t accompanied by regret.” – Laura Kasischke

(Patah hati bisa dijalani jika tidak disertai penyesalan)

15. “a hearthbreak is a blessing for God. it’s just his way of letting you realize He saved you from the wrong one.”

(Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah)

16. “To heal the broken heart, break the hate. The more you get mad, the more you get sad.”

(Untuk menyembuhkan patah hati, hancurkan kebencian. Semakin engkau marah, semakin kau bersedih)

17. “Sometimes it takes a heartbreak to shake us awake and help us see we are worth so much more than we’re settling for.”

(Terkadang patah hati untuk membangunkan kita dan membantu kita melihat bahwa kita jauh lebih berharga daripada yang kita rasa)

18. “You know you really love someone when you can’t hate them for breaking your heart.”

(Engkau akan tahu bahwa engkau benar-benar mencintai seseorang ketika engkau tidak dapat membencinya untuk hatimu yang telah terluka)

19. “A broken heart does not mean you are broken. The crack is there to let the light in.”

(Hati yang hancur tidak berarti kamu hancur. Retaknya ada untuk membiarkan cahaya masuk)

20. “I dont miss him, I miss who I thought he was.”

(Aku tidak merindukannya, aku hanya merindukan seseorang yang kupikir kurindukan)

Baca Juga:

Sekian informasi seputar 1000 Kata Kata Galau: Kecewa, Sedih, Penuh Makna, Paling Menyentuh, Singkat, Pacar. Semoga bermanfaat. Salam.

Last Update: 14 Juni 2021

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *