1000 Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021

  • Whatsapp

1000 Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021 – Kata-kata perpisahan menyedihkan singkat bisa menjadi ungkapan haru berpisah dengan seseorang. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Perasaan sedih tentu dirasakan jika bicara tentang ‘perpisahan’. Apalagi kalau harus terpisah dari orang yang kita sayangi, apakah itu orang tua, saudara, kerabat, sahabat, kekasih, teman sekolah, maupun rekan kerja.

Bacaan Lainnya

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru

Namun, jangan sampai perpisahan membuatmu bersedih terus menerus. Kamu harus segera bangkit dari kesedihan tersebut.

Angkat kepala dan langkahkan kakimu lagi ke depan. Masa depan masih cerah, kebahagiaan baru ada di depan mata.

Kamu bisa membaca kata-kata perpisahan menyedihkan singkat untuk memaknai artinya berpisah. Tak hanya itu, dengan membaca kata-kata perpisahan tersebut, hatimu akan lebih tenang dan lebih siap menatap masa depan.

Ada banyak kata-kata perpisahan menyedihkan yang bisa kamu temukan dan baca.

Kata Perpisahan Menyentuh Hati

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
  1. Rasa sakit, rasa kecewa, penyesalan dan air mata semuanya pasti akan terasa berat saat ini. Tetapi tak apa apa, tak ada yang sia-sia karena ada pelajaran berharga di situ untuk masa depan. Maka relakanlah untuk semua bagian yang telah berlalu, semua tak akan kembali karena langkah ini akan berjalan entah kita menangis atau tertawa.
  2. Apabila kamu disuruh memilih orang yang paling kamu cintai tetap bersamamu, tapi tidak bahagia. Atau melepaskannya pergi agar dia punya kesempatan baru, untuk masa depannya. Untuk hidupnya nanti yang jauh lebih baik, maka kamu pilih yang mana ?
  3. Di akhir perjalanan sekalipun tak lagi bersama, ada satu nama yang tak akan bisa tergantikan. Entah seberapa hebat kau berusaha untuk melupakan, tetapi nama itu selalu ada, itulah cinta sejati.
  4. Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugrah terbesar di dalam hidupku. Cinta memang tidak perlu di temukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih, nasihat lama itu benar sekali, aku tak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, Tapi aku aka ntersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Masa lalu canda, tawa, tangis, rasa sakit mimpi-mimpi dan harapan. Semua pernah terucap dan terjadi kini akan menjadi kenangan, seperti sungai yang mengalir menuju lautan. Maka lautan itulah hatiku yang akan selalu menyimpan kenangan bersamamu hingga akhir nafasku, nanti.

Teruslah seperti itu karena nanti ada saat dimana aku benar-benar telah merasa lelah. Hingga akau benar-benar tidak lagi menegurmu, tidak lagi bertanya, tidak lagi mendesakmu, bahkan tidak lagi mengingatkanmu.

  1. Allah mempertemukan untuk satu alasan, sekalipun akhirnya kau dan aku tak lagi bersama. Tetapi tak apa apa, tak ada yang sia-sia dan aku tetap bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian terpenting di dalam hidupmu. Karena Allah yang mempertemukan kita.

Kata perpisahan

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
  1. Selamat tinggal bila kau ingin pergi, tak mungkin lagi kumemaksamu disini, lupakan aku bila tak cinta lagi. doakan saja kumendapatkan pengganti yang lebih baik darimu.
  2. Terima kasih untuk kamu yang telah hadir dalam hidupku dan telah mengajarkan kedewasaan. Berucap syukur atas nikmat dan hikmah dari pendewasaan yang terberikan oleh waktu, usai sudah perjalanan bersama bayangan waktu.
  3. Perpisahan tidak bisa seutuhnya mengambilmu dariku, ingatlah tidak hilang karena perpisahan, ingatlah hilang karena pergantian
  4. Saat sebuah pertemuan berawal dengan sebuah kabaikan, maka akhirilah pertemuan itu dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah.
  5. Perpisahan yang pedih adalah yang tanpa kata selamat tinggal dan tanpa penjelasan
  6. Aku akan berusaha menjadi seorang yang lebih sabat dalam menghadapi masalah dan berusaha merelakan sebuah perpisahan.
  7. Semua pertemuanyang  berawal dengan sesuatu yang indah maka dia akan berakhir dengan sebuah perpisahan. Karena tidak ada sesuatu yang abadi dalam dunia ini, tak terkecuali pertemuan. Tapi aku yakin bahwa Allah telah menyiapkan rencana yang akan membuatku bahagia suatu saat nanti.
  8. Perpisahan itu akan selalu datang, karena kita pernah berjumpa, bersama dalam setiap canda tawa dan merasakan bahagia. Setiap air mata yang jatuh pada hari ini, akan menjadi saksi bahwa telah ada jalinan erat yang pernah kita jalani.
  9. Yang pergi akan tetap pergi, walaupun kau telah menjaganya dengan begitu kuat. dan yang datang akan datang, walaupun kau tidak menginginkan kedatangannya.
  10. Aku ihklas dengan sebuah perpisahan, akan tetapi aku sulit untuk melupakan segala kenangan.
  11. Jika sebuah kesabaran tidak membuatmu sadar, mungkin sebuah kehilangan akan menjadikanmu sadar.
  12. Di hari esok kamu akan mengerti dengan pilihanku, yang memutuskan untuk pergi dan mencari sesuatu yang tidak pasti.
  13. Bagaimana bisa aku takut dengan mangakhiri, kalau aku berani untuk mengawali semua ? Bagaimana aku takut dengan perpisahan, sedangkan aku berani untuk saling memiliki.

Kata kata Perpisahan Cinta

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
  1. Tak apa-apa apabila kita bukan jadi yang terbaik, setidaknya kita pernah berusaha walaupun kenyataannya memang tak bisa dipaksakan. Relakanlah dan ihklaskanlah dia pergi agar dia punya kesemepatan untuk masa depan dan hidupnya nanti.
  2. Akan ku buat kau membenciku, agar lebih mudah untukmu, agar dapat kau lanjutkan langkahmu. Agar bisa kau gantikan posisiku di hatimu dengan orang lain, yang jauh lebih baik dari pada aku. Yang terakhir yang aku bisa lakukan untukmu seseorang yang paling kau cintai.
  3. Coba belajarlah kepada senja, karena dia mengajarkan bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian hanya sementara, karena tak ada yang abadi.
  4. Tolong jangan bicarakan tentang kita ataupun kenangan kita, cukup ceritakan pada mereka bahwa kita hanya tinggal sebuah cerita.
  5. Hati itu mudah patah, makanya kau harus mampu menjaga dan memeliharanya. Jika tidak, dia akan sering terjatuh lagi dan lagi hingga akhirnya hancur tak tersisa, terluka dan sakit selamanya. Dan apabila kau tak mampu menyembuhkannya dia akan mati rasa dan menutup selamanya, jadi jagalah hatimu.

Bukan janji dan kata manis yang bisa kau percaya, tetapi coba lihat dan pelajarilah melalui hati agar terlihat kebenaran yang sejati. Agar kelak kau tak salah menentukan langkah dan terluka lagi.

  1. Suatu haru nanti tawaku tak akan terdengan lagi, semuanya membisu bersama langit kelabu. Suatu hari nanti semua harapanku sirna sia-sia tak pernah menjadi kenyataan. Suatu hari nanti seritaku ceritaku tak akan dikenang lagi, berlalu bersama rasa sakit yang akan kubawa sampai mati.

dan suatu hari nanti aku hanya akan menjadi bagian dati masa lalu, tetapi akan terus kulanjutkan langkah ini. Walaupun di dalam sepi sendiri hingga aku mati nanti.

  1. Sekarang cinta bukanlah sahabat bagiku, sekarang kita berdua telah jadi musuh. Kata sayang sepertinya juga telah hilang, mereka pergi angkat kaki jauh jauh dari sini. Kita tak sejalan, dan sepertinya sekarang aku berkawan dengan kesepian, sekarang kau berduaan dengan sependeritaan.

Untuk lebih belajar lagi mengenal cinta dan arti kata sayang, semoga esok hari lebih baik dari hari ini.

Kata kata Terakhir

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
  1. Aku bukan seseorang yang bisa kamu pamerkan di semua sosmedmu. Aku bukan seseorang yang bisa kamu banggakan di depan semua teman-temanmu

Aku tau, aku tak mampu bisa menjadi seperti dia, dan aku juga selalu tau, aku bukanlah yang terbaik untuk dirimu. Bukan aku, bukan aku, karena aku bukan siapa-siapa.

  1. Seharusnya keberadaanmu di sampingku adalah untuk membuatku bahagia. Kalau tak bisa maka cukup buatlah aku selalu ceria. Dan kalaupun tetap tak bisa maka setidaknya jangan buat aku menangis.
  2. Ketika ketulusanmu sudah tidak lagi dihargai, balas dia dengan keikhlasan. Dan setelah itu pergilah sejauh-jauhnya, tanpa pernah lagi menengok kebelakang. Tanpa pernah mengingat lagi dan buanglah bagian yang kelam. Lupakan dan teruslah melangkah untuk masa depan.
  3. Mungkin kamu tidak mengetahui ataupun tidak sadar, bahwa ada hak diriku untuk kecewa dari perlakuan dan perkataanmu. aku bukan seorang yang bisa kamu perlakukan seenak kepalamu, kalau kau tidak bisa menghargai keberadaaanku. Lebih baik pergi jauh dari hidupku, dan jangan pernah kembali lagi
  4. Kau menghujaniku dengan butiran air matamu, tapi kau juga pernah tertawa dalam pelukku. Kau pernah menjadi terang dalam gelapku, saat tersesat, tapi kau juga pernah menyentuh rasa sakitku.

Perubahan ini meyakinkan aku bahwa tak ada yang abadi. Perpisahan mengajarkan aku bahwa tak ada yang abadi. Kini kuputuskan utuk melepaskan hidupmu.

Kata kata Perpisahan Untuk Pacar

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru

1 .Akan ada fase di mana orang yang sabar menjadi muak, Orang yang perduli menjadi masa bodo. Dan orang yang setia akan angkat kaki, ketika sabar, perduli dan setianya tidak lagi dihargai.

  1. Tertalu letih tubuh ini, berjalan menelusuri ribuan detik yang terhampar. Terlalu enggan kaki ini, untuk terus melangkah tuk meraih dan menggapai. Sayatan dikulit teras begitu sangat menyakitkan, sedangkan luika di dalam dada terasa kian menganga.

Lelah, jiwaku meradang, tak kuasa lagi aku untuk bertahan. Kini kesedihan telah menyelimuti sekujur badan, penyesalan terasa sangat menyesakkan. Tak ingin, tak ada lagi yang ku inginkan, aku telah lelah capai batasku, kini ku akhiri semua perjuangan bersamamu.

  1. Kata-kata dan kelakuan adalah hal yang sangat sensitive, jadi jagalah kedua hal itu dengan sebaik-baiknya. Karena kata maaf tak akan selalu ada untuk memperbaikinya, dan waktu tak akan pernah bisa kembali lagi.
  2. Di saat namamu tak lagi disebutkan, disaat doa-doa dan harapan bukanlagi untukmu. Dan engkau terlupakan, itulah sebuah akhir, tapi tidak apa-apa. Bukankah Allah pernah memberimu waktu untuk bersamanya, waktu untuk mencoba dan berusaha.
  3. Seperti alunan detak jantungku tak bertahan melawan waktu. Dan semua keindahan yang memudar atau cinta yang telah hilang. Sekarang jiwa yang lama segera pergi, bersiaplah para pengganti. tetapi kumohon biarkan aku bernafas sejenak sebelum hilang tak ada yang abadi.

Quotes Perpisahan

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
  1. Setiap perpisahan pasti meninggalkan bekas yang tidak akan sembuh dalam waktu dekat.
  2. Disini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, bahagia dan rindu. Dan itu semualah yang memberatkan ketika harus berpisah.
  3. Perpisahan yang paling menyakitkan adalah dimana hanya aku yang merasa kehilangan.
  4. Senja mengajari kita menerima sebuah perpisahan dengan jamina pertemuan yang hangat pada esok hari.
  5. Perpisahan adalah ucapan menyambut hari-hari penuh rindu.
  6. Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit diterimna namun itu adalah kensekuensi dari perjumpaan.
  7. Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.
  8. Perpisahan bukan berarti berhenti untuk menyatukan.
  9. Jika ikhlas itu mudah, maka setiap perpisahan takkan menyakitkan.
  10. Ternyata ada yang jauh lebih menyakitkan dari perpisahan. Kenyataan bahwa tak satupun dari kita yang mencoba mempertahankannya.

11. Biar bagaimanapun, tidak akan ada yang baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.

  1. Perpisahan semanis apapun, seindah apapun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan.
  2. Manusia tidak dapat menunaikan cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menydihkan. Dan yang ampu membuka pikirannya, merasakan kesebaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.
  3. Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.
  4. Selalu ada, aka nada perpisahan untuk waktu yang dikorbankan, untuk hati yang dipatahkan dan untuk tubuh yang ditinggalkan. Selalu haru, ditengah perpisahan, untuk insan yang disandingkan, untuk citra dari wujud kerinduan, dan untuk setiap cahaya yang dipadamkan.

16. Yang paling menakutkan dari perpisahan adalah ketakutan akan kenyamana yang seolah sulit didapatkan dari orang lain. Terlebih dahulu harus menemukan rumah baru sedangkan rumah lama memberikan begitu banyak kenangan

Kata Kata Perpisahan

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
  1. Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Kesediaan meninggalkan masa lalu yang tiada di masa depan. Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah. Bahwa jawaban adalah tak akan selalu dengan terus bertahan, melainkan dengan melepaskan genggaman untuk sebuah kesempatan baru di masa depan.
  2. Aku selalu tersenyum ketika memandangmu, tetapi di dalam hatiku berkata.  Inilah seseorang yang dulu selalu keperjuangkan dengan segenap jiwaku, dan kini sang waktu telah jauh meninggalkan kita. Kini kau bukan lagi milikku, kini kau telah berada di tempat yang jauh lebih baik.

Sebuah tempat yang telah menjadi takdirmu dengan semua berkah dan kenikmatan dari-Nya, itulah yang pantas untukku. Kini waktu telah menjawab sebuah pertanyaan klasik, aku bukan yang terbaik untuk dirimu. Maka lanjutkanlah langkahmu, tetap tersenyumlah seperti itu. Aku akan tetap bahagia di sini apabila aku bisa memandang kau bahagia di sana.

  1. Selalu ada pertanyaan tentang bagaimana nanti, bagaimana masa depan dan bagaimana akhirnya. Sadarkah kalau semua pertanyaan itu terhubung dengan takdir. Taka da yang bisa mengatur takdir, jadi nikmatilah setiap detik yang kau punya untuk bersamanya.

Setiap waktu buatlah yang terbaik untuknya, karena hari-hari ini akan kurindukan di masa depan. Agar kau bisa tetap tersenyum apabila teringat hari ini di suatu hari nanti. Entah baik atau buruk di akhir nanti.

  1. Time will always cure and time will always fix it, thank you for now and forever. Thank for that smile, and thank for everything that ever happened I promosi you. I will learn to live.
  2. Akan aku buang semua bagian sedih dan menyakitkan antara kita dan hanya menyisakan semua bagian yang indah saja. Agar suatu hari nanti aku bisa tersenyum apabila teringat tentang kisah kita berdua.

Kata Kata Perpisahan Sekolah

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru

1. “Perpisahan memang dibuat untuk menjadikan pertemuan kembali terasa indah sekali.” -Ken Terate

2. “Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu.”

3. “Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.”

4. “Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi, langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.”

5. “Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita di suatu tempat yang berbeda, kita menjadi sahabat sejati.”

6. “Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.” -Fiersa Besari

7. “Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.”

8. “Beberapa orang masuk kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita.”

9. “Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.”

10. “Perpisahaan itu pasti adanya, cukup kita kenang yang selama ini kita lewati bersama. Semoga kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing.”

11. “Tidak ada seorang pun yang siap dengan perpisahaan, perpisahaan selalu saja menyisakan rongga kecil yang hilang di dalam hati.”

12. “Harapanku untukmu adalah agar hidup ini berjalan sesuai keinginanmu. Impianmu tetap besar, kegelisahanmu selalu kecil, dan kau tak akan mendapatkan beban yang melebihi kemampuanmu.” -Rascal Flatts

13. “Sahabat adalah hartaku yang paling berharga.” -Taufan Prakoso

14. “Kemesraan ini. Janganlah cepat berlalu. Kemesraan ini. Ingin kukenang selalu.” -Iwan Fals, Kemesraan

15. “Terima kasih juga guru-guruku yang tak pernah lelah mengajariku. Terima kasih juga teman-temanku yang tak pernah henti menghiburku.” -Joshua, Terima Kasih Tuhan

16. “Berjanjilah padaku, bahwa kau kan selalu setia di sisiku. Tapi jika Tuhan tak menghendaki, dan takdir memisahkan kita. Jika suatu hari nanti kau punya anak, saat mereka melihat foto-foto kita, beritahu namaku pada mereka.” -Taylor Swift

17. “Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.”

18. “Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia di kemudian hari.”

19. “Ingat aku dengan senyum dan tawa, untuk itulah aku akan mengingatmu. Jika kamu hanya dapat mengingatku dalam kesedihan dan air mata, maka jangan ingat aku sama sekali.”

20. “Guru bak pelita penerang dalam gulita. Jasamu tiada tara.” -Isfanhari, Jasamu Guru

Kata Kata Perpisahan Kerja ( Karyawan dan Bos Perusahaan)

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
  1. “Mengucapkan selamat tinggal pada teman sejati benar-benar sulit. Tetapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti”.
  2. “Mengucapkan perpisahan itu sulit, tetapi bagiku itu adalah momen kebahagiaan karena saya tahu kamu akan pergi untuk masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera. Selamat tinggal temanku”.
  3. “Perjalanan yang luar biasa. Misi kita selesai. Dengan itu, kita harus mengucapkan selamat tinggal. Kita orang paling bahagia di dunia saat ini”.
  4. “Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu”.
  5. “Pengunduran dirimu ini adalah pengingat bahwa hidup ini kejam dan segala hal baik berakhir. Kita mungkin bukan rekan kerja lagi tetapi kita akan selalu menjadi teman. Selamat tinggal”.
  6. “Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan”.
  7.  “Bermimpilah. Biarkan pikiranmu membawamu ke tempat-tempat yang ingin kamu tuju, lalu pikirkan dan rencanakan serta rayakan kemungkinan-kemungkinannya. Dan jangan dengarkan siapa pun yang tidak tahu cara bermimpi”.
  8. “Selalu lanjutkan pendakian. Adalah mungkin bagi kamu untuk melakukan apa pun yang kamu pilih, jika kamu mengetahui siapa dirimu dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar”.
  9. “Percaya pada dirimu sendiri. Percayalah pada kemampuanmu. Tanpa kepercayaan diri terhadap kekuatanmu sendiri, kamu tidak akan bisa sukses atau bahagia”.
  10. “Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, maka aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik”.

11. “Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi, tetapi kenangan bekerja dengan kolega sepertimu akan tetap di hatiku selamanya”.

12. “Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Yang lain tinggal sebentar, membuat jejak di hati dan mengubah hidup kita”.

13. “Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat”.

14. “Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan dan mustahil untuk dilupakan”.

15. “Perasaan manusia selalu murni dan banyak bersinar di saat pertemuan dan perpisahan”.

Kata Kata Perpisahan Sahabat

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru

1. “Mengucapkan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. Waktu kebersamaan kitalah yang berarti, bukan bagaimana kita berpisah.” – Trey Parker

2. “Ketika seorang teman pergi jauh, kamu terus bergerak maju. Namun, ketika seorang sahabat yang berpisah darimu, bagian dari hidupmu ikut menghilang.” – Misti Hemlock

3. “Ruang hati tak lagi bernyanyi. Berubah sepi nan sunyi sejak dia pergi. Sisa penyesalan masih ada di sudut hati. Kenangannya pun belum hilang dalam ingatan ini.” – Massbow

4. “Yang hilang bukan kabarnya, tetapi perasaannya yang tidak lagi sama.”

5. “Waktu tidak membuatku lupa akan dirimu. Waktu hanya membuatku terbiasa tanpa dirimu.”

6. “Aku akan datang kepadamu sebagai hujan dan aku juga akan datang menghampirimu sebagai salju pertama.” – Goblin

7. “Perpisahan, semanis apa pun, seindah apa pun, tetaplah berpisah. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan.”

8. “Perpisahan bukan berarti tidak akan berjumpa kembali, perpisahan hanyalah nasihat supaya keakraban tetap terjalin ketika bertemu kembali.”

9. “Selamat tinggal, sahabatku. Kutahu aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi. Tapi, kenangan kebersamaan kita akan menghilangkan air mata ini.” – Linda Ronstadt

10. “Tidak ada perpisahan di antara kita. Di manapun kamu berada, kamu akan selalu di hatiku.” – Mahatma Gandhi

11. “Manusia merencanakan pertemuan, namun Tuhan yang menentukan jika akhirnya harus ada perpisahan, tidak ada yang harus disesali.”

12. “Karena sesungguhnya berpisah itu tidak sepenuhnya berpisah, hanya jarak yang memisahkan.”

13. “Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan. Persahabatan benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain.”

14. “Kawanku, selamat menjalani aktivitasmu yang jauh di sana, jangan lupa selalu ingatkan dan ingatlah aku untuk selama-lamanya.”

15. “Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi.”

16. “Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman.” – Richard Bach

17. “Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak dalam hatimu.” – Eleanor Roosevelt

18. “Tidak ada perpisahan di antara kita. Ini hanya persoalan jarak yang memisahkan kita.”

19. “Mengucapkan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. Waktu kebersamaan kitalah yang berarti, bukan bagaimana kita berpisah.” – Trey Parker

20. “Ketika seorang teman pergi jauh, kamu terus bergerak maju. Namun, ketika seorang sahabat yang berpisah darimu, bagian dari hidupmu ikut menghilang.” – Misti Hemlock

21. “Semoga sukses untuk perjalananmu selanjutnya. Kamu akan selalu menjadi bagian dari kami. Kami akan merindukanmu.”

22. “Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan se-tim yang handal dan bisa diandalkan. Selamat tinggal dan tetap berhubungan.”

23. “Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu.”

24. “Menjadi partner kerjamu adalah salah satu pengalaman professional dalam karierku. Sampai jumpa sahabat.”

25. “Lanjutkan perjuanganmu dan raihlah impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan padaku. Sekarang sudah tiba waktunya kita berpisah, selamat jalan wahai sahabatku. Dirimu akan selalu melekat didalam diriku.”

Kata Kata Perpisahan Untuk Guru

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru

“ Terima kasih juga guru-guruku yang tak pernah lelah mengajariku. Terima kasih juga teman-temanku yang tak pernah henti menghiburku.”

“ Guru bak pelita penerang dalam gulita. Jasamu tiada tara.”

“ Guruku Tersayang. Guru tercinta. Tanpamu apa jadinya aku.”

“ Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru, namamu akan selalu hidup dalam sanubariku.”

“ Setiap hari ku dibimbingnya. Agar tumbuhlah bakatku. Kan kuingat selalu nasihat guruku. Terima kasihku ucapkan.”

Setiap hari ku dibimbingnya. Agar tumbuhlah bakatku. Kan kuingat selalu nasihat guruku. Terima kasih kuucapkan. 

Selamat jalan guru, bimbingan dan didikanmu bagaikan oasis di padang pasir. Kami tahu banyak ilmu dari tanganmu.

Keramahan yang kau pancarkan setiap hari tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbananmu tak akan pernah luput dari ingatan kami. Kau adalah guru terhebatku.

Guru bak pelita penerang dalam gulita. Jasamu tiada tara. 

Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun, waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, Guru.

Kata Kata Perpisahan Kematian

Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru
Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru

“Kau akan merasa benar-benar hidup setelah kau merasa benar-benar mati. (Movie)”

“Karena hidup akan membuat kita dimatikan dan matilah yang akan membuat kita dihidupkan.”

“Hidup adalah bernafas, so.. Jika ingin tetap hidup janganlah bosan bernafas (Survive).”

“Bukankah kematian terlahir dari kehidupan dan bukankah kematian itu sendiri hidup?.”

“Hidup bukan cuma urusan bernafas.. Jadi pergunakanlah sebaik-baiknya.”

“Kehidupan memang indah, tapi siapa sangka kematian jauh lebih indah. Buktinya yang pernah mati mereka betah dan enggan untuk kembali.”

“Matilah… Sebab untuk itulah kau dihidupkan.”

“Satu kalimat dalam dirimu.. “engkau akan direnggut waktu”.”

“Dagingmu milik belatung.. Hatimu milik pacar, nyawamu milik Tuhan. Lalu yang mana milikmu?”

“Aku tak kan menyia nyiakan hidup ku untuk memikirkan bagaimana cara untuk memperpanjangnya.”

“Kebanyakan manusia enggan untuk mati, padahal mereka sendiri berani untuk hidup.”

“Ada dua hal di dunia ini yang kita pernah melakukannya tapi kita tidak mengetahuinya yaitu saat pertama kali kita membukakan mata dan saat terakhir kita memejamkannya (mati).”

“Riwayat hidup kita tidak dimulai dari rahim sang ibu, juga tidak berakhir diliang kubur (Hadits).”

“Selama kau menginjak bumi, jangan kau beratkan bumi ini dengan angkuh mu, congkak mu, dosa-dosa mu dan semua ke”AKU”an mu. Sebab ingatlah suatu saat bumi yang kau injak akan menelanmu.”

“Dan ingat… Jangan mati membawa hutang.. Kecuali terpaksa. :D”

Baca Juga:

Sekian informasi seputar 1000 Kata Kata Perpisahan Termanis, Sekolah, Sahabat, Pacar, Kerja, Cinta, Guru. Semoga bermanfaat. Salam.

.
kata kata perpisahan, kata kata perpisahan sekolah, kata kata perpisahan kerja, kata kata perpisahan untuk sahabat, kata kata perpisahan untuk pacar, kata kata perpisahan kematian, kata kata perpisahan cinta, kata kata perpisahan untuk guru, kata kata perpisahan untuk kekasih yang pergi, kata kata perpisahan lucu untuk teman kerja, kata kata perpisahan sekolah, kata kata perpisahan sekolah bikin nangis, kata kata perpisahan sekolah singkat, kata kata perpisahan sekolah untuk guru, kata kata perpisahan sekolah lucu, kata kata perpisahan sekolah sd, kata kata perpisahan sekolah smk, kata kata perpisahan sekolah bahasa inggris, kata kata perpisahan sekolah bahasa inggris dan artinya, kata kata perpisahan sahabat sekolah, kata kata perpisahan sahabat kerja, kata kata perpisahan sahabat yang mengharukan, kata kata perpisahan sahabat yang mengharukan panjang, kata kata perpisahan sahabat bahasa inggris, kata kata perpisahan sahabat singkat, kata kata perpisahan sahabat mario teguh, kata kata perpisahan sahabat sedih, kata kata perpisahan sahabat sma, kata kata perpisahan sahabat sejati, kata kata perpisahan cinta, kata kata perpisahan cinta sedih, kata kata perpisahan cinta bahasa inggris, gambar kata kata perpisahan cinta, kata kata perpisahan cinta bahasa inggris dan artinya, kata kata perpisahan cinta mario teguh, kata kata perpisahan cinta singkat, kata kata perpisahan cinta bertepuk sebelah tangan, kata kata perpisahan cinta terlarang, kata kata perpisahan kerja, kata kata perpisahan kerja bahasa inggris, kata kata perpisahan kerja di grup wa, kata kata perpisahan kerja dalam bahasa inggris, kata kata perpisahan kerja untuk sahabat, kata kata perpisahan kerja untuk atasan, kata kata perpisahan kerja menyentuh hati, kata kata perpisahan kerja singkat, kata kata perpisahan kerja formal, kata kata perpisahan kerja yang lucu, kata kata perpisahan guru, kata kata perpisahan guru kepada murid, kata kata perpisahan guru untuk murid, kata kata perpisahan guru untuk siswa, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021, Kata Kata Perpisahan Terbaru 2021  

Last Update: 14 Juni 2021

Artikel Menarik Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *