Web Hosting dan Domain

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik 2020

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik 2020, WordPress merupakan platform web yang sangat populer yang menjadikan para penyedia layanan web hosting mengisitimewakan WordPress dengan membuat layanan hosting yang disebut Managed WordPress (hosting WordPress dikelola).

Pengertian Managed WordPress Hosting

Managed WordPress (hosting WordPress dikelola) adalah solusi hosting yang kustom (dan sangat dioptimalkan) untuk website WordPress, dan merupakan peningkatan dari opsi ‘shared hosting’ yang lebih murah.

Hosting jenis ini dibuat khusus untuk memenuhi semua aspek teknis yang dibutuhkan oleh WordPress seperti keamanan, kecepatan, update WordPress, backup harian, website uptime, dan skalabilitas.

Salah satu bagian terbaik dari penggunaan Managed WordPress hosting adalah dukungan premium.

Dukungan Anda ditangani oleh para ahli WordPress yang mempunyai banyak pengalaman dan pengetahuan mendalam mengenai WordPress yang siap membantu Anda kapan saja jika situs WordPress Anda mengalami masalah.

Kelebihan Managed WordPress Hosting

Berikut ini adalah Kelebihan Managed WordPress Hosting:

  1. Cepat
  2. Keamanan
  3. Dukungan ahli
  4. Backup Harian
  5. Automatic Updates
  6. Tidak ada downtime
  7. Dev Tools .

Kekurangan Managed WordPress Hosting

Berikut ini adalah Kekurangan Managed WordPress Hosting:

  1. Harga yang relatif Mahal.
  2. Terbatas
  3. Kurang Kontrol

Nah setelah mengetahui apa itu Managed WordPress Hosting, serta kebihan dan kekuranganya, berikut ini adalah Managed WordPress Hosting Platform Terbaik 2020:

SiteGround

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
SiteGround

SiteGround didirikan tahun 2004 oleh sebuah group “IT Enthusiast” yang kebetulan anggota dari grup tersebut berasal dari universitas yang sama.

Pada awalnya, mereka hanya bekerja di kamar asrama mereka.

Sekarang SiteGround telah sangat berkembang menjadi lebih dari 320 karyawan dan telah mengumpulkan 450.000 domain diseluruh dunia, dengan memiliki 6 data center, yaitu di 1 di United States, 3 di Europe, 1 di Australia dan 1 di Asia (Singapore).

Bahkan SiteGround adalah satu dari 3 web hosting yang direkomendasikan oleh WordPress.org.

A2 Hosting

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
A2 Hosting

Telah lama berdiri sejak tahun 2001 (awalnya bernama Inquinet, lalu rebranding pada tahun 2003 menjadi A2 Hosting), mereka tidak sepopuler Bluehost dan SiteGround.

Akan tetapi, A2 Hosting adalah satu dari sedikit penyedia hosting yang terus mengembangkan dan menerapkan teknik-teknik canggih terbaru untuk mengoptimalkan kinerja server hosting.

Tidak heran bila A2 Hosting mengklaim bahwa dapat mempercepat kecepatan server hingga 20x lebih cepat.

Sebagai tambahan, A2 Hosting juga menjamin 99,9% uptime serta layanan support terbaik yang tersedia selama 24 jam.

Kinsta

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
Kinsta

Kinsta didirikan oleh Mark Gavalda pada tahun 2013 dan memiliki kantor di London, Los Angeles, dan Budapest.

Dan tidak seperti provider kebanyakan, Kinsta hanya berfokus pada patform WordPress saja.

Maksudnya, Kinsta tidak hanya akan mengurus segala aspek untuk mengelola website WordPress Anda saja, tetapi lingkungan yang mereka ciptakan juga sudah di optimalkan untuk bekerja maksimal pada website WordPress.

Mereka bahkan menggunakan infrastruktur terbaik di dunia saat ini, yaitu Google Cloud.

Mereka menggunakan jaringan tingkat premium nya Google Cloud (bukan yang standar) yang menawarkan 22 lokasi data center yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Singapore (yang dekat dengan Indonesia).

Inmotion Hosting

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
Inmotion Hosting

Didirikan di 2001, InMotion Hosting telah memposisikan dirinya sebagai perusahaan hosting web tepercaya yang memberikan kinerja yang andal untuk hosting kelas bisnis.

InMotion memberikan perpaduan sempurna antara harga rendah dan inovasi teknis, Anda dapat mengharapkan waktu kerja, kecepatan, kinerja, dan fitur teknis yang sangat baik ketika Anda mendaftar dan menjadi pelanggan.

Baca Juga:

Liquid Web

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
Liquid Web

Liquid Web didirikan oleh Matthew Hill pada tahun 1997 dan memiliki kantor pusat di Lansing, Michigan. Ketika Anda akan menggunakan hosting Liquid Web, Anda akan dimintai informasi akun yang berupa nama, alamat, nomor telepon, email, kartu kredit dan domain situs yang akan dihosting.

Sebenarnya dengan hanya memiliki 20.000 klien, hosting ini terbilang masih termasuk ke dalam server hosting yang kecil. Namun, meskipun begitu sistemnya lebih canggih dibandingkan dengan perusahaan hosting yang ukurannya telah jauh lebih besar karena mereka mampu mengoperasikan 3 pusat data.

Pada tahun 1997 perusahaan ini berdiri. Liquid Web sangat serius dalam memberikan layanannya, mereka berambisi untuk memberikan hosting terbaik bagi semua pelanggan mereka. Pemasaran mereka yang besar ini digunakan untuk memancing para konsumen agar tertarik untuk menggunakan layanan hosting yang mereka sediakan.

Liquid web adalah penyedia hosting yang digunakan untuk pengguna web dan cloud yang telah profesional. Bisnis yang dimulai dari desainer, pengembang dan agensi yang menciptakannya. Selain itu liquid web juga akan membantu untuk mengembangkan bisnis dan desainer, developers, dan agensi yang dibuat.

Liquid Web telah berdiri kurang lebih selama 22 tahun dan melayani banyak sekali pengguna web dari lebih 150 negara di dunia. Server ini diciptakan untuk membantu Anda sebagai pengguna web agar bisa bekerja penuh dengan bantuan teknologi yang jauh lebih mumpuni sebagai penyedia hosting.

WP Engine

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
WP Engine

WP Engine didirikan di kota Austin, Texas, pada bulan Januari 2010. Minggu ini WP Engine mengumumkan penerimaan dana putaran pertama (Seri A) sebesar $15 juta yang dipimpin oleh North Bridge Growth Equity.

Dana baru akan dipakai untuk inovasi teknologi dan pengembangan produk baru. Tahun 2011 lalu sudah menerima pendanaan awal sejumlah $1,2 juta dollar. Sejak didirikan diperkirakan sudah menerima modal kerja lebih dari $18 juta dollar.

WP Engine berhasil meraup bisnis dari puluhan ribu pelanggan dan dari kalangan perusahaan besar, seperti ConstantContact, GeekWire, New Relic, Gap, SoundCloud, Williams-Sonoma, dan Foursquare.

Cloudways

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
Cloudways

Cloudways adalah salah satu perusahaan hosting yang ikut ambil bagian dalam mendorong revolusi cloud.

Mereka berkantor pusat di Malta dan sudah ada sejak tahun 2011.

Secara singkat, Cloudways menawarkan pengelolaan cloud VPS hosting sepenuhnya dalam paket yang lebih rapih, lebih terjangkau dan lebih mudah digunakan untuk semua level (dari pemula hingga developer).

Media Temple

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik
Media Temple

Didirikan di 1998 dan berkantor pusat di Los Angeles, California, Media Temple, juga sering dikenal sebagai (mt), adalah penyedia layanan web hosting dan cloud yang direkomendasikan oleh banyak orang. Perusahaan ini menawarkan semua empat jenis layanan hosting – Grid (shared hosting), DV (hosting VPS), DV Enterprise (dedicated hosting), dan Helix (cloud hosting).

Media Temple adalah salah satu web host yang paling populer di kalangan pengembang dan blogger profesional, dan posisi itu juga diperoleh dengan lebih dari pengguna 125,000 dengan lebih dari 1,500,000 domain.

Sekian informasi seputar Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik 2020. Semoga bermanfaat. Salam.

Review

Kualitas Artikel

Review

Daftar Managed WordPress Hosting Platform Terbaik 2020

User Rating: Be the first one !

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Nonaktifkan ADBLOCK pada browser Anda. Terima Kasih :)