1000 Kata Kata Nasehat: Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri

  • Whatsapp

1000 Kata Kata Nasehat: Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri – Nasihat jadi salah satu hal yang kerap menemani dalam hidup. Ibarat seorang sahabat, nasihat selalu hadir untuk menjaga kita. Meskipun terkadang rasanya kamu nggak setuju dengan pemberi nasihat, pada akhirnya kamu akan membutuhkan dia. Datangnya sebuah nasihat bisa memberikan banyak pengaruh untuk hidupmu.

Dengan adanya nasehat, kamu bisa lebih tersadar dengan kesalahan. Kamu juga bisa memperbaiki diri dengan mendengarkan sebuah nasihat. Karena terkadang kita perlu bantuan orang lain untuk mengingatkan mengenai batasan kita.

Bacaan Lainnya

Ada kalanya juga sebuah nasihat akan kamu tolak karena tidak sejalan dengan yang kamu lakukan. Tentu itu akan menjadi sebuah hal yang normal terjadi. Bisa jadi dalam kondisi ini kamu hanya perlu merenungi apakah harus mengikuti nasihat tersebut atau tidak. Bagaimana keputusannya, setidaknya kamu sudah mau mendengarkan pesan dari orang lain.

Biasanya sebuah nasihat akan lebih mudah diterima jika disampaikan oleh orang yang bijak dan dipercaya. Keluarga, pasangan, sahabat, atau bahkan partner kerja bisa menjadi penasihat yang bijak. Karena biasanya orang terdekatlah yang memahami bagaimana kondisimu yang sesungguhnya.

Kata Nasehat Untuk Wanita

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Wanita jangan hanya handal menyerap perasaaan, tapi harus handal menyerap ilmu.
  2. Jadilah sebaik-baik wanita agar kelak disandingkan dengan sebaik-baik lelaki.
  3. Disaat kamu merubah tampilanmu dengan menutup autat, maka kamu juga harus bisa memperbaiki hatimu dan cara hidupmu ke arah yang lebih baik.
  4. Bagaimana mungkin kamu menemukan cinta sejati sedang Allah tidak kamu nomor satukan dalam hatimu.
  5. Dia diam bukan berarti tidak mencintaimu. Mungkin saja dia sedang berusaha untuk menjadi yang pantas meminangmu.
  6. Pastikan bahwa teman kita adalah teman yang akan mengajak kita menuju surga.
  7. Sibuk pacaran, sibuk jatuh cinta hingga lupa untuk ibadah dan membahagiakan orang tua.
  8. Sayangi perempuan seperti seorang sahabat, lindungi perempuan seperti seorang adik dan hormati perempuan seperti seorang ibu.
  9. Wanita sholihah itu tau bagaimana cara melakukan hobinya tanpa harus membuka aurat.
  10. Tingkatkan rasa cintamu kepada Allah hingga kau akan lupa bahwa kau pernah menyukai seseorang yang ternyaa tida ada apa-apanya dengan segala kebaikan Allah kepadamu.
  11. Kenapa Allah ciptakan jaraj > karena doa itu mendekatkan rindu, taqwa itu menenangkan sebab airmata dikala malam itu meyakinkan, bahwa nanti pasti datang saatnya dan tak akan salah alamat.
  12. Jika saat ini kamu berfikir bahwa kamu masih sendirian, bersabarlah sebab seseorang disana sedang berusaha untuk menemukanmu juga.
  13. Air mata adalah doa ketika kita tidak bisa berbicara.
  14. Untuk calon imamku. Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski aku buka umat yang terbaik. Tetapi aku berusaha menjadi yang terbaik ketika mendampingimu kelak.
  15. Jika menurutmu kesedihan dapat membuat dia kembali lagi, maka bersedihlah. Namun jika tidak harap sudahi kesedihanmu.
  16. Wanita meraka memang suka menangis, tapi buka berarti cenggeng, namun itu cara mereka untuk melembutkan hatinya.
  17. Abaikan mareka yang mentertawakanmu, karena orang yang demikian akan berhenti jika kamu bisa membungkam tawaan mereka dengan kesuksesanmu.

Kata Nasehat Islami

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Kalo Al-Qur’an sudah anda jadikan mood booster setiap hari, siap-sipa addiced dengan Qur’an dan guyur syafaat berlimpah ruah.
  2. Pertolongan Allah tak pernah terlambat, yang terlambat justru taubat dan kepatuhan kita pada-Nya.
  3. Bahagialah ketika Allah menjawab doamu, namun banyak bersyukurlah ketika Allah menjadikanmu jawaban dari doa seseorang.
  4. Jika Allah bisa memisahakn kita dengan orang yang tidak kita sangka bisa meninggalkan kita. Maka janga ragukan kemampuan-Nya untuk menyatukan kita dengan orang yang tidak kita sangka untuk bisa kita miliki.
  5. Menikahi seseorang yang mencintai Allah akan menunjukkan mu lebih banyak hal tentang masa depan disbanding apa yang lau lihat dank au dengan sekarang.
  6. Jangan silau denga keindahan dunia, karena semua itu hanya bersifat sementara. Jauhkan dari sifat iri sehingga tidak timbul terhadap penyakit hati.
  7. Jangan sampai engkau sibuk melihat kepada dosa-dosa orang lain, sedangkan engkau lalai dengan dosa-dosamu sendiri.
  8. Kebaikan itu mengunspirasi yang lain untuk berbuat baik.
  9. Sesibuk apapun dirimu, jangan pernah melupakan Allah.
  10. Teguran-Nya tanda cinta-Nya kepada hambanya, maka bersyukurlah.
  11. Apabila kesulitan itu menimpa kita maka bergembiralah, karena rahmat Allah berupa kemudaha itu akan segera datang.
  12. Masa muda jangan tinggalkan sholat, sebab sujud itu nikmat. Berapa banyak orang tua yang ingin sujud, tapi Allah Tarik nikmat kesehatannya, karena shalat harus denga kursi, takkan pernah lagi merasakan nikmatnya sujud.
  13. Salah satu bentuk razeki yang Allah berikan kepada kita adalah dikumpulkan bersama orang-orang yang baik.
  14. Siapa yang berusaha untuk melaksanakan sholat tahajud dan sholat fajr saat kantuk mereyumu agar kembali tidur, sungguh itulah cintamu pada Allah.
  15. Semua keletihan insyaallah akan hilang dengan ucapan baik. Semua masalah insyaaallah terasa ringan denga ucapan baik. Semua kekurangan tertutupi degan saling mengucap hal-hal yang baik. Maka insyaallah kita belajr untuk membiasakan saling berucap baik.

Nasehat Cinta

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Sebagai seorang wanita, dirimu tidak akan berharga apapun bila dari masa kemasa yang menjadi andalah terhebatmu hanya sebuah keindahan fisik.
  2. Karena seipapun yang menjadikan Allah satu-satunya sumber pengharapan maka tentu dia tidak akan pernah terjebak dalam rasa kecewa.
  3. Karena kebaikan yang diniati selain Allah hanya akan membuatk\mu lelah tanpa ada balasan pahala.
  4. Ujian tak lain hanya karena Allah ingin kita lebih dekat kepada-Nya, Allah ingin kita lebih berharap kebaikan pada-Nya.
  5. Disaat kamu merasa lelah dengan ujian yang Allah datangkan, semoga indahnya surge bisa membuatmu bersemangat lagi mengokohkan dalam berhijrah.
  6. Saling memendam, saling mendo’akan akan kelak dipersatukan dalam ikatan yang halal walau jauh,
  7. Jangan sakiti wanita yang siap serius menerima kamu apa adanya. Jangan hanya karena belum mampu, lantas kau seenaknya membuat wanita menunggu dengan janji-janjimu.
  8. Jika seorang muslim menghiasi dirinya dengan perilaku taqwa, maka akan terpancar cahaya kesholihan dari dirinya.
  9. Jangan terus-terusan larut dalam kesedihan. tersenyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan jangan menunggu kebahagiaan datang baru engkau tersenyum.
  10. Jika kamu memang cinta kepadaku, maka kamu tidak akan menjerumuskanku kedalam neraka.
  11. Mencintai seseorang berarti kamu siap untuk menerima semua keadaan.
  12. Melukiskan masa depan jauh lebih penting daripada membayangkan buruknya masa lalu.
  13. Kenapa kamu belum bisa move on? Karena saat kamu mencintai, kamu menaruh semua harap padanya hingga saat dia pergi, dia juga membawa serta harapmu.
  14. Entah dibelahan bumi sebelah mana dia berada, aku percaya kau akan sampai kepadaku.
  15. Terima kasih semesta, telah mempertemukanku pada berbagai orang yang membahagiakan dan menyedihkan, aku banyak belajar dari itu.
  16. Semoga semua wanita dengan hati yang baik akan meletakkan hatinya di tangan seseorang yang baik.
  17. Serapi apapun yang kamu sembunyikan dosamu bersama kekasih harammu, maka Allah tak pernah luput perhitungan kelak di yaumul hisab.

Kata Nasehat Hati

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Sebaik-baik baper adalah ketika kamu mendengar orang-orang bershalawat, tiba-tiba mengalir air matanmu, kamu menangis karena rindu Rasullullah.
  2. Termasuk tanda paling besar kebahagiaan seoerang hamba dan bukti yang jelas bahwa Allah menginginkan kebaikan baginya adalah ketika dia mau menuntut ilmu sya’I dan menjadi orang yang fahan terhadap agamanya.
  3. Untuk apa mencintai alam ketika alam tak mau mencintai sang pencipta alam?
  4. Semua orang bisa berubah, tetapi semua orang belum tentu bisa istiqomah.
  5. Hati kita miliki Allah, bila rasa sedih berbaliklah pada Allah. Bila keliru berbaliklah pada Allah, bila gembira berbaliklah juga pada Allah.
  6. Berubah menjadi lebih baik itu memang sulit. Akan tetapi, sesuatu yang sulit akan menjadi mudah jika dilakukan secara perlahan.
  7. Jangan pernah meremehkan 3 hal yaitu, marahnya orang yang sabar, murkanya orang yang senang bercanda dan kecewanya orang yang setia.
  8. Tersenyumlah, bukan karena hidup memberikanmu alasan untut tersenyum. Namun karena senyummu adalah alasan orang lain untuk tersenyum.
  9. Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untukmu.
  10. Ingatlah Allah diwaktu senangmu, maka Allah akan mengingatmu di waktu sempitmu.
  11. Betapa banyak kerusakan dalam rumah tangga, bukan disebabkan oleh suami yang tidak bekerja, bukan pula disebabkan karena tidak memiliki ini dan itu. Melainkan mereka tidak memiliki agama yang baik.
  12. Aku mencintaimu hari ini sebagai hal-hal yang nyata, sementara dimasa depan yang tak pasti, aku mencintaimu sebagai recana.
  13. Cobalah sisakan waktu untukku lagi. Kita nikmati secangkir kopi dan lupakan perkara hati.
  14. Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukan dari pemberian semata.
  15. Cinta tidak selalu bersama jodoh, tetapi jodoh selalu bersama cinta.
  16. Pemenang sejati adalah dia yang mampu mengendalikan amarah dan emosinya.

Nasehat Kehidupan

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Cinta itu seperti tanaman, perlu waktu untuk tumbuh.
  2. Kalau belum bisa bermanfaat untuk orang lain, setidaknya tidak menyusahkan orang lain.
  3. Berikanlah senyumanmu pada semua orang, tapi berikanlah cintamu hanya pada satu orang saja.
  4. Bangunlah impian anda sendiri atau orang lain akan mempekerjakan anda untuk membangun mimpi mereka.
  5. Kepercayaan telah menutupi segala kecurigaan.
  6. Perbedaan antara hal baik dan hal buruk adalah sifat yang anda gunakan untuk melihat.
  7. Jangan terlalu ambil hatu dengan ucapan seseorang, kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak.
  8. Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian besar hanya bersifat sementara.
  9. Jika seseorang menguji kesabaranmu, sadar dan ingatlah, bagaimana Allah telah bersabar terhadapmu.
  10. Yang penting, baik aja dulu sama orang. Kalo dibales jahat itu urusan dia sama Allah.
  11. Lelah itu lebih baik dari[ada nyantai tapi nggak punya duit.
  12. Kura-kura pejalan lambat, tetapi kura-kura tidak pernah berjalan mundur.
  13. Orang takkan pernah berhenti bercakap tentang kita, sedangkan mereka tak kenal siapa diri kita yang sebenarnya.
  14. Jangan melayang karana pujian dan jangan tumbang karena cacian.
  15. Terkadang hidup itu seperti secangkir ampas kopi, dimana yang membuat nikmat terhianati dan tak lagi dihargai.
  16. Hidup bukan sekedar untuk eksis dan bertahan, tapi untuk maju, naik, mencapai dan menaklukkan.
  17. Sesungguhnya orang yang mubajir adalah orang yang menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang tidak penting.
  18. Orang yang tidak akan pernah anda kalahkan di dunia ini adalah orang yang tidak pernah menyerah dan berputus asa.
  19. Tiada hari tanpa belajar atau kamu akan dilindas kejamnya jaman.
  20. Tetaplah tersenyum, dan yakinlah bahwa usahamu akan membewa keberhasilan nantinya.
  21. Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi.
  22. Jangan pernah meremehkan diri sendiri, jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu. Perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah.
  23. Bagi orang tua jika anaknya berhasil dan bahagia hidupnya, kebahagiaan mereka makin berlipat ganda dan tak ternilai.
  24. Jadilah sebagaimana engkau ingin menjadi, bukan sebagaiman yang ingin mereka ingin lihat.

Nasehat Islami

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Cobalah untuk tidak menjadi seorang yang sukses, tapi jadilah seorang yang bernilai.
  2. Kepercayaan seperti selembar kertas, sekali saja dia teremas dan kusut dia tidak bisa kembali sempurna.
  3. Ya Allah aku berlindung dari sifat kikir, malas, pikun siksa kubur dan fitnah kehidupan dan kematian.
  4. Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenang dengan berdzikir (mengingat) Allah. Ingatlah hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram.
  5. Ketika hatimu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan. Suaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya.
  6. Jika Allah begitu yakin dengan dirimu kenapa kamu ragu dengan dirimu sendiri.
  7. Bumi mencungkupi semua kebutuhan manusia, tetapi tidak mampu mencukupi kerakusan manusia.Kemenangan tidak akan pernah terejadi sampai kau memperjuangkannya.
  8. Kau adalah seseorang yang sedang disemogakan oleh seseorang.
  9. Allah, terima kasih untuk hari ini, terima kasih untuk kesenangan, kesulitan dan semua hal yang membuatku lebih kuat.
  10. Tak hanya di dalam bait-bait puisi, kau juga tumbuh membesar dalam doa-doaku.
  11. Jangan kembali jika hanya ingin mengulang masa lalu, tapi kembalilah untuk membuat kisah baru.
  12. Memfitnah orang lain hanya menunjukkan kelemahan sendiri, sebelum mengatakan apapun, lihatlah hidupmu sendiri.
  13. Hanya dengan disiplin tegas dan keras. Prestasi luar biasa baru bisa dicapai.
  14. Cinta sejati gak perlu dicari. Karena pada akhirnya dia sendiri yang bakan datengin kamu.
  15. Kadang sesulit apapun masalahmu akan terasa ringan bila di damping oleh senyuman.
  16. Aku jatuhkan cemburu, jauhkan ridau, jauhkan rgo biar mencintai sampai akhir.
  17. Harapan adalah salah satu bahan bakar utama untuk terus bertahan dalam perjuangan.
  18. Jangan pernah putus harapan kita tidak pernah tau keajaiban apa yang akan terjadi esok hari.
  19. Jangan pernah mengeluh kerana cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu.
  20. Stess dan tertekan bukanlah pilihan ketika kita sadar bahwa tidak semua harapan bisa jadi kenyataan.

Nasehat Bijak

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Kata syukur itu tidak hanya diucapkan pada saat kita mencapai sa\uatu keberhasilan, tapi juga saat kita mengalami kesulitan.
  2. Jangan terkejut saat melihat perubahan seseorang, jika dia berubah menuju kebaikan maka ucapkan Alhamdulillah. Tapi jika dia berubah kea rah yang buruk maka nasehatilah dan ajaklah untuk kembali ke jalan yang benar.
  3. Ingin rasanya melepas genggaman ini karena sia sudah tak menginginkan kebersamaan. Tapi berat rasanya karena hati tak siap untuk kehilangan.
  4. Bemimpilah setinggi mungkin dan jika mimpimu sudah terwujud maka ingatlah satu hal “jangan sombong”.
  5. Menyukai milik orang lain itu hal yang wajar, tapi tidak waras jika kita merebutnya.
  6. Orang yang berbakat belum tentu sukses, tapi orang sukses sudah jelas berbakat.
  7. Apapun masalah yang datang dalamhidupmu jangan keluhkan itu dan tetaplah bersabar. Karena semua kisah dalam kehidupan ini sudah diatur oleh Allah. Dan Allah tau yang terbaik untuk hambanya.
  8. Teman dalam sekejab bisa mengetahui kelemahan kita dan dengan mudah menjatuhkannya. Sedangkan musuh butuh waktu untuk itu karena dia tidak dekat dengan kita.
  9. Kenangan masa lalu tidak bisa diubah, dilupakan atau bahkan dihapus. Ia hanya bisa diterima . Tetapi noda dan dosa di masa lalu bisa dihapus dengan memperbanyak amal  kebaikan dan beribadah kepada Allah.
  10. Berharaplah pada cinta Allah yang sudah jelas mencintaimu. Bukan kepada orang yang tidak pernah mencintaimu.
  11. Jangan berjanji untuk selalu bersama jika akhirnya meninggalkan, tetapi berjanjilah untuk membahagiakan meski tidak bersama.
  12. Jangan terlalu cinta pada dunia, citalah kepada Allah, karena kelak kita akan kembali kepadanya.
  13. Kehidupan tidak akan terang jika terus mengusik orang lain, meskipun mukanya senang tapi jiwanya tidak tentram.
  14. Jangan bercermin terlalu lama jika enggan melihat kejelekan diri sendiri. Karena semakin lama bercermin semakin kelihatan banyak hal [ada diri kita.
  15. Baik yang sesungguhnya ialah baik tanpa pamrih.
  16. Terlalu baik sehingga tidak tau caranya menyakiti.
  17. Berjuanglah untuk orang yang kamu cintai, tapi berjuanglah dengna sewajarnya. Tidak harus berjuang untuk mendapatkannya, cukup berjuang untuk membahagiakannya.

Kata kata Nasehat

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tapi pasti akan memperindah masa depan.
  2. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.
  3. Jangan hitung berapa kali orang menyakiti dan meninggalkanmu, tapi berapa kali kau menyakiti Allah dan Dia tidak pernah meninggalkannmu.
  4. Mata bisa melihat dengan jelas, namun hati bisa melihat dengan jujur.
  5. Hadiah tidak selalu terbungkus dengan indah, terkadang Allah membungkus hadiah itu dengan masalah tetapi didalamnya terdapat berbagai berkah.
  6. Penyesalah dalam hidup dimulai dari awal yang salah..
  7. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa dikejar, tidak bisa diberikan dan tidak bisa dibagikan. Tetapi kebijaksanaan bisa diciptakan.
  8. Mending jomblo tapi bahagia daripada pacaran hasil nikung punya teman sendiri.
  9. Cara orang berkendara menunjukkan harga nyawanya, cara orang berbicara menunjukkan harga dirinya.
  10. Berdo’a bukan hanya agar permintaan terpenuhi, tetapi karena banyak yang perlu disyukuri.
  11. Kalo sayang jangan di mantanin, kalo mantan jangan disayangin.
  12. Kepercayaan itu ibarat penghapus, lama kelamaan akan labis setiap ada kesalahan.
  13. Lo harus tau !! Wanita yang lo sakiti adalah wanita yang mati-matian di bahagiaan oleh orang tuanya.
  14. Jodoh adalah akibat, tugas anda yaitu mencari sebabnya. Karena akibat dan sebab tidak dapat terpisahkan.
  15. Sedia payung sebelum hujan, sedia cermin sebelum ngatain orang.
  16. Jangan ambil keputusan dalam keadaan marah, jangan buat janji dalam keadaan senang. Karena kata-kata tak sebercanda itu.
  17. Jangan hanya jadi orang yang mengejar keberhasilan. Jauh lebih baik menjadi orang yang bermanfaat, karena orang yang bermanfaat adalah orang yang berhasil.
  18. Tiada kesusahan yang kekal, tiada kegembiraan yang abadi, tiada kefakiran yang lama, tiada kemakmuran yang lestari.
  19. Galau itu karena kebanyakan mikir, namun sangat kurang dzikir.
  20. Selama masih ada impian, harapan akan selalu ada, salama masih ada harapan, kebahagiaan hidup pasti akan didapat.
  21. Aku ingin selalu bersamamu, tapi apalah daya aku hanya manusia biasa. Kadang lemah untuk mempertahankan cinta kita kadang kua. Juga sering dikalahkan oleh pengaruh buruk dari sekitarku.

Kata Kata Nasehat Untuk Diri Sendiri

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri

Kemenangan bukan segala-galanya, tapi perjuangan untuk menang adalah segala galanya.

Setiap masalah yang datang dalam hidup adalah cara Tuhan mempersiapkan dirimu tuk masa depan. Tuhan tahu yang terbaik untukmu.

Kita akan semakin kecil dengan apapun yang kita besar besarkan.

Apa yang masa depan dapat tawarkan kepada kita selalu jauh lebih berharga dari apa yang masa lalu telah ambil dari kita.

Hidup bukan untuk dijalani saja, tapi juga dinikmati. Nikmati hidupmu maka km akan menjalaninya dengan baik.

Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

Hanya dua hal yang Anda inginkan dalam hidup ini, mendapatkan yang diinginkan dan menikmati yang didapatkan.

Dalam hidup, kamu harus berharap untuk yang terbaik dan mempersiapkan diri untuk yang terburuk, namun apapun itu selalu bersyukur.

Lakukan apa yang dapat kita lakukan dan berdoalah untuk sesuatu yang tak dapat kita lalukan.

Kemenangan bukan segala-galanya, tapi perjuangan untuk menang adalah segala galanya.

Tuhan tak akan mau menolong orang yang tak mau menolong dirinya sendiri.

Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh, namun kegagalan datang karena kamu tak berdiri setelah jatuh.

Berhentilah mencari cinta yang sempurna, karena ia pasti datang ketika kamu siap. Percayalah, semua akan indah pada waktunya.

Setiap keberhasilan pasti berawal dari mimpi. Untuk itu, jangan takut untuk bermimpi, dan jangan ragu untuk berharap.

Ikhlas bukanlah pasrah menerima. Tetapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.

Jangan lah menyerah apa yang telah kamu lakukan terus berusaha.

Belajarlah kamu dari apa yang kamu perbuat.

Jangan cepat-cepat memberi maaf kepada orang yang telah melukai hatimu apabila kau cepat memberinya maaf engkau akan diremehkan orang.

Jangan lah berbohong kepada orang yang lebih tua dari kita karena orang yang lebih tua mempunyai pengetahuan yang lebih dari kita.

Jangan berkata dia teman baik kita sewaktu kita membutuhkannya dia tidak ada di sisi kita.

Kata Kata Nasehat Untuk Anak

Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
Kata Kata Nasehat Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri
  1. “Saat semua orang menghina dan menjauhimu karena kekalahanmu, tapi saat itu ibumu tidak pernah menjauh atapun malu untuk tetap bersama mu.”
  2. “Orangtuamu tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka tapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka.”
  3. “Saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaan mu kepadanya, tapi saat kamu terluka ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari luka mu.”
  4. “Jangan terlalu mengharapkan keberuntungan, karena keberuntungan tidak akan datang kepada orang yang tidak mau berusaha.”
  5. “Untuk membuat sebuah senyuman itu tidaklah mudah, tapi untuk membuat satu tangisan sangatlah mudah.”
  6. “Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karen akebahagianmu adalah urusanmu. Kebahagianmu harus dari dalam dirimu.”
  7. “Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara untuk tetap bertahan, tidak peduli betapa sulitnya untuk terus bersama.”
  8. “Jika dia mencintaimu, dia akan bersabar dengan kekuranganmu, sebagaimana engkau bersabar dengan kekurangannya.”
  9. “Hari ini kita tidak mengenal kata menyerah agar hari esok kita bisa menikmati kesuksesan.”
  10. “Selalu ada alasan untuk setiap hal yang terjadi. Tidak ada seorang pun yang datang dan pergi di hidupmu tanpa seizin Tuhan.”
  11. “Jangan takut untuk membuat sebuah kesalahan. Tapi pastikan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali.” – Akio Morit
  12. “Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga.” – Albert Einstein

13.  “Mimpi tidak pernah menyakiti siapapun jika kamu terus bekerja tepat di belakang mimpi itu untuk mewujudkannya semaksimal mungkin.” – F. W. Woolworth

  1. “Meraih kesuksesan besar adalah bukti bagi semua orang lain bahwa bisa mencapainya juga.” – Abraham Lincoln
  2. “Tetapkan tujuan, tantang diri kamu dan capai tujuan tersebut. Hiduplah dengan sehat dan hitunglah setiap waktu yang kamu miliki. Bangkitlah mengatasi rintangan dan fokus pada yang positif.” – Robbert H. Goddard
  3. “Teruslah tersenyum, karena hidup itu indah dan ada banyak hal yang bisa disyukuri.” – Marilyn Monroe
  4. “Setiap anak adalah seorang seniman. Masalahnya sekarang bagaimana tetap menjadi seorang seniman ketika kita tumbuh dewasa.” – Pablo Picasso
  5. “Seorang juara hanyalah seseorang yang tidak menyerah saat menginginkannya.” – Tom Landry
  6. “Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki; kamu akan berakhir dengan memiliki lebih banyak. Jika kamu berkonsentrasi pada apa yang tidak Anda miliki, kamu tidak akan pernah memiliki cukup.” – Oprah Winfrey
  7. “Mencintai anak tidaklah cukup, yang terpenting adalah anak-anak menyadari bahwa mereka dicintai orangtuanya.” – St. John Bosco

Baca Juga:

Sekian informasi seputar 1000 Kata Kata Nasehat: Islami, Bijak, Wanita, Anak, Jawa dan Diri Sendiri. Semoga bermanfaat. Salam.

Last Update: 14 Juni 2021

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *