Download Susunan Gambar Rencana Bangunan Rumah Autocad DWG

  • Bagikan

Download Susunan Gambar Rencana Bangunan Rumah Lengkap File Autocad DWG – Mendesain pelataran memang pilihan, tetapi demi kepantasan menyambut tamu maka kalau bisa bagian depan rumah didesain sebagus mungkin.

Seandainya Anda kekurangan referensi, berikut ada contoh desain rumah bagian depan yang bisa Anda aplikasikan.

Contoh desain rumah bagian depan ini menawarkan tatanan yang serba modern. Dilengkapi dengan garasi mini yang cukup untuk ukuran mobil.

Download Susunan Gambar Rencana Bangunan Rumah Lengkap File Autocad DWG
Download Susunan Gambar Rencana Bangunan Rumah Lengkap File Autocad DWG

Di bagian pelataran terlihat semerbak taman bunga yang syahdu. Warna kekuningan pada bagian cat rumah menunjukkan bahwa si pemilik merupakan orang yang terbuka. Sementara itu secara keseluruhan desain rumah memperlihatkan sebuah kemewahan yang begitu meriah.

Berbicara mengenai tipe hunian untuk rumah tapak berdasarkan ukurannya, umumnya developer membedakannya ke dalam 6 tipe. Tipe yang dimaksud adalah tipe 21, 36, 45, 54, 60, dan 70. Keenam tipe-tipe rumah tersebut adalah yang umum di desain untuk rumah modern berkonsep minimalis.

Jenis tipe rumah sendiri diambil berdasarkan luas dari rumah tersebut. Misalkan untuk tipe rumah 36 memiliki luas 36 meter persegi dan untuk tipe rumah 45 memiliki luas 45 meter persegi.

Yang menjadi faktor penentu luas rumah umumnya adalah kavling dari perumahan tempat rumah tersebut dibangun. Setiap tipe rumah inipun umumnya memiliki karakteristik khusus baik dari segi dimensi bangunan hingga kebutuhan ruang, meskipun pada akhirnya pengembang biasanya akan menyesuaikannya dengan konsep dari perumahan secara keseluruhan.

Download Susunan Gambar Rencana Bangunan Rumah Lengkap File Autocad DWG

Password: www.betantt.com – Cara Download dan Isi Password

Baca Juga:

Sekian informasi seputar Download Susunan Gambar Rencana Bangunan Rumah Lengkap File Autocad DWG. Semoga bermanfaat. Salam.

Last Update: 30 April 2021

  • Bagikan