Sinopsis Brooklyn’s Finest Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 Malam ini, Film Brooklyn’s Finest akan hadir dan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (14/5/2020) malam ini, pukul 23.00 WIB.

Sinopsis film Brooklyn’s Finest bercerita tentang tiga orang polisi New York yang bekerja di daerah Brooklyn tanpa disadari memiliki kemiripan yang sama, yakni Sal, Eddie, dan Tango.

Film Brooklyn’s Finest dibuka dengan Bobby “Carlo” Powers (Vincent D’Onofrio) dan Detektif Salvatore “Sal” Procida (Ethan Hawke) yang melakukan percakapan di dalam mobil ketika Sal tiba-tiba menembak Carlo, mengambil sekantong uang dari pangkuan Carlo, dan melarikan diri.

Sinopsis Brooklyn's Finest Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 Malam ini
Sinopsis Brooklyn’s Finest Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 Malam ini

Dia kemudian meminta bantuan pada imam dengan menjelaskan kondisinya, ia memiliki empat orang anak dan istrinya saat ini mengandung anak kembar, mereka tinggal di sebuah rumah yang terlalu kecil dan tentu saja itu membahayakan kesehatan keluarganya.

Sal kemudian mengatur cara untuk membeli rumah yang lebih besar melalui pinjaman dari seorang wanita yang berutang budi padanya. Uang muka akan jatuh tempo pada Selasa depan, dan itu adalah waktu yang pendek.

Sal adalah seorang detektif narkotika yang sangat terampil dan berprestasi, tetapi karena kondisi ekonomi dan keadaan istrinya, membuat Sal harus berjuang keras mengumpulkan uang untuk melanjutkan hidup keluarganya Edward “Eddie” Dugan (Richard Gere) seorang polisi senior yang hampir pensiun, berharap dapat menjalani hari-hari terakhirnya tanpa masalah berarti.

Namun, di penghujung karirnya, ia malah harus menyelesaikan sebuah masalah yang tidak pernah terbayang sebelumnya.

Dia ditugaskan untuk mengawasi para pemuda di lingkungan yang sulit.

Hidupnya berantakan dan mulai mabuk-mabukan di pagi hari. Satu-satunya teman yang dia miliki adalah Chantel (Shannon Kane), pelacur yang sering dia kunjungi.

Lalu ada Detektif Clarence “Tango” Butler (Don Cheadle), polisi yang menyamar sebagai preman dan ditugasi menangkap seorang kriminal kelas kakap.

Konflik batin menderanya saat ia tahu bahwa target kepolisian adalah sahabat karibnya Casanova “Caz” Phillips (Wesley Snipes) yang pernah menyelamatkan jiwanya.

Di sisi lain, ia juga sangat membutuhkan promosi jabatan untuk mengembalikan hidupnya yang sempat hancur akibat kesalahan masa lalu. Agen Federal Smith (Ellen Barkin) menginstruksikan Tango untuk membuat kesepakatan narkoba yang akan memastikan penangkapan Caz dan kembali ke penjara federal.

Meski berada dalam kesatuan dan wilayah yang sama, memiliki kisah hidup dan karier yang hampir mirip, tetapi ketiganya tidak saling berpautan. Brooklyn’s Finest merupakan film bergenre drama action.

Film ini disutradarai Antoine Fuqua dan ditulis skenarionya oleh Michael C. Martin. Film Brooklyn’s Finest yang berdurasi 132 menit ini rilis pertama kali di Prancis pada 10 Juni 2009 dengan pendistribusian film berada di bawah naungan Overture Films.

Situs IMDb memberi nilai 6,7 dari 10 untuk Brooklyn’s Finest, sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 44 persen.

Box Office Mojo mencatat, selama penayangannya, film ini mencapai pendapatan 45,7 juta dolar Amerika Serikat (AS). 18,5 juta AS di antaranya berasal dari penayangan internasional.(Nando)