Beranda Penginapan Hotel Resort 5 Daftar Resort Paling Eksotis di Pulau Sumba

5 Daftar Resort Paling Eksotis di Pulau Sumba

PESAN SPONSOR

Terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur, Pulau Sumba memiliki luas 10.710 kilometer persegi dan keindahan Pulau Sumba tidak diragukan lagi. Jika Bali dan Lombok menjadi model wisata, pulau Sumba dapat dengan mudah bersaing dengannya.

Selain itu, berpetualang di Pulau Sumba Anda tidak merasa dengan ketersediaan fasilitas yang membantu para petualang menghabiskan waktu luang mereka. Dari segi fasilitas, tampaknya Bali dan Lombok akan memiliki potensi untuk bersaing dengan Pulau Sumba.

5 Daftar Resort Paling Eksotis di Pulau Sumba

Pulau Sumba, setidaknya ada 5 kompleks eksotis yang bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan Tahun Baru, salah satunya benar-benar diakui secara internasional, Anda tahu ! Penasaran ingin tahu apa kompleks ini?

Sumba Nautil Resort

Terletak di lereng bukti Lamboya – Sumba Barat, dengan 7 paviliun mewah, resor eksotis ini menawarkan semua pemandangan alam yang luar biasa. Sumba Nautil Resort juga merupakan pilihan bijak untuk menghabiskan Tahun Baru di Pulau Sumba.

Sumba Nautil Resort
Sumba Nautil Resort

Beberapa fasilitas di resor ini juga cukup lengkap. Karena itu, bagi Anda yang ingin mencari hotel di Pulau Sumba dengan pengalaman dan lanskap yang berbeda, hotel ini sangat menjanjikan untuk menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Sumba Adventure Resort

Meskipun tidak semewah beberapa resor yang dibahas disini, Sumba Adventure Resort juga bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan Tahun Baru di Pulau Sumba. Ketika Anda memakai tema kembali ke alam, hotel ini adalah pilihan yang tepat, Anda tahu itu.

Sumba Adventure Resort
Sumba Adventure Resort

Beberapa fasilitas tambahan juga disediakan di sini, seperti menyediakan atau menyewa snorkeling, menyelam, dan bahkan peralatan selancar.

Bacaan Menarik Lainya:

Maringi Eco Resort

Membawa tema eco-resort, yang berarti resor ini ramah lingkungan: Maringi Eco Resort juga merupakan sekolah tuan rumah bagi kaum muda dan generasi milenial di pulau Sumba, Anda tahu. Pendiri sekolah dan resor adalah seorang wanita Belgia, Inge de Lathauwer.

Maringi Eco Resort
Maringi Eco Resort

Kemudian, bagi Anda yang akan tinggal di resor tepi laut yang eksotis ini, Anda juga akan berkontribusi pada pengembangan generasi milenium yang Anda pelajari di sekolah tuan rumah ini. Maringi Eco Resort memiliki 9 paviliun bambu, restoran, dan taman permakultur.

Setiap paviliun dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang setara dengan hotel bintang empat. Tidak mengherankan, semua fasilitas dan keindahan alam yang dapat dilihat dari resor ini membuat resort ini tak pernah kosong dari pengunjung.

Watukaka Resort

Resor eksotis ini akan membawa Anda ke suasana Ubuoleta yang menawan. Meski sangat dekat dengan alam, resort yang mengusung tema glamping ini sudah dilengkapi dengan fasilitas nomor satu.

Sumba Nautil Resort
Sumba Nautil Resort

Meskipun terasa mewah, kompleks ini termasuk kompleks dengan desain ekologis. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa kompleks ini selalu disediakan oleh para petualang pada saat-saat seperti ini.

Nihiwatu Resort – Nihi Sumba

Jika Anda browsing di internet dan mencari tahu resor mana yang direkomendasikan ketika Anda ingin menghabiskan Tahun Baru di Pulau Sumba, jangan heran jika Nihiwatu Resort atau Nihi Sumba selalu muncul pertama dalam pencarian.

Resor itu sendiri terkenal sebagai salah satu hotel terbaik di dunia. Tidak hanya di Indonesia, majalah internasional seperti Travel & Leisure juga mengklaim bahwa Nihiwatu Resort adalah salah satu yang terbaik.

Nihiwatu Resort – Nihi Sumba
Nihiwatu Resort – Nihi Sumba

Terletak di Desa Hobawawi, Wanukaka, di Sumba barat, resor ini menghadirkan dua nuansa sekaligus, yaitu desain modern dan nuansa kearifan lokal. Kombinasi kemewahan dan budaya lokal menyatu menjadi salah satu resor komprehensif Nihiwatu.

Selain itu, dekat dengan pantai dan berbatasan langsung: resor ini juga merupakan tujuan utama bagi para petualang atau peselancar yang ingin menikmati ombak besar di pantai Pulau Sumba.

Nihiwatu Resort memiliki banyak fasilitas berbagai bentuk. Dari kamar atau villa dalam bentuk rumah pohon, puncak bukit dan bahkan kamar dengan kolam renang pribadi, semuanya ada di sana. Semua desain dan instalasi telah mengikuti standar internasional, Anda tahu. Tidak heran resor ini diakui oleh dunia sebagai salah satu resor terbaik.

Peta Lokasi


- Advertisement -
Avatar
Marko Konohttps://www.betantt.com/
Admin Utama dan Pendiri Situs Betantt.com. Si Pencinta Malam, Penikmat Gelap dan Penggila Kopi Pahit Manggarai 🙂 Anak Kampung yang suka dengan hal-hal berbau teknologi. Suka ngutak ngatik internet semenjak kelas 1 STM. Saat ini bekerja sebagai staf teknik di salah satu perusahaan swasta khusus untuk area Pulau Flores dan Pulau Sumba. Suka Blogging, Browsing, NgeYuoTube dan punya cita-cita mengembangkan bisnis online lokal sendiri.

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi Admin

Pantai Watu Parunu, Keindahan Dibalik Kesunyian

Pulau Sumba yang adalah salah satu pulau yang menjadi unsur dari distrik Provinsi Nusa Tenggara Timur menyimpan tidak sedikit sekali potensi wisata...

Pesona Ile Api, Gunung Api dari Lembata Flores

Lembata tidak saja tentang tradisi perburuan ikan paus, daya tarik alam dan kebijaksanaan lokalnya tak kalah unik untuk dijelajahi dan diperdalam. Salah satu pesonanya berada di suatu tanjung sebelah unsur utara pulau ini, yaitu Gunung Ile Api.

Pulau Rutong, Pulau Eksotis dalam Kawasan Riung 17 Pulau

Pulau Rutong pun menyimpan daya tarik dengan pemandangan pasir putihnya yang estetis dan sukses menjadi pesona wisata wilayah ini. Kondisi perairan di dekat Pulau Rutong juga sangat bening sehingga ikan-ikan yang sedang berenang, serta terumbu karang yang berwarna-warni terlihat terlihat dengan jelas dari atas kapal.

Gunung Egon Eksotisme Gunung Api di Sikka

Gunung Egon yang terletak di Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur menyimpan bukti letusan dahsyat yang pernah terjadi, dengan adanya sebuah kawah luas menganga lebar yang akan menimbulkan rasa takjub bagi siapapun yang melihatnya. Gunung Egon sendiri berada di wilayah timur dari Maumere atau sekitar tiga puluh kilometer dari ibu kota Kabupaten Sikka tersebut.