Download Desain Rental Office Mobil DWG AutoCAD

  • Bagikan

Desain Rental Office Mobil DWG AutoCAD – Kajian diawali dengan mempelajari pengertian dan hal-hal mendasar mengenai Rental Office, standar-standar mengenai tata ruang dalam Rental Office, sesuai dengan konsep perkantoranyang diinginkan para freelancer.

Desain Rental Office Mobil DWG AutoCAD
Desain Rental Office Mobil DWG AutoCAD

Dilakukan juga tinjauan mengenai lokasi tapak Rental Office . Tapak yang digunakan adalah lahan kosong yang diperuntukkan sebagai kawasan bisnis sesuai kebutuhan lahan sesuai dengan hasil studi ruang .Selain itu juga dibahas mengenai tata massa dan ruang bangunan, penampilan bangunan,struktur, serta utilitas yang dipakai dalam perancangan “Rental Office dengan penekanan desain Green Architecture”

Tata Ruang Rental Office

Kebutuhan ruang dalam kantor sewa dapat dibedakan menjadi:
a. Ruang-Ruang Fungsi Utama
Ruang utama adalah ruang yang digunakan untuk melakukan segala macam kegiatan perkantoran, ruang-ruang ini umumnya bersifat privat seperti layaknya ruang kantor.

b. Ruang-Ruang Pengelola
Ruang yang digunakan oleh pihak pengelola bangunan untuk melakukan segala macam kegiatan yang berhubungan dengan pengelolaan bangunan.
c. Ruang-Ruang Servis
Ruang yang berfungsi sebagai area pendukung bagi bangunan dan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya, misalnya ruang genset dan ruang AHU.
d. Ruang-Ruang Pendukung
Ruang yang digunakan untuk mendukung ruang dengan fungsi utama, contohnya lavatory, lobby, cafe, dll.

Download Desain Rental Office Mobil DWG AutoCAD

Password: www.betantt.com – Cara Download dan Isi Password

Baca Juga:

 

Last Update: 21 Mei 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *