Beranda Kata Kata Ucapan Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020

Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020

Betantt.com – Entah apakah hari Valentine berada pada hari cuti atau hari sekolah, kita selalu dapat memulainya dengan menciptakan sarapan yang istimewa untuk keluarga Anda. Anak-anak bakal merasa paling diistimewakan ketika mereka diserahkan sesuatu yang diciptakan spesial guna mereka.

Anda dapat menghias dapur dan meja santap pada malam sebelumnya, sesudah anak-anak tidur. Anda dapat menghias benda-benda di dapur dan meja makan sampai terlihat istimewa, terlihat lain dari hari-hari biasanya.

Kemudian Anda dapat menyuguhkan sarapan yang pastinya digemari oleh seluruh anggota keluarga. Contohnya, Anda dapat membuat nasi goreng dengan telur yang dicetak berbentuk hati. Atau kreasi makanan beda yang identik dengan tema hari Valentine.

Bila hari Valentine jatuh pada hari libur, Anda dapat berkreasi memakai seragam hari Valentine untuk semua anggota keluarga, dan pergi jalan-jalan bersama.

Bila ternyata hari Valentine jatuh pada hari sekolah, Anda dapat menundanya hingga anak kembali dari sekolah. Ada tidak sedikit pakaian bertajuk Valentine yang dipasarkan di toko untuk semua keluarga, dari orangtua sampai anak-anak.

Atau kita juga dapat berkreasi dengan apa yang kita miliki di rumah. Membuat baju lama anak menjadi lebih cantik dengan dekorasi tambahan. Anak tentu akan senang pergi bermain dengan memamerkan pakaian khas Valentine hasil kreasi orangtuanya.

Anda dapat memulai kelaziman baru dengan pergi kencan sekeluarga di hari Valentine, buat urusan itu dengan menggunakan kostum, atau
membagikan bunga untuk semua orang. Dijamin, anak-anak tentu akan senang melakukannya.

Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020
Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020

Yang sangat penting di sini ialah perayaan atas kebersamaan kita sebagai family dan cinta yang kalian miliki guna satu sama lain.

Tidak butuh mengeluarkan ongkos mahal andai memang tak hendak boros. Makan malam istimewa di lokasi tinggal juga dapat menjadi teknik lain untuk merayakan hari Valentine bareng keluarga.

Anda juga dapat menciptakan tradisi baru laksana bertukar surat cinta antara anak dan orangtua, atau menciptakan puisi dadakan dan dibaca di depan semua anggota keluarga. kita takkan pernah tahu kalimat manis apa yang anak tulis, dapat jadi Anda bakal termehekmehek dibuatnya.

Baca Juga:   Kumpulan Puisi Valentine Terbaru dan Terupdate 2020

Saya bahagia, memiliki suami yang hebat dan bekerja keras untuk keluarga kita. Terima kasih atas semua pengorbananmu selama ini. Selamat hari kasih sayang suamiku tercinta.

Hari Valentine ini, akan kujadikan hari spesial seperti saat kita berpacaran dulu. Akan ku hilangkan rasa lapar mu dengan masakanku. Akan kupijat bahumu agar hilang rasa lelah mu. Akan kudengarkan segala keluhan pekerjaanmu, agar hilang rasa penatmu. Terima kasih suamiku, aku mencintaimu. Happy Valentine’s Day.

Jerih payahmu adalah bukti kasih sayangmu kepada kami. Kesetiaanmu adalah bukti tanda cinta kepada kami. Keberanianmu adalah bukti pengorbananmu kepada kami. Di hari yang spesial ini, izinkanlah aku untuk sedikit meringankan rasa lelahmu. Telah ku buatkan secangkir teh hangat, untuk membuat dirimu merasa jauh lebih baik Aku mencintaimu, tak ada lagi yang dapat aku katakan. Kau adalah sosok pemimpin dan teman hidup dalam kehidupanku. Setiap hari adalah hari Valentine bagiku. Aku beruntung mempunyai suami sepertimu.

Maafkan aku yang selalu membuatmu repot dengan segala keperluanku. Maafkan aku yang terkadang bersikap manja dan membuatmu susah. Aku hanya ingin selalu berada didekatmu setiap saat. Walau sekarang kita sudah tidak lagi remaja, tapi aku ingin cinta kita selalu sama hingga akhir hayat nanti. Selamat hari Valentine sayangku.

Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020
Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020

Mungkin kita sudah tidak seromantis dulu. Jarang bergandengan dan menonton film bersama. Namun aku tidak masalah dengan hal itu. Hari Valentine ini mengingatkanku betapa indah nya masa muda kita dikala itu. Tidak pernah aku lupakan kenangan kita. Hingga saat ini aku tetap mencintaimu, dan takkan pernah berpaling karena kau lah pilihan yang tepat bagiku. Selamat hari kasih sayang suamiku!

Aku bahagia diriku dipilih olehmu untuk menjadi satu. Tak pernah kusangka bila diriku dapat berdampingan denganmu di pelaminan. Aku tahu mungkin aku bukanlah yang terbaik. Aku mungkin tidak seperti perempuan lain yang kau kenal sebelumnya. Tapi satu yang kutahu aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena pemimpin sepertimu adalah sosok kebanggaanku. Happy Valentine’s Day My Hero!

Selamat hari kasih sayang suamiku. Jadilah selalu panutan dan imam dalam keluarga ini. Jaga dan binalah kami dalam kepemimpinan mu. Jangan biarkan keluarga ini tersesat dalam keburukan dan kehampaan. Kami sangat mencintaimu.

Baca Juga:   Hei, Aku Jatuh Cinta!

Aku mencintaimu, ingin selalu bersama dengan mu hingga tua nanti. Aku akan selalu mendukungmu dengan segala cara, membuatmu merasa nyaman dengan segala keputusanmu. Kau adalah suami terhebat, aku suka cara saat kau memimpin keluarga ini. Jadilah penerang bagi kami, terima kasih karena sudah menjadi satu denganku.

Tak ada yang bisa kuucapkan selain rasa terima kasihku kepada mu suamiku. Hari ini adalah hari dimana orang-orang merayakannya dengan orang yang tersayang. Tidak terkecuali dengan diriku yang merayakan nya bersamamu. Happy Valentine’s Day!

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, namun yang aku tahu bahwa aku mencintaimu selamanya. Selamat hari kasih sayang suamiku! Selalu jadi panutan keluarga dan tetap semangat.

Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020
Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020

Selamat hari Valentine, terima kasih karena sudah menjadi figur pelindung, suami dan ayah bagi buah hati kita. Sehingga kami merasa aman saat bersama denganmu. I Love You!

Aku tidak akan bisa menjalani hariku tanpamu. Membesarkan buah hati kita sendirian tanpa ada campur tanganmu. Memberikan pendidikan serta kasih sayang tanpa ada bantuan darimu. Hanya dengan pesan singkat ini dapat ku ucapkan selamat hari Valentine untuk dirimu yang sedang menjalankan tugas.

Cerita yang indah adalah cinta yang pertama. Cerita yang abadi adalah cinta yang selamanya. Selamat hari kasih sayang suamiku. Semoga ucapan dan hadiah ini selalu kau ingat, seperti pertama kali kita bertemu.
Sebelum hari yang indah ini terlewatkan. Aku ingin bergandengan denganmu, menatap matamu dengan penuh kasih, serta memelukmu dengan hangat dan berbisik, selamat hari kasih sayang. Semoga kita berdua tetap diberikan kasih dan suka cita menjalani kebersamaan ini. Happy Valentine’s Day!

Yang dapat membuatku bahagia bukanlah uang dan harta. Namun kesetiaan dan ketulusanmu dalam mencintaiku. Selamat hari kasih sayang suamiku! Hari ini masakkan kesukaan kamu sudah siap. Jangan pulang terlalu malam ya!

Sejauh apapun kakiku melangkah, hatiku selalu berada disampingmu. Tak perlu bersedih, kita hanya terpisah oleh jarak. Bukan terpisah terpisah selamanya. Selamat hari Valentine!

Baca Juga:   Kumpulan Kata Valentine Bahasa Inggris dan Artinya Terlengkap untuk Status Fb, Story WA, Quotes Instagram

Aku tercipta dari tulang rusukmu. Aku merupakan bagian yang hilang dalam dirimu. Tuhan memberikan jodoh bagiku seorang suami yang amat baik dan tegas. Itu semua bukan tanpa alasan. Melainkan memang kita sudah dipersiapkan untuk menjadi satu. Selamat hari kasih sayang suamiku tercinta!

Aku percaya, aku adalah perempuan yang diciptakan dengan separuh hati. Sebab hati yang sebelah lagi ada pada dirimu. Happy Valentine’s Day sayangku!

Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020
Kumpulan Kata Valentine untuk Suami Istri dan Keluarga Terbaru 2020

Tahukah apa yang sebenarnya paling membuatku bahagia? Bukan uang banyak dan mobil mewah. Karena melihatmu bermain bersama buah hati kita adalah anugrah terindah yang paling membahagiakan yang diberikan kepadaku. Selamat hari Valentine sayangku!

Seorang pria mendambakan sosok istri yang sempurna. Begitu juga dengan seorang wanita mendambakan sosok suami yang sempurna. Tapi kenyataannya ketika mereka dipertemukan, mereka akan saling menyempurnakan. Happy Valentine!

Pernikahan yang sukses bukanlah saat kamu bisa menjalani hidup dengan damai bersama pasanganmu. Melainkan disaat kamu tidak dapat menjalani hidup dengan damai tanpa dirinya. Selamat hari Valentine!

Istri yang paling beruntung adalah dia yang diberikan sosok suami yang penyabar dan penyayang. Penuh kehangatan dan kasih sayang. Suka menolong dan berhati tulus. Jika dia pergi akan sangat dirindukan. Selamat hari kasih sayang suamiku!

Cinta kita adalah yang terindah. Karena dirimu telah membuat imanku bertambah, dan juga membantuku didunia ini. Karena itu aku ingin berjumpa denganmu kembali di Surga. Selamat hari Valentine sayang.
Kisah cinta terlarang berakhir di pernikahan. Namun kisah cinta abadi bermula di pernikahan dan berakhir saat maut memisahkan. Terima kasih atas cinta dan sayang yang kau berikan. Happy Valentine’s Day suamiku tercinta!

Berbagai referensi ucapan-ucapan mutiara atau perkataan selamat hari valentine guna suami tersayang dapat kita rubah dan tambah sekian banyak kalimat urgen lainnya. Semoga referensi tersebut dapat menginspirasi kita dalam menyusun kata perkataan selamat hari valentine. Sekian pembahasan tentang ucapan selamat hari valentine guna suami.(FELICITA)

KOMENTAR ANDA