100+ Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

  • Whatsapp

Selamat Hari Selasa, Kata Ucapan Quotes Penuh Inspirasi, Selasa adalah hari setelah hari senin dan sebelum hari rabau, atau hari ke-3 dalam sepekan. Kata “Selasa” diambil dari bahasa Arab yang memliki arti “Tiga”. Ada juga nama lain dari kata ini yaitu “Anggara” yang berasal dari bahasa Sansekerta.

Namun, semua itu bisa Kamu ubah dengan memulai hari Selasa dengan semangat yang tinggi. Salah satu caranya dengan membuat status Fb, story WhatsApp, ataupun caption Instagram. Selain itu, Kamu juga bisa menyebarkan semangat hari Selasa pada teman, keluarga, ataupun pasanganmu.

Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

Ucapan Selamat Hari Selasa Penuh Motivasi

  1. Hari selasa merupakan hari yang penuh dengan Rezeki dan Rahmat. Maka bersegeralah kamu untuk berangkat kerja. Jangan lupa tersenyum dan lakukanlah hal hal positif sekarang juga.
  2. Awali selasa pagi ini dengan harapan dan penuh semangat sambil ditemani dengan secangkir kopi untuk menghangatkan suasana.
  3. Kadang yang kamu butuhkan bukan mereka yang selalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu. Selamat hari selasa buat semuanya!
  4. Selamat selasa pagi semuanya. Awali hari dengan berdoa, jalani dengan berusaha serta akhiri dengan bersyukur.
  5. Tidak perlu berlari untuk menggapai tujuan. Cukup berjalan dan berani menembus batas penghalang itu, untuk meraih impianmu. Selamat hari selasa!
  6. Semangat di selasa pagi. Tersenyumlah lepas. Biarlah seluruh dunia tahu bahwa kamu hari ini “Lebih Dahsyat” dibandingkan hari kemarin.
  7. SelasaSemangatin : Jadikanlah orang yang kamu sayang sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik. Menjadi lebih baik dari dirimu sebelumnya, atau mnjadi lebih baik darinya.
  8. Semangat kerja tinggi di hari selasa memang tidak menjamin kita sukses. Tetapi tanpa semangat, sudah pasti kita tak akan pernah sukses.
  9. Siapapun yang merindukan kehidupan yang lebih baik, maka dia harus menyayangi hari Selasa. Hari ini merupakan hari dimana terbukanya pintu rezeki baru. Mari semangat beraktifitas!
  10. Untuk meraih kesuksesan, sebuah kerja keras harus dilakukan pada waktu yang tepat. Dan hari selasa adalah waktunya.
  11. Selasasemangatin : Semangat itu dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. Maka, bergaullah dg lingkungan yg selalu menyebarkan aura positif.
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

 

 

Kata kata ucapan hari selasa bijak

  1. Jika kamu merasa masalah begitu besar dan kamu tidak mampu menyelesaikan. Hanya satu hal yang perlu diingat, Tuhan Maha Besar. Tidak ada yang besar selain Tuhan. Selamat hari selasa.
  2. Tubuh yang digunakan untuk berjuang akan rusak, tidak digunakan untuk berjuang juga akan tetap rusak. Selamat hari selasa, selamat berjuang.
  3. Fase kehidupan bukan tahap tanpa ada masalah. Orang sukses adalah yang bisa merubah masalah menjadi peluang. Selamat hari selasa para pekerja keras.Hidupmu adalah tanggung jawabmu. Ambil sikap ubahlah sekarang juga menjadi lebih baik. Karena sesungguhnya yg mempengaruhi semangat mu bukanlah faktor luar, melainkan faktor utama berasal dari dirimu sendiri.
  4. Mereka orang yang sukses adalah mereka yang tidak bermalas-malasan, selalu melangkah lebih dahulu biar apa yang diinginkan cepat tercapai dibandingkan dengan orang lain yang malas. Lalu bagaimana dengan kita? masihkah kita bermalas malasan di tempat tidur? tahukan kalian di luar sana ada orangyang kehidupannya lebih susah dari kamu. Selama hari selasa buat semuanya.
  5. Menjadi diri sendiri adalah takdir yg ditolak oleh banyak manusia, Semoga kita bukan salah satu diantara mereka. Mari menjadi diri sendiri di hari selasa ini dan jangan lupa untuk bahagia!
  6. Selamat pagi di hari selasa yang cerah ini. Mari mencari semangat dan jadikan dirimu lebih berarti. Bersyukur sudah dipertemuakan dengan hari Selasa lagi, menjadi semngat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

 

 

Kata Bijak di Hari SELASA

  1. Hiasilah kehidupan ini dengan senyuman kerana ia melambangkan kehidupan yang harmoni.
  2. Say what you want to say when tou have the time,tomorrow maybe one day late. Oue deepest regrets are words unsaid and things undone.
  3. Nafsu mengatakan wanita cantik atas dasar rupanya, akal mengatakan wanita
  4. Cantik atas dasar ilmu dan kepandaiannya, dan hati mengatakan wanita cantik
  5. atas dasar akhlaknya.
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

Selamat hari selasa kristen

  1. Apabila kita membuka hati kita bagi yesus untuk dicurahi oleh kasihnya, maka kita akan terus mendapatkan kepuasan, seukacita, dan juga damai yang sempurna, kasih sejati yang tidak akan pernah mengecewakan hanya ada satu di dalam nama Yesus Kristus, Maka selamat membuka hari baru kembali di hari selasa.
  2. Wahai sahabatku, janganlah mengukur hari esok dengan hari kemarin nya, biarlah apa yang terjadi kemarin menjadi sebuah kenangan, hari ini menjadi keberanian untuk bisa bertindak sedangkan hari esok akan menjadi sebuah janji, Selamat Pagi hari selasa.
  3. Adanya mentari pagi adalah bukti penyertaanya, Berkat adalah buah dari kebaikannya, nafas hidup adalah bukti dari kasih nya, selamat pagi dan selamat beraktivitas di hari selasa…
  4. Bunga mawar tidak akan sempurna tanpa ada duri-Nya, Sinar mentari pun takkan sempurna tanpa adan ahaya nya, kebahagiaan takkan sempurna tanpa adanya kesengsaraan, dan manusia tidak akan sempurna tanpa ada nya sebuah cita –cita. Hari ini tidak akan menjadi sempurna apabila tanpa kasih yesus. Selamat hari selasa, God Bless You…
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

 

 

Kata Ucapan Selamat Hari Selasa Bahasa Inggris

“Good Morning Someone in heart! Sharing smiles with someone you love is a great way to start your day! Happy Tuesday…”
Artinya : “Selamat Pagi Seseorang di hatiku! Berbagi senyuman dengan seseorang yang anda sayangi adalah sebuah cara yang baik untuk memulai harimu! Selamat Hari selasa…

“Good Morning.. A sweet morning is waiting for you. Wake up darling! Start your Tuesday fun!”
Artinya :”Selamat Pagi.. Pagi yang indah Sudah menantimu. Bangun sayang! Awali Selasamu yang menyenangkan!”

“Nobody can go back and a new beginning but anyone can start today and make a new thing. Happy Monday morning! And Have a nice day..”
Artinya : “Aku bangun pagi ini dengan senyuman karena ternyata kau bukanlah mimpi. Selamat Hari selasa untuk kamu!”

“I woke up this morning with a smile because you were not a dream. Happy Tuesday to you!”
Artinya : “Tak ada seorangpun yang bisa kembali ke masa lampau tapi siapapun dapat memulai hari ini dan membuat hal yang baru. Selamat hari Selasa pagi! Semoga hari mu indah..”

Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

Selamat hari selasa pagi

  1. Lakukanlah kebaikan sekecil apapun, karena engkau tidak akan pernah tahu kebaikan yang mana yang akan membawamu ke surga. Awali hari selasa dengan senyuman. Mungkin senyumu yang akan menhantarkanmu ke surga.
  2. Untuk bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, bersabarlah dengan apa yang kamu benci. Jadi, bersabarlah di hari selasa yang melelahkan ini.
  3. Selamat hari selasa!! Teruslah mencoba karena pada suatu saat saya akan bisa seperti mereka !!
  4. Sahabat sejati tidak akan membungkus pukulan dengan ciuman. Ia mengatakan hal yang menyakitkan agar kamu mau berubah. Ia juga mungkin bisa marah denganmu, tapi tak bisa membencimu. Selamat hari selasa sahabatku.

 

Selamat hari selasa bahasa jawa

  1. Wis iso tak titeni dino iki mesti dino seloso.
  2. Seloso maleso kerjo ben rekoso
  3. Seloso kudu mangkat
  4. dino Seloso meneh mesti kesok dino rebo.
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa
Kata dan Quotes Ucapan Selamat Hari Selasa

Selamat hari selasa islami

  1. Selamat hari selasa! Islam mewajibkan wanita menutupi aurat hanya untuk melindunginya dari pandangan nakal lelaki.
  2. Untuk bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, bersabarlah dengan apa yang kamu benci. Jadi, bersabarlah di hari selasa yang melelahkan ini.
  3. Lakukanlah kebaikan sekecil apapun, karena engkau tidak akan pernah tahu kebaikan yang mana yang akan membawamu ke surga. Awali hari selasa dengan senyuman. Mungkin senyumu yang akan menhantarkanmu ke surga.

Selamat hari selasa gombal

  1. Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.
  2. Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.
  3. Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya ‘masa bidadari kok jaga bidadari.
  4. Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”
  5. Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.
  6. Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu | Ih buat apaan ?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu buat aku.
  7. Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

Baca Juga:

Puisi Hari Selasa

Hari Selasa
Tak terasa umur hidup bertambah
Melaju bagaikan angin menabrak dedaunan
Begitu kencang tanpa arah

Hari Selasa
Jangan lupa untuk selalu syukur
Meskipun hasil tak seindah pikir
Menjadi satu dalam kemasan hasil akhir

Hari Selasa
Begitu indah sesuai namanya
Jangan lupa untuk berolahraga
Agar sehat penuh tenaga

Hari Selasa
Waktu untuk merubah segalanya
Dari yang kecil menjadi besar
Untuk merajut asa yang datang melanda
Tanpa terasa semua itu berlalu dengan kuasa-Nya

 

Doa Hari Selasa Pagi

“Ya Allah wahai Dzat yang Maha Kuasa untuk menyelamatkan hamba-Nya dari segala bala’ bencana, selamatkankah kami dari bala’ bencana yang akan menimpa kami sebelum bala’ bencana itu turun dari langit.”
Biar makin afdol, tak cuma doa di pagi hari, saat hari Selasa kamu juga dianjurkan untuk mengamalkan dzikir seperti berikut:
Allahumma Solli’ ala sayyidina muhammadin nabiyyil ummiyyi wa a’la alihi wasohbihi wasalim.
Sholawat ke atas penghulu kami Muhammad dan para keluarganya.

Caption Hari Selasa Singkat

  1. Kesuksesan akan diraih oleh mereka bagi yang bangun pagi di hari Selasa ini. Semoga kita menjadi salah satu dari orang-orang sukses tersebut.
  2. Jadilah besar tanpa menjatuhkan, karena hidup yang sejati adalah hidup yang berguna bagi orang lain : from tuesday quote
  3. Mari kita belajar dan mempelajari hal-hal baru di hari Selasa yang cerah ini. jangan berhenti berinovasi dan teruslah berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara.
  4. Bekerja dan terus berusaha adalah inti dari kesuksesan. berbekal semangat dan yang kuat, Mari kita meraih kesuksesan di waktu muda dimulai dengan semangat beraktifitas di hari Selasa.
  5. Hari selasa membuat semangat membara. Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil. Mari bergerak untuk mendapatkan hasil terbaik, jangan cuma melamun dan mengkhayal untuk sukses tanpa bertindak sedikit pun.

 

Quote Hari Selasa Memotivasi

  1. Gelar dunia memang tidak akan sebanding gelar akhiratmu. Bekerjalah mengejar gelar dari-Nya sebagai hamba dikasihi.
  2. Tidaklah semangat berkarya mati begitu saja ia selalu hadir dalam ide-ide baru dan segar.
  3. Manusia akan selalu mati dan hidup bila hidupnya penuh kebaikan. hidup pada setiap sanubari manusia agar bisa menjadi panutan.
  4. Cinta ialah suasana hati melek tentang keadaan, realitas untuk masalah yang dihadapi, dan bisa memberikan energi tiada banding.
  5. Yang berat tidak masalah hidup namu amanah, yang mudah bukan kesenangan namun meninggalkan ketaatan.
  6. Kehidupan layak ketika masalah ada padanya juga menemukan solusi mendewasakan kita.
  7. Jika hidup terasa berat maka yakinlah Tuhan yang Maha Besar tidak pernah kecil.
  8. Fase kehidupan tidaklah tahap yang tanpa masalah namun dengan lolos darinya kamu naik peringkat pada fase berikutnya.
  9. Masa depan merupakan masa sekarang yang direncanakan.
  10. Masa lalu memang sebagau pelajaran yang terbaik untuk menyongsong masa sekarang dan ke depan.
  11. Hari SELASA lahir tidak karena setelah SENIN bahkan sebelum RABU namun hari yang selalu abadi untuk setiap masa.
  12. Doa Selasa , doa SEmoga LAmbat dijauhkan dari doSA.
  13. Bukit memang selalu indah dipandang bagi mereka yang diseberangnya, namun tak pernah nikmati bila yang mampu menaklukkannya.
  14. Jika kesuksesan hadir untuk pesaingmu, tentu ucapan selamat justru akan menguatkanmu.
  15. Pecundang merupakan ketika kenikmatan hadir pada temanmu dirimu sendiri merasa tak senang.
  16. Para pemenang berusaha keras agar bisa memenangkan anggota timnya sebelum dirinya.
  17. Simaklah pemimpin besar kehidupan tentunya engkau bisa menemukan sebuah arti pengorbanan.

Pantun Hari Selasa

Hari Selasa, hari ketiga:
jika malam makan capati:
Ilmu bermanfaat bekal dewasa.
Taat untuk perintah Illahi:

Hari Selasa, sebelum Rabu:
jika tengahari makan nasi:
Ikut nasihat ustaz guru,
Kelak insan terpuji:

Hari Selasa, makan laksa:
Hari Rabu hidang tahu;
Aku di sini dan yang kamu di sana,
Bilakah masa kita bertemu:

Hari Selasa setelah Senin:
Minum petang menikmati roti:
Sambil bekerja mari bermain,
Semoga riang dalam hati:

Hari Selasa, tengah minggu:
Pergi kerja seperti biasa:
Ikut nasihat ayah ibu,
Pasti senang dan berjaya:

Hari berganti dan bulan berlalu:
Hari Selasa datang pergi:
Ceria menanti bahagia menunggu,
Rajin bekerja mengais rezeki;

Kata Bijak Hari Selasa Terbaru

Selamat pagi selasa, tetap semangat, selalu menebar senyum bahagia, semanangaatt
Kebahagiaan merupakan hal yang diciptakan, tidal didapatkan. Selamat hari selasa pacar, semoga kita selalu bahagia! 🙂
Selamat hari selasa. Ini selalu mampu membuat jatuh hati kembali kamu luar biasa dapat melakukannya. Semangat Pagi…
Selamat hari Selasa, mudah-mudahan harimu dipenuhi KEBERKAHAN .Amin YRA…
Selamat hari selasa, mudah-mudahan waktumu tidak terbuang sia-sia, ketika harus menunggu dia yg tak cinta.
Memang Kita merupakan sepasang sepatu. Tak pernah berganti posisi …. untuk pagi ini Selamat hari Selasa
Kenapa Selasa? Karena hari ini berada di sela-sela Senin selalu maksa. Selamat pagi! 🙂

.

kata ucapan selamat pagi hari selasa, kata kata ucapan selamat pagi di hari selasa, kata mutiara hari selasa, pantun hari selasa, gambar ucapan selamat pagi hari selasa, selamat hari selasa bahasa inggris, kata kata hari rabu, selamat hari selasa kristen, ucapan selamat hari selasa dalam bahasa inggris, ucapan selamat hari selasa kristen, ucapan selamat hari selasa buat pacar, ucapan selamat hari selasa romantis, gambar ucapan selamat hari selasa, ucapan selamat pagi hari selasa islami, ucapan selamat pagi di hari selasa, ucapan selamat pagi hari selasa kristen, gambar ucapan selamat pagi hari selasa, pantun hari selasa, selamat hari selasa bahasa inggris, gambar ucapan selamat pagi hari selasa, selamat hari selasa kristen, kata kata hari rabu, kata kata hari selasa bahasa inggris, selamat hari selasa kristen, selamat hari selasa bahasa inggris, selamat hari selasa pagi, selamat hari selasa quote, selamat hari selasa islami, selamat hari selasa untuk pacar, pantun selamat hari selasa, ucapan selamat hari selasa kristen, gambar selamat hari selasa, ucapan selamat hari selasa, ucapan selamat hari selasa dalam bahasa inggris, bahasa inggrisnya selamat hari selasa, ucapan selamat hari selasa buat pacar, caption selamat hari selasa, ucapan selamat hari selasa romantis, gambar ucapan selamat hari selasa, selamat pagi hari selasa, selamat pagi di hari selasa, selamat pagi hari selasa kristen, ucapan selamat pagi hari selasa islami, quotes hari selasa bahasa inggris, quotes hari selasa islami, quotes selamat hari selasa, quotes tentang hari selasa, hari selasa dalam bahasa arab, hari selasa menurut al quran, hari selasa dalam islam, hari selasa menurut islam, hari selasa api, hari selasa bahasa inggris, hari selasa bahasa arab, hari selasa dilaksanakan pertemuan presiden dengan, hari selasa peristiwa rosario, zikir hari selasa, doa hari selasa, doa rosario hari selasa, zikir hari selasa 1000 kali, potong kuku hari selasa, pantun hari selasa, puasa hari selasa, lahir hari selasa, lahir hari selasa menurut islam, meninggal di hari selasa, hari ini selasa apa, hari lahir selasa, hari ini selasa apa hitungan jawa, hari lahir selasa menurut islam, hari naas selasa legi, hari haid selasa, hari selasa dalam bahasa arab, hari selasa menurut al quran, hari selasa dalam islam, hari selasa menurut islam, hari selasa api, hari selasa bahasa inggris, hari selasa bahasa arab, hari selasa dilaksanakan pertemuan presiden dengan, hari selasa peristiwa rosario, zikir hari selasa, doa hari selasa, doa rosario hari selasa, zikir hari selasa 1000 kali, potong kuku hari selasa, pantun hari selasa, puasa hari selasa, lahir hari selasa, lahir hari selasa menurut islam, meninggal di hari selasa, hari ini selasa apa, hari lahir selasa, hari ini selasa apa hitungan jawa, hari lahir selasa menurut islam, hari naas selasa legi, hari haid selasa,

Hari Selasa

Last Update: 14 Juni 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *