Pantai Napae Sabu: Keindahan Pasir Putih di Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur

  • Whatsapp

Pantai Napae adalah salah satu destinasi wisata alam yang memiliki keindahan pantai terindah Di Sabu Raijua, NTT selanjutnya yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Sabu di NTT.

Pantai yang terletak di Kecamatan Sabu Barat atau berada tidak jauh dari Pelabuhan Laut Seba ini menawarkan keindahan pantai yang sangat memesona dengan hamparan pasir putih yang bersih dan masih alami serta air laut yang jernih berwarna hijau tosca.

Pantai Napae Sabu: Keindahan Pasir Putih di Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur
Pantai Napae Sabu: Keindahan Pasir Putih di Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur

Baca juga : Daftar Destinasi Wisata di Pulau Sabu Yang Layak Dikunjungi

Hal ini memudahkan wisatawan untuk menjangkau destinasi ini ketika berada di Sabu Barat. Pasir putih sepanjang bibir pantai menjadi daya tarik bagi wisatawan. Lokasi wisata ini juga dilengkapi fasilitas seperti Lopo/Gazebo berarsitek khas Sabu dengan atap dari daun lontar dan alang-alang.

 

Pantai Napae Sabu memiliki pasir pantai yang putih dan bersih. Anda dapat menunggu sunset dengan bersantai di Gazebo yang disediakan bersama dengan keluarga dan pasangan anda. Pantai ini juga sangat dekat pelabuhan laut Seba dan bandara terdamu. Letak tempat wisata pulau Sabu Yang beada di bagian barat ini sangat mudah sekali untuk dijangkau. Pasir yang putih sepanjang bibir pantai menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Akses dan Akomodasi

Bila ingin berkunjung ke pulau ini, Kamu bisa mengunjunginya dengan kapal fery  dari Dermaga Bolog Kupang ke Dermaga Seba dengan waktu tempuh 14 jam. Atau bisa menggunakan pesawat yang waktu tempuhnya tak sampai 1 Jam dari Kota Kupang, Ibukota Propinsi NTT.

Baca juga: Deretan Pantai Eksotis di Pulau Sabu Nusa Tenggara Timur

Untuk akomodasi, Pulau Sabu memiliki sebuah hotel bernama Hotel Raihawu  serta beberapa penginapan yang ramah dompet.

Peta Lokasi Pantai Napae

.google-maps { position: relative; padding-bottom: 75%; // This is the aspect ratio height: 0; overflow: hidden; } .google-maps iframe { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100% !important; height: 100% !important; }

Pulau Sabu

Last Update: 8 Juni 2021

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *