Download Desain Ruko 2 Lantai Minimalis DWG AutoCAD [LENGKAP]

  • Whatsapp

Download Desain Ruko 2 Lantai Minimalis DWG AutoCAD [LENGKAP] – Membangun sebuah ruko minimalis terbilang lebih ekonomis dibanding membangun sebuah rumah karena designnya hemat ruang sebagai bangunan rumah vertikal. Sehingga Anda hanya butuh satu atau dua kavling tanah dilokasi strategis dan sudah dapat dibangun sebagai ruko minimalis layak huni.

Design sebuah ruko akan cukup menentukan untuk menarik perhatian calon pembeli. Namun sebuah ruko juga harus memperhatikan segi humanis sebagai tempat tinggal yang layak. Karena kenyamanan penghuni ruko juga akan mempengaruhi pelayanannya kepada pembeli. Oleh sebab itu selain tampilan luar, bagian dalam ruko pun perlu memperhatikan pencahayaan dengan baik, adanya tempat istirahat maupun kamar mandi serta sebuah dapur dengan ventilasi cukup.

Bacaan Lainnya

Ruko menjadi pilihan yang sangat menjanjikan. Saat ini banyak sekali orang memiiliki usaha yang berlokasi di rumah toko atau ruko.

Ruko termasuk kategori properti komersial yang saat ini banyak di minati untuk di jadikan Bisnis Tabungan. Anda akan memiliki peluang yang sangat besar apalagi jika ruko yang ditawarkan memiliki akses,lokasi dan harga yang terjangkau.

Begitu banyak pengembang properti yang sudah menawarkan ruko-ruko menarik di setiap wilayah. Bahkan di kawasan kota-kota besar hingga kota-kota kecil.

Membangun ruko sebagai sarana tempat tinggal sekaligus area untuk berbisnis yang memiliki nilai investasi yang tinggi.

Memiliki usaha mandiri di rumah merupakan tujuan hidup banyak orang. Dengan memiliki usaha yang bisa diatur dari rumah, otomatis kita tak perlu bersusah payah pergi ke kantor setiap pagi, karena toh semuanya sudah dapat dipantau dari rumah kapanpun. Hal inilah yang mendasari menjamurnya ruko (rumah toko). Rumah toko adalah sebuah bangunan yang menggabungkan fungsi bisnis dan tempat tinggal.

Tak ayal, dalam sebuah ruko biasanya ada area yang digunakan untuk bisnis atau perdagangan, dan area yang lain diperuntukkan layaknya hunian biasa, di mana ada kamar – kamar dan beberapa ruang di dalamnya. Hunian ini bisa saja ditempati pemilik ruko, atau sengaja disediakan sebagai tempat tinggal penjaga atau pegawai di toko tersebut.

Ruko: Bangunan fungsional yang memiliki nilai investasi yang menjanjikan

Karena memiliki fungsi komersil, rata – rata lokasi ruko pun cukup strategis dan mudah diakses dari jalan raya. Lokasi ruko yang strategis ini turut menentukan harga penjualan ruko. Semakin strategis lokasinya, maka semakin mahal harganya. Bahkan, sebuah ruko di pusat kota harganya bisa menyentuh angka miliaran. Untuk itu, ruko tak hanya memiliki sisi fungsional, tapi juga nilai investasi yang menjanjikan.

Download Desain Ruko 2 Lantai Minimalis DWG AutoCAD [LENGKAP]
Download Desain Ruko 2 Lantai Minimalis DWG AutoCAD [LENGKAP]
Bangunan ruko memang kebanyakan hadir dalam lantai yang lebih dari satu, bisa ruko 2 lantai atau ruko 3 lantai. Hal ini dimaksudkan agar area di lantai bawah bisa difungsikan sebagai area toko, sementara lantai di atasnya bisa menjadi hunian. Dengan begitu, pengunjung toko tidak akan merasa risi untuk keluar masuk area toko tanpa mengganggu privasi pemiliknya.

Meski begitu, ada juga ruko 1 lantai, di mana area toko dan area hunian hadir berdampingan. Ada juga jenis ruko di mana bangunan terpisah menjadi dua bagian: ruko di bagian depan dan tempat tinggal bagian belakang. Hal ini sah – sah saja dan lumrah ditemui terutama di kota kecil atau area pedesaan, di mana lahan masih cukup luas dan harga tanah pun relatih murah.

Download Desain Ruko 2 Lantai Minimalis DWG AutoCAD [LENGKAP]

Password: www.betantt.com – Cara Download dan Isi Password

PERHATIAN! Jika file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, Silahkan Anda update aplikasi Winrar ke versi yang terbaru.
Semoga artikel mengenai Download Desain Ruko 2 Lantai Minimalis DWG AutoCAD, bisa bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lupa share ke teman-teman Anda yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *