100+ Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Minggu

  • Whatsapp

Selamat Hari Minggu, Gambar Kata Ucapan Quotes Penuh Inspirasi, Hari minggu sudah tentu menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu, banyak sekali yang bisa lakukan untuk mengisi waktu luang ini, namun tidak semuanya terasa indah dan normal-normal saja, tentunya masih sangat banyak permasalahan yang kita jumpai di hari minggu ini, nyatanya banyak kerabat kita mencari kata motivasi hari minggu untuk membangkitkan semangatnya lagi, selain itu juga bisa digunakan sebagai motivasi semangat untuk diri sendiri atau mungkin untuk kerabat yang lagi galau di hari minggu yang ceria ini.

kata ucapan Minggu Pagi yang biasanya di kemas dengan seindah mungkin akan memiliki daya tarik tersendiri yang patut kita perbincangkan kali ini.

Bacaan Lainnya

Hari minggu selalu identik dengan liburan dan hal hal yang menyenangkan, segala rasa bahagia pokoknya tercurahkan di hari minggu, tepat di hari weekend ini semua orang mempunyai kesempatan menemukan waktu berkualitas bersama keluarga teman juga pasangan. dan tidak heran di hari minggu orang orang disibukan dengan liburan keluarga ataupun kencan.

Tetapi untuk umat Kristen biasanya di hari minggu yang ceria akan pergi ke gereja untuk beribadah, dan menyanyikan lagu lagu rohani, tentu ini menjadi minggu yang ceria bisa berkumpul dengan keluarga untuk bersembahyang dan mendekatkan diri kepada tuhan, dan wujud puji syukur kehadapan tuhan Yesus atas kesehatan dan rejeki yang dilimpahkannya.

Kata Ucapan Minggu Kristen yang meneduhkan hati dan membuat semangat menikmati hari minggu, hari minggu adalah akhir pekan dari segala jenis aktifitas, minggu juga menjadi hari yang santai dan bebeas dari rumitnya pekerjaan. dengan puji syukur kita dapat menikmati hari minggu yang ceria ini. dan tidak heran sebagaian orang mencurahkan hatinya dengan ungkapan kata dan gambar yang memotifasi. Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Minggu

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat, Caption, Quotes dan Motivasi Setiap Hari

Kata Kata Hari Minggu Terbaru

“Selamat hari minggu. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tetapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang menghasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur.”

“Nilai positif dari setiap usaha adalah semakin membentuk karakter kita untuk tidak mudah menyerah pada keadaan, melainkan pada Pemberi keadaan, karena ada upah bagi usaha kita. Kuatkanlah hatimu dan jangan lemah semangatmu!”

“Gak ada hari minggu di kalenderku mari bekerja.”

“Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari minggu hanyalah satu, tidur lagi.”

“Selamat hari minggu orang-orang yang kucintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.”

“Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi di saat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.”

“Jangan pernah menyia-nyiakan hidup hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Yakinlah kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Happy sunday guys!”

“Tidak ada kata menyerah dalam kamus orang sukses. Mereka begitu lihai dalam mempermainkan kesempatan yang datang dalam hidup mereka. Semoga di hari Minggu ini kita bisa set kembali rencana hidup kita untuk satu minggu ke depannya.”

” Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin.”

” Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.”

 

Kata kata hari minggu lucu

Sesungguhnya para Jomblowan dan jomblowati jika beribadah pada Malam Minggu itu pahala nya lebih besar daripada hari-hari biasa. Karena selain beribadah mereka juga harus bersabar dalam kesendirian.

Udah Jomblo, Malam Minggu, ujan deres, hape lowbat, di rumah sendirian, tv kesamber petir, mati listrik, lilin tinggal seujung jari. Sungguh kombinasi yang tepat untuk membuat manusia mengingat tuhannya.

Malam Jumat serem bagi yg penakut, Malam Minggu serem bagi yg Jomblo, Malam Senin serem bagi yg sekolah, cuma Malam Pertama yg ehem, , ,

Kebetulan banget, malam minggu hujan. Saatnya tarik selimut, buat yang pacaran sukurin dech hujan-hujanan,, wkwkwk

Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya

Tak jemu aku menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. Bukan bidadari ntar malah kuntilanak yang nyamperin

Malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya?? Apa panti jomblo buka gak yaa,, haha

Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan

Satnite is Sadnite

Duit Di dompet Aman. Pulsa Aman. Bensin Aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat “Jomblo itu bukan berarti nggak laku” Tapi jomblo adalah mereka yang sedang menunggu cinta HALAL-Nya Setuju jomblo??

Kamu bersamanya lewat didepanku dimalam minggu ini, trus aku harus bilang wow gitu??

Beda lah antara Jomblo elegan sama Jomblo kacangan, kalo kami yg elegan, Malam Minggu nongkrong di muka sajadah ?(?_?)?

Jangan nonton Dilan sendirian pas malam minggu. Berat. Kamu nggak akan kuat. Sama aku aja

 

Kata kata hari minggu kristen

“Tuhan Yesus Menunggumu di Gereja”.

Seorang ma-laikat tidak hanya satu sayap, Tetapi satu set- tangan tangan untuk mem-bimbing anda lewat kehidupan. Semoga malaikat senantiasa berada di sisimu terutama di hari istimewa ini. selamat hari Minggu yang bahagia.

Kecerahan hari ini, adalah anugerah Tuhan,
Keindahan hari ini, adalah pemberian Tuhan,
Kehidupan hari ini, adalah Cinta Kasih Tuhan,
Semua yang kita ra-sakan adalah berkat Tuhan.
Selamat Hari Minggu…

“Tuhan menanti-nantikan momen untuk menunjukkan kasih-Nya kepada kamu”. Selamat Hari Mingu, Selamat Beribadah &Tuhan Yesus Memberkati.

Tuhan memberi rencana-rencana indah untuk umatNya yang mau sabar & berusaha.

Bersukacitalah dalam peng-harapan,sabarlah saat kesesakan dan bertekunlah doa.

Lukas 16:10 Barangsiapa setia diperkara-perkara kecil, ia setia pula dalam perkara-perkara besar. …

Kesetiaan kita untuk perkara-perkara kecil membuat kita semakin kuat dan berhasil di perkara-perkara yang besar.

Masalah adalah tolak ukur bagaimana kita naik ke level yang lebih tinggi.

Masalah harusnya membuat kita kian kuat, bukan semakin terpuruk.

Jangan minta terhadap Tuhan apa yang menurut kita baik, tetapi mintalah ke-padaNya apa yang menurut Dia baik.

Apa yang kita kerjakan seharusnya dapat mencerminkan pekerjaan Allah.

Tuhan bekerja bersama kita & selalu ada untuk kita.

Amsal 20:22 jangan engkau ber-kata: “Aku akan me-mbalas kejahatan,” nantikanlah TUHAN, Ia akan me-nyelamatkan engkau.

Jika Tuhan me-mbiarkan kita jatuh, itulah awal upaya Tuhan membuat kita menjadi mandiri.

Roh Kudus ada bersama kita untuk mem-bantu dan me-mampukan kita di saat kita lemah.

Berhenti mengeluh & perbanyak bersyukur. Berkat Tuhan selalu mengalir di kehidupan kita.

Tanda penyertaan Tuhan hidup kita ketika hidup kita menjadi berkat bagi banyak orang.

Jangan me-nahan kekuatan yang Tuhan berikan agar Tuhan memberikan anugerah dan perkenanan-NYA atas hidup kita.

Tuhan suka orang yang mau berikan segalanya bagi Tuhan, yang tidak berpikir untung-rugi saatmengikut Tuhan.

Jangan sampai kemalasan & sikap semau gue membuat kita kehilangan bagian telah Tuhan berikan.

Lukas 14:11 Karena barangsiapa meninggikan diri, ia yang direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia yang ditinggikan.

Hidup mencerminkan kasih Kristus yang membuat kita rendah hati dan mengasihi orang lain.

Rendah hati mem-buat kita menjadi tidak sombong & tidak mementingkan diri sendiri.

Tuhan mampu mengubah musuh menjadi sahabat.

Tetap-lah taat pada Tuhan meskipun ada resikonya.

Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Minggu
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Minggu

Kata kata hari minggu kerja

Selamat hari minggu. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tetapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang menghasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur.

Nilai positif dari setiap usaha adalah semakin membentuk karakter kita untuk tidak mudah menyerah pada keadaan, melainkan pada Pemberi keadaan, karena ada upah bagi usaha kita. Kuatkanlah hatimu dan jangan lemah semangatmu!

Minggu semua. Kecekatan dan karakter baik yang melekat pada diri seseorang menjadikannya pribadi yang bernilai plus di mataNya.

Karena itu, hai manusia, siapapun juga engkau, yang menghakimi orang lain, engkau sendiri tidak bebas dari salah. Sebab, dalam menghakimi orang lain, engkau menghakimi dirimu sendiri, karena engkau yang menghakimi orang lain melakukan hal-hal yang sama. Selamat hari minggu.

Kata kata hari minggu buat pacar

Tahukah, kenapa pagi hari di minggu ini sangat ceria? Karena saat ini adalah momen dimana harapan baru terkumpul menjadi gumpalan asa dalam hati, hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari minggu kawan, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu.

Belajar kehidupan dari setan: Bersikap seperti kuntilanak walaupun keadaan apapun dia selalu tertawa.

Belajar kehidupan dari setan #2: Tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit.

Minggu, kau membuatku merasa bahwa di dunia ini tak pernah ada masalah.

Minggu: Mari Ingat berkah seminggu.

Sesuatu yang indah itu bukan seperti apa yang kital ihat, tapi apa yang kita rasakan.

 

Kata kata hari minggu keren

“Selamat hari minggu. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tetapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang menghasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur.”

“Nilai positif dari setiap usaha adalah semakin membentuk karakter kita untuk tidak mudah menyerah pada keadaan, melainkan pada Pemberi keadaan, karena ada upah bagi usaha kita. Kuatkanlah hatimu dan jangan lemah semangatmu!”

“Gak ada hari minggu di kalenderku mari bekerja.”

“Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari minggu hanyalah satu, tidur lagi.”

“Selamat hari minggu orang-orang yang kucintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.”

Baca Juga:

Ucapan selamat hari minggu katolik

Telah lama kita menantikan hari yang indah ini untuk menyampaikan Puji Syukur kita kepada Tuhan diRumahNya. Hari ini saya berdoa untuk Anda agar semua yang telah direncanakan untuk minggu yang baru dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik. Selamat berhari minggu, mari! Kita mengucap syukur kepada Tuhan.

Semoga hari ini, menyenangkan bagi kita. Dan mengucap syukur atas segala pencapaian kita di waktu yang telah berlalu. Semoga berkat Tuhan menyinari kita di esok hari sebagai awal minggu yang baru dengan penuh semangat dan sucakita. Selamat berhari minggu

Jangan gagal tersenyum karena satu dan lain hal pada hari-hari kemarin. Teruslah tersenyum sebab hari ini, Tuhan memanggil kita untuk datang dan menyerahkan semua itu kepadaNya. Selamat berhari minggu! Yakinlah minggu esok Tuhan menjelma hari-hari kita menjadi hari yang luar biasa dan penuh berkat.

Tuhan itu Baik, sangat Baik! Ia memberi kita waktu untuk bersama teman dan keluarga dalam kegembiraan dan kebahagiaan untuk menebus waktu yang hilang yang penuh dengan kelelahan oleh berbagai aktifitas. Selamat berhari minggu!

Doa adalah senjata untuk melindungi kita dari kesuraman dosa dan keputusasaan. Semoga berkat baik Tuhan melimpah dalam kita dan teruslah berbagi kebaikan di hari-hari yang baru dan bersyukurlah senantiasa. Semoga doa kita hari ini diisi dengan berkat Ilahi dari Tuhan kita untuk hari esok. Selamat berhari minggu.

Selamat berhari minggu semoga kebahagiaan mengelilingi anda dan keleuarga. Semoga hari Tuhan ini dapat menyenangkan bagi kita sekalian.

 

Puisi Hari Minggu

Pagi merambat pada jendela kamar..
menyentuh halus dilelap mata yang masih bengkak..
cermin hanya diam, dia tahu mata tak ingin bangun..
belum cukup semalam termenung…

Selama bantal masih setia temani mimpi indah..
mati pun rela..!
telingannya tak dengarkan jerit luka..
entah buta atau kenapa, matanya tak melihat mendung..
mungkin lupa, ini minggu…!

Haruskah ucapkan pada hari tuk memeluknya..
matahari pagi ini terik..
seakan menertawai yang masih pada mimpinya..
bangunkan tubuh berbaring dibalik selimut…

Bubar segala hayalan…
musnah segala harapan…
hanya hari yang sendiri…
dengan luka belum terobati…
dengan mata masih bengkak…
dengan mimpi indah, dengan sepi…
semangat pagi minggu……….

Pantun Selamat Hari Minggu

Kuah Rendang sungguhlah sedap,
Ditambah dengan pedasnya lada,
Minggu sore menambah akrab,
Antara aku, teman dan senja.

Dalam semangka berwarna merah,
Dibelah dengan pisau tua,
Hari minggu disambut mentari cerah,
Disamping sahabat yang setia.

Ambil pucuk daun pepaya,
Ditumbuk ia jadikan obat,
Sejenak melepas lelah di jiwa,
Liburan minggu sore dengan sahabat.

Hari lebaran pakaian baru,
Dibeli dengan uang tabungan,
Istirahat kerja di hari Minggu,
Menghabiskan hari bersama teman.

Mengangkut ikan di atas perahu,
Bawa pulang dengan sepeda,
Hai sahabat, ini hari minggu,
Mari manjakan diri kita.

.

kata ucapan selamat hari minggu, kata ucapan selamat hari minggu romantis, kata ucapan selamat hari minggu kristen, kata ucapan selamat hari minggu palma, kata kata ucapan selamat hari minggu buat pacar, kata kata ucapan selamat hari minggu buat umat kristen, kata kata ucapan selamat hari minggu dalam bahasa inggris dan artinya, kata kata ucapan selamat beribadah di hari minggu, kata ucapan selamat pagi di hari minggu, kata bijak ucapan selamat hari minggu, kata bijak ucapan selamat hari minggu kristen, kata2 ucapan selamat hari minggu, kata2 ucapan selamat hari minggu kristen, kata mutiara ucapan selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu kristen, ucapan selamat hari minggu terbaru, ucapan selamat hari minggu katolik, ucapan selamat hari minggu rohani kristen, ucapan selamat hari minggu bahasa inggris, ucapan selamat hari minggu kristen bergambar, ucapan selamat hari minggu islami, ucapan selamat hari minggu kristen terbaru, ucapan selamat hari minggu kristen 2020, gambar ucapan selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu kristen, gambar dan ucapan selamat hari minggu, kata ucapan selamat hari minggu, kartu ucapan selamat hari minggu, stiker ucapan selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu dan selamat beribadah, download gambar ucapan selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu dalam bahasa inggris, gambar ucapan selamat hari minggu terbaru 2019, ucapan selamat pagi dan selamat hari minggu, ucapan selamat pagi selamat hari minggu, ucapan selamat pagi selamat hari minggu kristen, ucapan dan gambar selamat hari minggu, ucapan gambar selamat hari minggu, ucapan kata selamat hari minggu, ucapan dan gambar selamat hari minggu kristen, ucapan selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu kristen, ucapan selamat hari minggu terbaru, ucapan selamat hari minggu katolik, ucapan selamat hari minggu rohani kristen, ucapan selamat hari minggu bahasa inggris, ucapan selamat hari minggu kristen bergambar, ucapan selamat hari minggu islami, ucapan selamat hari minggu kristen terbaru, ucapan selamat hari minggu kristen 2020, gambar ucapan selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu kristen, gambar dan ucapan selamat hari minggu, kata ucapan selamat hari minggu, kartu ucapan selamat hari minggu, stiker ucapan selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu dan selamat beribadah, download gambar ucapan selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu dalam bahasa inggris, gambar ucapan selamat hari minggu terbaru 2019, ucapan selamat pagi dan selamat hari minggu, ucapan selamat pagi selamat hari minggu, ucapan selamat pagi selamat hari minggu kristen, ucapan dan gambar selamat hari minggu, ucapan gambar selamat hari minggu, ucapan kata selamat hari minggu, ucapan dan gambar selamat hari minggu kristen, selamat hari minggu, selamat hari minggu kristen, selamat hari minggu selamat beribadah, selamat hari minggu bahasa inggris, selamat hari minggu tuhan memberkati, selamat hari minggu image, selamat hari minggu buat kamu, selamat hari minggu katolik, selamat hari minggu selamat beribadah di rumah, selamat hari minggu gif, ucapan selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu kristen, ucapan selamat hari minggu terbaru, gambar selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu katolik, selamat pagi selamat hari minggu, kata selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu, pantun selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu bahasa inggris, selamat pagi hari minggu, selamat pagi dan selamat hari minggu, selamat hari minggu, selamat hari minggu kristen, selamat hari minggu selamat beribadah, selamat hari minggu bahasa inggris, selamat hari minggu tuhan memberkati, selamat hari minggu image, selamat hari minggu buat kamu, selamat hari minggu katolik, selamat hari minggu selamat beribadah di rumah, selamat hari minggu gif, ucapan selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu kristen, ucapan selamat hari minggu terbaru, gambar selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu katolik, selamat pagi selamat hari minggu, kata selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari minggu, pantun selamat hari minggu, ucapan selamat hari minggu bahasa inggris, selamat pagi hari minggu, selamat pagi dan selamat hari minggu, quotes hari minggu, quotes hari minggu lucu, quotes hari minggu kristen, quotes hari minggu bahasa inggris, quotes hari minggu islami, quotes hari minggu bijak, quotes hari minggu singkat, quotes hari minggu pagi, quotes hari minggu untuk pacar, kata kata quotes hari minggu, quotes selamat hari minggu, quotes tentang hari minggu, quotes di hari minggu, quotes untuk hari minggu, quotes ucapan selamat hari minggu, quotes selamat hari minggu buat kamu, quotes selamat pagi hari minggu, quotes selamat hari minggu kristen, quotes buat hari minggu, caption hari minggu, caption hari minggu lucu, caption hari minggu singkat, caption hari minggu bahasa inggris, caption hari minggu instagram, caption hari minggu pagi, caption hari minggu keren, caption hari minggu kocak, caption hari minggu kerja, caption hari minggu dalam bahasa inggris dan artinya, caption selamat hari minggu, caption ig hari minggu, caption untuk hari minggu, caption tentang hari minggu, caption di hari minggu, caption tentang hari minggu bahasa inggris, caption foto hari minggu, caption buat hari minggu, caption keren hari minggu, caption lucu tentang hari minggu,

Hari Minggu

Last Update: 18 Juni 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *