Tundukan Verona 2-1-Fiorentina La Viola Jauhi Zona Degradasi

  • Whatsapp

Tundukan Verona 2-1-Fiorentina La Viola Jauhi Zona Degradasi, Betantt.com – Laga Verona vs Fiorentina berakhir untuk kemenangan La Viola dengan skor tipis 1-2, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

La Viola saat ini mengemas 33 poin dari 32 laga yang telah dimainkan dan menempati posisi ke 13 di tabel klasemen sementara Serie A.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Hellas Verona duduk di peringkat ke 9 dengan koleksi 41 poin hasil dari 32 pertandingan yang telah dimainkan.

Gol kemenangan La Viola atas tim tuan rumah Hellas Verona dicetak Vlahovic di menit ke 47, dan Caceres di menit ke 65.

Verona hanya mampu membalas satu gol melalui Edie Salcedo di menit ke 72.

Meski begitu, Fiorentina harus tetap waspada dan mampu meraih hasil positif pada sisa laga Serie A mendatang.

Jika, tim asuhan G. Iachini ini ingin tetap bertahan untuk musim kompetisi Serie 2021/2022 mendatang.

Dusan Vlahovic membawa Fiorentina menjauhi ancaman degradasi setelah membantu timnya itu mengalahkan tuan rumah Verona 2-1 dalam laga pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Selasa waktu setempat atau Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

Tundukan Verona 2-1-Fiorentina La Viola Jauhi Zona Degradasi
Tundukan Verona 2-1-Fiorentina La Viola Jauhi Zona Degradasi

Vlahovic mencetak gol pembuka keunggulan Verona di pengujung babak pertama melalui ketenangannya mengeksekusi tendangan penalti ke pojok kiri bawah gawang tuan rumah.

Lantas Vlahovic mengirimkan assist yang diselesaikan oleh Martin Caceres untuk menggandakan keunggulan Fiorentina pada menit ke-65.

Tujuh menit berselang, tuan rumah sempat membalas lewat tandukan Eddie Salcedo, tetapi Fiorentina dengan gigih mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit tanda laga usai terdengar.

Kemenangan pertama Fiorentina dalam lima pertandingan terakhirnya itu membawa mereka naik ke urutan ke-13 klasemen dengan koleksi 33 poin.

La Viola sukses memperlebar jarak aman dari zona merah menjadi sejauh delapan poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Sedangkan Verona (41), yang menelan kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut, tertahan di urutan kesembilan, terancam disalip oleh Sampdoria (39) yang baru main sehari berselang.

Pada pertandingan selanjutnya Minggu (25/4), Fiorentina akan menjamu juara bertahan Juventus di Artemio Franchi, ketika Verona melawat ke markas pemuncak klasemen Inter Milan. (*)

Baca Juga:

Last Update: 8 Juni 2021

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *