Ngada

10+ Tempat Wisata Terhits di Ngada

Tempat Wisata di Ngada, Bajawa, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Terkenal akan Gunung Inerie dan Kampung Adat Bena dan Taman Laut Riung 17 Pulau

Wajib Anda Ketahui. 5 Festival Budaya Unik di Pulau Flores

5 Festival Budaya Unik di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Dari Manggarai sampai Lembata.

Desa Bena dan Budaya Zaman Batu dari Bajawa Flores

Desa Bena adalah perkampunga megalitikum tertua yang terletak di Pulau Flores,Ngada,NTT, lebih tepatnya di desa Tiwuriwu, di kecamatan Aimere.

Wisata Air Terjun Ogi Andalan Kota Bajawa,Ngada

Untuk menuju ke lokasi air terjun ini pengunjung masih harus berjalan kaki kurang lebih 1 km, karena pasalnya lokasi utama air terjun ini berada jauh dari bibir jalan. Hamparan sawah hijau akan menemani pengunjung dalam perjalanan menuju lokasi.

View Manulalu, Spot Terindah dari Puncak Gunung Inerie

Bagi pengujung yang hendak mengeksplorasi keindahan lain di Kota Bajawa, tak ada salahnya untuk menyempatkan diri sejenak melihat dan menikmati panorama alam Gunung Inerie dari Panorama Manulalu.

Gunung Inerie, Keramat dan Eksotis dari Bajawa Flores

Jika di Garut, Jawa Barat ada Gunung Sadahurip yang tersohor sebab bentuknya yang serupa piramida, ternyata di Pulau Flores pun bisa...

Pulau Rutong, Pulau Eksotis dalam Kawasan Riung 17 Pulau

Pulau Rutong pun menyimpan daya tarik dengan pemandangan pasir putihnya yang estetis dan sukses menjadi pesona wisata wilayah ini. Kondisi perairan di dekat Pulau Rutong juga sangat bening sehingga ikan-ikan yang sedang berenang, serta terumbu karang yang berwarna-warni terlihat terlihat dengan jelas dari atas kapal.

Taman Laut 17 Pulau Riung, Pesona Terindah di Flores

Taman Laut 17 Pulau Riung, Pesona Terindah di Flores