Cara Menambah Like Followers Halaman Fanpage Facebook (100% Work)

  • Whatsapp

15+ Cara Menambah Like Followers Halaman Fanpage Facebook (100% Work) – Apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak followers di Halaman Facebook? Membangun halaman Facebook bisnis adalah cara yang bagus untuk meningkatkan brand awareness. Namun dengan adanya perubahan algoritma terkini, semakin sulit untuk menarik lebih banyak penggemar.

Jadi dalam artikel ini, saya akan membagikan cara agar halaman Facebook lebih banyak pengikut sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak prospek dan meningkatkan sales Anda.

Bacaan Lainnya

Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif, Facebook adalah platform yang bagus untuk menjangkau target audience Anda. Dan jika Anda melihat statistik Sosial Media marketing terkini, Anda akan melihat mayoritas pengguna Facebook adalah orang dewasa. Jadi, jika basis pelanggan Anda berada dalam rentang usia tersebut, Anda wajib mempromosikan bisnis Anda di Facebook.

Cara Menambah Like Followers Halaman Fanpage Facebook (100% Work)
Cara Menambah Like Followers Halaman Fanpage Facebook (100% Work)

Cara Mendapatkan Lebih Banyak followers di Halaman Facebook Anda

Tawarkan Diskon Eksklusif.

Jika Anda memiliki Fan Page untuk berjualan maka coba gunakan taktir memberikan penawaran diskon sebesar 20-50%. Ini berguna untuk mendapatkan daya tarik awal. Walaupun pengunjung datang karena diskon setidaknya mereka melihat produk, brand dan Fan Page Anda.

Keep it Short, Simple and Sweet.

Jaga lah konten-konten yang Anda buat lebih bermakna jangan suka membuat tulisan sangat panjang yang tidak ada ujungnya apalagi berbelit-belit. Banyak pengguna suka sesuatu yang dekat dan mudah dicerna.

Jangan Kebanyakan Buat Konten Promosi.

Para ahli mengatakan agar membuat konten yang proporsional jangan hanya hard selling terus menerus. Buatlah konten 80% original dan 20% ya promosi. Hal ini menghindari agar pengikut Fan Page tidak bosan.

Bikin Album Foto.

Ketimbang mengunggah satu foto secara berkala ada baikknya membuat satu album foto khusus. Misalnya, seminggu sekali kamu memperbaharui album foto dengan mengunggah 5 foto terus menerus. Banyak penelitian yang menemukan cara ini sangat efektif untuk meningkatkan engagement.

Mengadakan Kontes.

Giveaway dalam bentuk kuis masih jadi primadona bagi banyak orang apalagi bila hadiah yang diberikan bisa senilai jutaan. Tiket nonton film atau konser musik pun laku keras dipasaran. Adakan lah kuis secara berkala untuk mendapatkan engagement lebih besar.

Promosikan Fan Page di Media Sosial.

Sesederhana membuat postingan ‘Like Us On Facebook’ di twitter, path atau tumblr bisa bikin kamu mendapatkan banyak likes.

Terlibat dengan Halaman Lain.

Facebook merupakan komunitas maka dari itu sering-seringlah bergabung dengan pages atau groups yang sesuai niche Anda. Tinggalkan komen, beri tanda suka secara teratur.

Pasang Facebook Page Plugin.

Bila kamu memiliki website atau blog maka pasanglah plugin Fan Page yang biasanya berbentuk kotak disematkan di pojok kanan atau kiri website. Ini membantu pengunjung website untuk berkelana lebih jauh mengetahui brand Anda. Bukan tidak mungkin dari website berujung likes Fan Page Facebook.

Buatlah postingan yang menarik.

Jagalah pengikut agar tetap me-likes Fan Page Facebook dengan membuat konten-konten yang esensial bagi mereka. Jangan membuat sesuatu yang tidak menarik atau biasa-biasa saja karena berpotensi di-unlike.

Gunakan gambar pada sebagian besar konten Anda.

Walaupun banyak yang mengatakan gambar bukanlah hal penting bagi Facebook, tapi konten dengan gambar akan lebih menarik serta relevan untuk dibagikan kepada pengguna lain.

Gunakan Facebook Engagement Ads

Anda juga dapat menjalankan Engagement Ads untuk mendapatkan lebih banyak followers pada halaman Facebook Anda. Iklan Facebook dapat meningkatkan visibilitas brand Anda. Jadi, saat orang melihat iklan Anda, mereka lebih cenderung untuk engage dan mengikuti halaman Facebook Anda.

Undang Orang Lain untuk Menyukai Halaman Anda

Cara cepat dan mudah lainnya untuk mendapatkan lebih banyak followers di halaman Facebook adalah dengan mengundang orang lain untuk menyukai halaman Facebook Anda.

Anda mungkin memperhatikan bahwa setelah menjalankan iklan Facebook beberapa saat, Anda akan mendapatkan saran tentang siapa yang akan diundang ke halaman Facebook Anda.

Mereka adalah orang-orang yang pernah berinteraksi dengan iklan Anda, jadi mereka adalah pilihan yang tepat untuk diundang.

Undang Daftar Pelanggan Juga

Bukan hanya pengguna Facebook yang dapat Anda undang untuk menyukai halaman Facebook Anda. Pikirkan tentang kontak yang Anda miliki di luar platform Facebook.

Tempat pertama yang perlu Anda toleh adalah daftar email Anda.

Kirim buletin atau newsletter yang mendorong kontak Anda untuk mengikuti halaman Facebook Anda. Kemudian, pastikan ada link yang jelas ke halaman Facebook Anda agar dapat dilihat orang.

Kurasi dan Posting Konten Viral

Anda tidak perlu membanting tulang untuk cara membuat halaman di Facebook banyak yang like. Terkadang, menggunakan apa yang sudah Anda ketahui bekerja dengan baik, adalah pilihan terbaik.

Dan karena kita sudah tahu bahwa algoritma Facebook lebih menyukai konten populer, ada baiknya juga membagikan postingan populerdi halaman Anda.

Tag Halaman Lain

Dengan cara yang sama, Anda juga perlu tag orang dan halaman lain di postingan Facebook Anda. Orang-orang itu akan diberi notifikasi tentang tag tersebut dan kemungkinan mereka akan share postingan Anda dengan followers mereka sendiri.

Buat Lebih Banyak Konten Video

Konten video sering kali mendapat lebih banyak engagementdaripada status update atau gambar. Faktanya, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Facebook menyukai konten video di atas segalanya

Cobalah Facebook Live

Untuk memberi Anda contoh betapa hebatnya Facebook Live untuk bisnis

Gunakan Hashtag di Posting Anda

Meskipun populernya di Instagram dan Twitter, hashtag tetap dapat meningkatkan performa post Anda di Facebook.

Alasan mengapa orang umumnya tidak menggunakannya di Facebook adalah karena sebagian besar profil dibatasi (restricted) sehingga mengurangi jangkauan hashtag bagi orang yang melihat post Anda.

Tetapi karena sebagian besar halaman bisnis Facebook bersifat publik, masuk akal untuk menaburkan beberapa hashtag di postingan Anda untuk membuatnya lebih terlihat.

Buat Grup Facebook

Social network adalah tempat ideal untuk membangun komunitas yang erat. Facebook mempermudah pembangunan komunitas di sekitar halaman Facebook Anda dengan fitur Grup Facebook.

Buat link ke Facebook dari Media Lain

Ada banyak tempat lain di mana Anda juga dapat membagikan link ke halaman Facebook Anda. Pikirkan semua media yang Anda gunakan di seluruh internet (dan di luar web) dan identifikasi di mana Anda dapat mengarahkan orang ke halaman bisnis Anda untuk mengikuti Anda.

Berikut beberapa ide untuk Anda mulai:

  •  Tambahkan link halaman Facebook Anda ke profil Reddit Anda
  •  Sebutkan halaman Anda dalam wawancara dan podcast
  •  Tempel link halaman bisnis Anda dalam deskripsi video YouTube
  •  Cantumkan URL Facebook Anda pada kemasan produk
  •  Pasa sign untuk follow Anda di Facebook di toko fisik Anda
  •  Tambahkan URL Anda ke stiker bumper Anda
  •  Ajak orang follow halaman Anda dalam iklan retargeting
[jnews_widget_facebookpage title=”Follow Betantt.com” url=”https://www.facebook.com/flobamorataNTT/” appid=”226744141741912″ height=”250″ small=”true”]

Baca Juga:

Sekian informasi seputar 15+ Cara Menambah Like Followers Halaman Fanpage Facebook (100% Work). Semoga bermanfaat. Salam.

Cara Menambah Like Followers,

Last Update: 8 Juni 2021

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *